Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik - Listrik yakni sumber energi yang dikala ini menjadi kebutuhan yang wajib harus ada, alasannya dengan listrik kitasa mengisi ulang batteray Handphone, untuk masak, untuk penerangan dan masih banyak hal lain.
Setelah memasukan pertama kali token listrik mengalami kegagalan, padahal arahan tokennya sudah benar |
Permasalahan yang saya alami kali ini menciptakan saya bingung, saya memakai meteran listrik dan ketika isi ulang token pulsa listriknya, saya mengalami kegagalan dan bahkan muncul goresan pena gres di kwh nya yaitu "PERIKSA". sesudah mengimput berulang kali hingga 5x tetap selalu gagal dan keluar goresan pena PERIKSA terus.
Sebelumnya meteran saya ini malah lancar isi ulangnya, tai dikala itu malah gagal dan keluar periksa. Pikir saya server PLN lagi gangguan dan saya menunggu hingga sore dan kembali mengimputkan ulang arahan tokennya tapi selalu gagal. hasilnya saya searchinglah di google dengan keadaan deg degan dan takut kena murka sama yang punya kosan, sesudah searching dan mencoba beberapa cara tetap tidak berhasil.
Akhirnya saya memutuskan untuk menelvon pihak PLN melalui nomor 0721 123 dan menceritakan permasalahan yang saya alami. sesudah itu besoknya tiba seorang teknisi dari PLN nya, kemudian sesudah saya tanyakan permasalahan ini, dia menceritakan kalau hari ini dia akan mengunjungi daerah warga lainnya yang memang mengalami permasalahan yang sama menyerupai saya. kata si teknisinya ada sekitar 8 rumah yang mengalami hambatan menyerupai saya ini. dan permasalahan menyerupai ini terjadi alasannya KW meteran Listrik Pulsa ini memang sensitif, disenggol dikit saja kata dia sanggup error.
Makara hati-hati buat teman-teman yang lainnya jangan hingga keguncang atau kesenggol meteran listriknya. cara mengatasi problem meteran listrik yang gagal isi token pulsa dan Keluar Tulisan Periksa ini yakni dengan meminta arahan reset tempered meteran kita. si teknisi akan menghubungi admin yang ada di pln terkait untuk meminta arahan reset tamper ini. sesudah arahan reset tempered ini dikirim, nanti arahan tersebut akan di masukan ke meterannya.
Dari pengalaman yang saya alami, si teknisi ini usang sekali menunggu arahan tamper tadi dan hasilnya menentukan pergi. dia meminta nomor handphone saya dan saya akan di telvon nanti untuk di pandu memasukan arahan tamper tersebut. jadi sesudah beberapa jam hasilnya saya di telvon dan di pandu dengan cara meteran listriknya di buat Off dulu, masukan Kode Reset Tampernya, Kemudian Masukan Kode token Listriknya, gres hidupkan lagi meterannya.
Setelah itu kalian sanggup mengisi ulang token listriknya menyerupai biasa, sebetulnya kalau kita kenal dengan pihak pln terdekat kita juga sanggup meminta pinjaman untuk meminta arahan reset tamper dari meteran kita. tapi saran saya kalian telvon saja di nomor 0721 123 tadi, gratis kok nelvonnya. apalagi kalau yang ngangkat suaranya cewe makin betah dah ngomongnya. maklum pengaruh jomblo hahahaha.
Makara demikianlah pengalaman saya ketika menghadapi masalah Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik. Kalau permaslahan kalian sama dengan yang saya alami, kalian sanggup mencoba cara terakhir saya dan cara ini sangat aman.
jangan pernah membongkar atau mengutak-atik meterannya, alasannya jikalau masih ada garansi maka akan hangus dan selain itu kalian akan di denda. pelayanan yang diberikan tidak di pungut biaya sepeserpun, tapi kita aja yang harus sadar diri, setidaknya siapkan air minum atau air putih untuk si teknisi nya semoga dia juga bahagia membantu kita.
Sekian pengalaman kali ini, semoga problem yang kalian hadapi sanggup segera terselesaikan. jangan lupa bagikan artikel ini supaya kawan-kawan yang lain yang mengalami permasalah yang sama dengan saya ini sanggup segera tahu cara mengatasinya. Terima Kasih telah berkunjung!!
0 comments:
Post a Comment