Home » » Cara Gampang Memperbaiki Layar Bergaris Pada Laptop

Cara Gampang Memperbaiki Layar Bergaris Pada Laptop

Blog tips dan trik cara gampang kali ini akan membuatkan cara gampang memperbaiki layar yang bergaris pada layar laptop, dan postingan kali ini aku sendiri mengalaminya, duka banget layarnya jadi bergaris, jadi gak nyaman ada garis di layarnya :(

Saya pikir2 kenapa laptop aku jadi ada garisnya :) mungkin alasannya yakni kebiasaan aku yang sering nyalain laptop dan ditinggal tidur kali ya, jadi laptop panas. dan mungkin juga alasannya yakni aku sering matikan laptop dengan cara menutup laptop. Dan mungkin saja alasannya yakni hampir 24jam aku pakai laptop, dan masih banyak kemungkinan namanya juga laptop digunakan hahhaa.

Ok aku browsing sana sini, dan untuk kini aku lagi mencoba menggunakan cara memperbaiki layar bergaris dengan santunan aplikasi pixerepairer, alasannya yakni gratis dan stepnya juga mudah, kau dapat download aplikasinya cari aja di google ya.

Pixelrepaire katanya yang sudah aku baca berfungsi mengecek keadaan monitor pada laptop kita menyerupai warna, garis untuk mengetahui adanya dead pixel pada monitor.

Sebelum kita memulai bagaimana cara memperbaiki layar laptop yang bergaris?

Juragan harus donwload dulu ya aplikasinya coba search PIXELREPAIRER

Dan sesudah juragan download itu aplikasi pixelrepairer, juragan buka (iyalah masa diliatin aja)
Blog tips dan trik cara gampang kali ini akan membuatkan cara gampang memperbaiki layar yang berg Cara Praktis Memperbaiki Layar Bergaris Pada Laptop

Sudah dibuka? kini juragan dihadapkan dengan beberapa pilihan hidangan Pattern? hidangan pattern yakni hidangan untuk mengecek kondisi layar laptop juragan, alasannya yakni ada beberapa layar monitor juragan yang mungkin juga juragan tidak sadar bahwa monitor juragan ada dead pixelnya meski berupa titik, tapi jikalau berupa garis menyerupai yang aku alami juragan tidak perlu mengecek alasannya yakni dari kasat mata aja sudah keliatan garisnya.
Blog tips dan trik cara gampang kali ini akan membuatkan cara gampang memperbaiki layar yang berg Cara Praktis Memperbaiki Layar Bergaris Pada Laptop

Juragan pilih Enable, jangan kaget sesudah juragan klik Enable nanti semua monitor akan tertutup dengan layar berwarna full, untuk menutupnya juragan dapat tekan ESC pada keyboard juragan.
Blog tips dan trik cara gampang kali ini akan membuatkan cara gampang memperbaiki layar yang berg Cara Praktis Memperbaiki Layar Bergaris Pada Laptop

Dan kini saatnya memperbaiki monitor bergarisnya, dengan klik tombol repair, dan pilih add ya akan keluar kedip2 kecil, juragan dapat memperbesar kedip2 kecil itu dengan geser di hidangan size. dan tempatkan ke kawasan dimana garis atau dead pixel berada ya.

Ok kini tunggu risikonya beberapa jam, hingga postingan ini aku publish ternyata tidak ada perubahan, tapi aku masih berharap dapat memperbaikinya hehhe

#update, Laptop aku gak dapat diperbaiki dgn aplikasi diatas, eksklusif service aja dari pada juragan buang2 waktu dengan aplikasi diatas.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive