Home » » Tips Trik Cara Gres Hindari Radiasi Pada Handphone

Tips Trik Cara Gres Hindari Radiasi Pada Handphone

Blog tips dan trik kali ini akan membahas tips atau cara menghindari radiasi pada ponsel atau handphone, hp atau handphone, ponsel ialah alat komunikasi yang hampir tidak sanggup dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari.
Kemanapun kita pergi niscaya selalu membutuhkan alat komunikasi yang disebut handphone. Dari mulai bangkit tidur hingga kita tidur lagi kita tidak terlepas dari menyentuhnya.

Apalagi ada foto orang yang kita sayangi di dalamnya, mamang jamin kalian tidak akan berada jauh dari ponsel tersebut hehe. Tapi kita harus hati-hati dengan alat canggih yang satu ini.

Karena dibalik kemampuannya yang sangat bermanfaat untuk berkomunikasi, Radiasi dari sinyal ponsel bisa mengakibatkan Kanker. Ya benar, Kanker yang sanggup mengakibatkan kematian.

Untuk itu mamang ingin sedikit menyebarkan tips ringan semoga kita sanggup meminimalisir dan menghindari pengaruh negative penggunaan ponsel.

Dan Berikut cara menghindari radiasi pada ponsel atau handphone

1. Jangan gunakan handphone pada ketika sinyal lemah.
Hal ini sanggup mengakibatkan radiasi pada ponsel akan semakin besar.

Blog tips dan trik kali ini akan membahas tips atau cara menghindari radiasi pada ponsel a Tips Trik Cara Baru Hindari Radiasi Pada Handphone

2. Jangan gunakan handphone di ruangan tertutup menyerupai Lift, Mobil, Pesawat dan daerah tertutup lainnya. Hal itu mengakibatkan ponsel kau akan berusaha untuk mencari sinyal dan akan memyebabkan terciptanya radiasi yang besar.

Blog tips dan trik kali ini akan membahas tips atau cara menghindari radiasi pada ponsel a Tips Trik Cara Baru Hindari Radiasi Pada Handphone

3. Jangan menelepon ketika kau berkendara. Pada ketika berkendara dan memakai ponsel, membuat ponsel kau terus berusaha membuat koneksi berulang ke tower berikutnya, sehingga radiasi yang diciptakan akan semakin besar. bukan hanya radiasi yg didapat, tapi juga bisa mengakibatkan kecelakaan.

4. Batasi penggunaan ponsel berlebihan. Jika kau penggila ponsel, latihlah untuk mengurangi penggunaan, bisa juga menerapkan jeda untuk memakai ponsel.

5. Saat ponsel menyala jangan didekatkan dengan badan kita (saat tidur).

6. Gunakan headset/earphone/speaker phone ketika menelepon. Ini akan menghindari dekatnya otak dengan ponsel kita ketika menelpon atau yang lainya.

7. Gunakan airplane mode.

8. Beli Ponsel dengan radiasi rendah. Bagi mamang ini ialah solusi yang paling baik.


9. Kamu bisa menambah alat yg mereduce / mengurangi radiasi. Alat tersebut biasanya ditempelkan di pecahan belakang device ponsel kamu. Alat tersebut akan merubah radiasi sinyal ke dalam bentuk energi menyerupai lampu. itu loh yang biasanya lampu kelap-kelip harganya klo gak salah 5rb.


Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive