Home » » Tips Trik Dan Cara Ampuh Membersihkan Data Pada Perangkat Android

Tips Trik Dan Cara Ampuh Membersihkan Data Pada Perangkat Android


Blog tips dan trik kali ini akan mengembangkan cara dan trik untuk juragan pengguna android yaitu cara ampuh membersihkan data pada android, untuk lebih terang simak aja ulasannya dibawah ini.

Bagi Anda yang kerap menyimpan banyak sekali jenis data langsung sperti foto, catatan keuangan, atau banyak sekali hal lainnya di 'factory reset' atau 'delete all' yang tersedia.

Melakukan kedua langkah tersebut mungkin tidak cukup untuk menghilangkan data langsung Anda secara permanen. Agar lebih kondusif dan memberi rasa ketenangan, berikut langkah-langkah yang sanggup Anda lakukan guna mengamankan data langsung Anda di perangkat Android:

 Blog tips dan trik kali ini akan mengembangkan cara dan trik untuk juragan pengguna android yai Tips Trik Dan Cara Ampuh Membersihkan Data pada Perangkat Android


Langkah pertama: Enkripsi

Anda disarankan untuk mengenkripsi perangkat sebelum melaksanakan wipe (hapus data). Proses enkripsi akan mengacak data pada perangkat Anda dan diharapkan langkah khusus untuk menguraikan enkripsi yang telah Anda terapkan.

Untuk melaksanakan langkah enkripsi di perangkat Android, Anda sanggup lakukan dengan masuk ke hidangan Setting > Security > dan pilih Encrypt Phone.

Langkah kedua: Melakukan factory reset (reset pabrik)


Hal berikutnya yang harus Anda lakukan yaitu melaksanakan factory reset (reset pabrik). Hal ini sanggup dilakukan dengan masuk ke hidangan Setting > Back up and reset > kemudian pilih Factory Data Reset.

Anda harus mengetahui bahwa langkah ini akan menghapus semua data pada ponsel Anda. Oleh alasannya yaitu itu Anda harus mem backup data terlebih dulu bila ada data penting yang perlu diselamatkan.

Untuk juragan yang ingin tahu isu harga android murah, sanggup kunjungi blog androidku-murah.blogspot.com, sumber harga orisinil copas dari website lazada indonesia.


Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive