Tipsnya Mencari Uang Dari Internet Untuk Pemula

 Dari tahun ke tahun semakin banyak saja orang yg mencari uang dari internet Tipsnya MENCARI UANG DARI INTERNET UNTUK PEMULA
Dari tahun ke tahun semakin banyak saja orang yg mencari uang dari internet. Jika anda ialah Keliru satu yg gres memulai, saya mau mencoba membagikan beberapa Tipsnya dari pengalaman pribadi di sini.

Tapi sebelum memulai mencari uang dari internet, anda Musti menciptakan daftar potensi yg anda miliki. Misalnya; apakah anda mempunyai modal untuk memulai bisnis. Jika ada, maka seberapa besar? Apakah modal anda sanggup membiayai bisnis yg anda pilih? Apakah anda mempunyai cukup waktu untuk mengelola bisnis yg anda inginkan?

Satu hal yg lainnya ialah bisnis tidak sanggup pribadi ramai dalam sehari; rata-rata pebisnis memerlukan waktu hingga bisnisnya mulai menarik perhatian banyak orang. Kaprikornus apakah anda punya sumber penghasilan yg lain yg sanggup menjamin kehidupan anda sambil membangun bisnis yg baru?

Jika anda tidak punya persoalan dengan beberapa hal di atas, maka di sini saya mau membagikan beberapa Tipsnya untuk mencari uang dari internet yg sanggup anda coba.

Beberapa hal yg pernah saya coba dalam mencari uang dari internet adalah:
  • Membuat bisnis Offline dan berpromosi Online
  • Membuat situs Adsense
  • Menjadi Reseller/Afiliasi
3 model di atas saja yg pernah saya lakukan jadi saya mau membagikannya untuk teman-teman di sini sesama penggemar uang dari dunia maya.

Mencari Uang Dari Bisnis Offline Promosi Online

setelah memulai blogging di 2009, saya berhenti setahun kemudian alasannya Musti bekerja di sebuah kantor swasta nasional sebagai "kuli komputer". Hanya saja setelah bertemu dengan sobat usang saya yg juga admin blog ini, saya kembali tertarik untuk mencoba mendalami SEO.

SEO itu sesuatu yg dinamis; dari tahun ke tahun ada saja perubahan yg terjadi. Akhirnya setelah mempelajari SEO selama setahun; rasanya sudah cukup untuk memulai bisnis online saya yg sanggup menghasilkan. Keliru satu yg pertama-tama saya coba ialah bisnis jual beli rumah.

Ini ialah pekerjaan yg sangat santai alasannya setelah blognya jadi dan mendapatkan 100-an kunjungan per hari, selalu saja ada yg bertanya; dan ada juga yg deal. Dari bisnis ini saya sanggup membukukan penghasilan ratusan juta (maaf, penghasilannya tidak perlu saya screenshot ya, banyak yg bilang itu norak). Akibatnya saya mulai malas blogging lagi (^_^) .... buat yg sudah jadi pembaca lama; niscaya tahu perlambatan saya blogging.

Penghasilan dari sini menjadi pintu masuk ke beberapa perjuangan lainnya. Semuanya begitu santai; dan pekerjaan di kantor sanggup tetap jalan; alasannya segala sesuatu pakai program buat akad di simpulan minggu.

Nah.....banyak yg tanya Mengapa saya masih bekerja di kantor? Jawabnya sederhana sekali; sangat menyenangkan jikalau bos anda tahu bahwa penghasilan anda berlipat-lipat ganda dari penghasilannya. Lagipula orang bau tanah saya agak konservatif dan suka melihat anaknya pakai baju necis kantoran.... hitung-hitung menyenangkan ortu. Tapi cukup segitu saja OOT-nya....

Di sini yg saya mau bagikan ialah sangat Mudah mempromosikan bisnis anda di Internet jikalau bisnis anda ada dalam cakupan yg sangat lokal. Misalnya; anda menjadi penjual kendaraan beroda empat toyota di kota Semarang, atau anda menjadi penjual sepeda motor honda di Bekasi, atau Penjual Bunga di Jakarta; atau jadi jasa servis AC di Makassar; atau jasa reparasi Smartphone di Yogya.

Penambahan kata kota itu sanggup menciptakan anda membangun bisnis yg sangat cepat. Dari pengalaman sobat saya Fritz membuka jasa backlink yg mengoptimasi banyak situs; rata-rata situs sanggup masuk 5 besar jikalau onpagenya cukup bagus. Jika situsnya mempunyai onpage yg belum tertata, maka tentu poin dari backlink tidak bakal sanggup "terpakai" sebelum onpagenya diperbaiki.....

Tapi hal ini tampaknya tidak terlalu perlu untuk bisnis yg membawa nama lokal. Biasanya bisnis yg sangat lokal mirip pola di atas sanggup menjadi ranking 5-1 hanya dalam 1 pemasangan backlink. Dan itu berMakna kompetisinya tidak terlalu merepotkan.

Anda Musti tahu bahwa Google hanya menyediakan 10 lokasi di halaman pertama; dan mungkin pesaing di bisnis anda yg berasal dari kota yg sama yg ingin berpromosi seCaranya online tidak terlalu banyak. Mungkin hanya 20-50 pesaing; dan itu kemungkinan besar sanggup anda menangkan dengan mudah....

Saya beri ilustrasi dari bisnis sepeda motor. Anggap saja anda cuma seorang sales dan bukan dealer. Tapi anda mau menciptakan sebuah website untuk memasarkan motor yg anda jual. Jika website anda mendapatkan 150 kunjungan per hari; dan ada 15 yg melaksanakan penawaran; kemudian ada 5 yg pada hasilnya deal melaksanakan pembelian, maka anda sanggup membukukan laba dari 500 ribu hingga 1,5 juta per hari; hanya sebagai seorang sales. Itu berMakna penghasilan 15 juta hingga 45 juta per bulan (atau rata-ratanya 25-30 juta per bulan)....

Apakah itu angka yg besar sekali? Dalam dunia bisnis angka itu sangat kecil. Potensi anda sangat besar jikalau anda tahu Caranyanya. Anda sanggup mendapatkan uang dalam jumlah sebesar itu hanya dengan trafik 50 s/d 150-an per hari. Banyak yg banting tulang mencari puluhan ribu pengunjung/hari tapi hanya menghasilkan receh alasannya tidak tahu trik menghasilkan uang yg benar.....

Kaprikornus jangan terlalu membanggakan trafik yg besar jikalau masih resah gimana trik mengubahnya menjadi uang yg sanggup memenuhi kebutuhan hidup anda.

Mengapa? Ada yg kaget dan pribadi kebelet mau jadi makelar motor? Jangan semuanya menumpuk jadi makelar motor ya, masih banyak bisnis lokal yg lain. Penyakit pemula itu berkerumun di lokasi yg dihebohkan; alhasil yg tadi Mudah malah jadi susah. Bisa juga anda membuka jasa katering di kota anda, dan masih banyak lagi.....coba berpikir kreatif; Jika tidak mau susah dan banting tulang....

Ingat ya; anda Musti menggali apa potensi anda, dan "jual" itu di dunia maya ..... begitu trik tercepat menghasilkan uang dari internet; sanggup hanya dalam sebulan hingga 3 bulan perjuangan saja anda sanggup mendapatkan uang yg sebelumnya tidak terlihat itu.

Mencari Uang dari Adsense

Ini ialah perjuangan yg memerlukan kerja yg panjang alasannya sepenuhnya bergantung pada sebuah website yg mendapatkan trafik yg besar sekali. Mengapa Musti trafik yg besar? Karena CTRnya cukup rendah. Jika anda mau mendapatkan uang yg banyak; maka anda Musti menciptakan sebuah website yg desainnya cukup mengajak orang untuk mengklik; dan Musti ramai.

Saya sendiri menciptakan 2 website mirip ini hampir setahun yg kemudian dan hingga Saat ini; sudah cukup menghasilkan.....walaupun gres di angka belasan juta per bulan (belum hingga di level para mastah adsense)....tapi ini tidak pakai akun yg berjibun banyaknya.

Proses adsense ini yg cukup memakan waktu dalam membuatnya; tapi saya tetap mengusahakan ini alasannya berdasarkan saya pasar adsense untuk luar negeri sangat besar potensinya; jikalau website kita sudah cukup kuat....

Ini Tipsnya bagi yg mau membangun website adsense untuk mencari uang dari internet:
  1. Sebaiknya menciptakan website yg satu niche saja.
  2. Jika ingin menciptakan yg beberapa niche, maka sebaiknya menggunakan nama domain yg tidak sama per nichenya
  3. Semua domain sanggup dioptimasi bantu-membantu semoga tidak memakan banyak waktu
  4. Pastikan waktu anda cukup untuk melaksanakan update di semua website seCaranya rutin
  5. Dalam adsense; tata halaman sangat penting; jadi anda sanggup menghabiskan waktu di awal untuk mendesain website berkali-kali dan melihat desain mana yg mendatangkan klik terbanyak. Walaupun klik yg tiba kebanyakan klik "Keliru sangka" alasannya Keliru mengira itu bukan adsense (^_^)
  6. Jangan pernah memberitahu orang lain nama web adsense anda; alasannya banyak orang yg suka iri hati dan melaksanakan fraud click semoga website anda di banned.
  7. Jika mau cepat melihat uang dari internet, maka sebaiknya percepat dan perbanyak penguasaan long tail keywords.
  8. Jika website anda sanggup menampilkan video untuk membantu pembaca memahami apa yg anda jelaskan, maka anda juga sanggup mencari adsense dari youtube..... Kaprikornus yg tidak mengklik di halaman web anda, masih ada kemungkinan menonton iklan atau mengklik iklan di video youtube anda.

Mencari Uang dengan menjadi Reseller

Ini ialah sebuah metode yg berada di tengah-tengah metode di atas.... Jumlah update Maknakelnya tidak sebanyak untuk website metode adsense; dan tidak menuntut anda untuk melaksanakan tatap muka dengan klien atau pembeli. Ini ialah Keliru satu metode mencari uang dari internet yg sesuai untuk mereka yg kepribadiannya introvert atau tertutup.

Anda cukup menciptakan sebuah website yg mengatakan produk orang lain; jikalau laku, maka anda sanggup menjualnya dengan harga di atas harga aslinya. Tapi penghasilannya memang yg terkecil dari ketiga metode dan relatif statis, alias sulit memperbesar penghasilan.... Metode ini mungkin sanggup membantu anda mendapatkan 100 ribu hingga 300 ribu per hari; tergantung dari produk yg anda jual kembali.....

Kesulitan utamanya ialah pesaing yg rata-rata website raksasa. Kaprikornus Tipsnya bagi para reseller ialah menargetkan banyak kata kunci panjang. Jangan muluk-muluk mengejar kata kunci pendek, atau anda tidak bakal pernah melihat uang di bisnis reseller anda.....

Saya pernah menjalankan perjuangan ini beberapa tahun kemudian Saat gres memulai blogging. Waktu itu memang gres berguru dan belum tahu Jika saya sanggup melaksanakan metode lainnya yg lebih menghasilkan.....

Ok, itu saja menyebarkan ceritanya di siang ini. Siapa tahu ada yg sanggup wangsit dadakan.... Semoga sukses....

Berapa Usang Backlink Terindex Google?

 Keliru satu komponen paling penting dalam melaksanakan Search Engine Optimization atau SEO sa Berapa Lama Backlink Terindex Google?
Keliru satu komponen paling penting dalam melaksanakan Search Engine Optimization atau SEO Saat ini yakni backlink. Namun ada satu hal mengenai backlink ini yg masih belum dipahami oleh banyak orang yaitu mengenai pengindexan.


Dari 500-an website yg pernah dipasangkan backlinknya oleh Fritz di jasa backlink berpagerank; ternyata ada sekitar 20-an orang yg pernah menanyakan di email Mengapa backlinknya tidak terbaca di Google Webmaster Tools; padahal sudah 3 hari dari pemesanan.

Bagi yg mengetahui proses kerja dari SEO tentu sudah tahu jawabannya; tapi bagi yg belum tentu menginginkan klarifikasi yg lebih terang persoalan yg satu ini. Dan untuk menciptakan anda memahami persoalan yg satu ini anda Musti mengetahui prinsip kerja dari mesin pencari atau search engine mirip Google.

Dan mengenai itu kita bakal berbiCaranya mengenai perayapan dan pengindexan.

Google menciptakan sebuah aktivitas yg disebut googlebot yg kerjanya membuka semua halaman web yg sanggup dibuka dan kemudia melaksanakan scan untuk konten yg ada di dalam halaman tersebut. setelah kontennya di-scan, maka kontennya bakal disimpan sebagai data terstruktur di index Google (khusus halaman yg mengizinkan pengindexan).

Pengindexan itu terbagi menjadi 2; yaitu fresh index; yg bekerja mendeteksi halaman-halaman yg gres terbit; dan deepcrawling index yg mendeteksi bukan hanya halaman baru, tetapi juga perubahan pada halaman web yg lama.

Jika biCaranya mengenai pemasangan backlink; maka itu termasuk perubahan pada halaman-halaman web yg usang jikalau anda melakukannya dengan berkomentar di halaman Maknakel orang lain. Tetapi jikalau anda melaksanakan dengan menciptakan halaman gres di social bookmark; maka itu termasuk dalam fresh indexing.

Kelebihan dan Kekurangan Backlink Dari Social Bookmark

Tentunya anda sudah mengetahui dari atas bahwa kelebihannya yakni pengindexan yg lebih cepat. Tapi ini hanya bakal terjadi jikalau website dari social bookmark itu dibentuk dengan otomatis mengupdate feednya jikalau ada yg melaksanakan posting pada webnya. Jika tidak demikian; maka halaman yg anda buat tidak bakal terindex.

Halaman gres tentunya mempunyai poin yg sangat kecil; jadi poin yg disalurkan ke web anda juga amat sangat kecil sekali. Kaprikornus untuk memenangkan kata kunci yg persaingannya ke atas anda sanggup memerlukan puluhan ribu hingga jutaan backlink mirip ini. Dan anda Musti memastikan semuanya bermacam-macam atau yg anda terima dari kerja keras anda hanyalah penalti.

Kelebihan dan Kekurangan Dari Komentar di halaman Berpagerank

Anda perlu tahu bahwa Saat ini Google sudah tidak lagi melaksanakan update dari pageranknya. Tidak melaksanakan update di sini maksudnya sudah tidak lagi mengupdate nilai pagerank pada toolbar Google; sehingga publik tidak bakal tahu nilai kasatmata dari pagerank sebuah halaman. Kaprikornus Google tidak meniadakan pagerank.... Google hanya tidak mengumumkannya saja.

Jika pagerank terbaru sudah tidak diumumkan lantas gimana trik mendapatkan backlink berpageranknya?

Perhatikan bahwa kita hanya sanggup mempertimbangkan beberapa hal mengenai pagerank ini; yaitu:
  • Pagerank itu berasal dari jumlah poin yg masuk dari backlink
  • Biasanya suatu halaman membutuhkan waktu untuk mendapatkan backlink sehingga halaman yg bau tanah saja yg mempunyai pagerank yg baik
  • Pagerank tendensinya yakni untuk tetap ada jikalau sudah pernah mendapatkan poin 2-3 kecuali melanggar hukum dan terkena penalti penurunan pagerank. Atau sanggup juga alasannya terlalu banyak backlink yg drop.

Kaprikornus tujuan utama melaksanakan pemasangan backlink dari halaman yg sudah berpagerank yakni untuk memaksimalkan peluang kita memasang pada halaman yg memang berpagerank. Jika anda mendapatkan backlink dari halaman yg mempunyai poin yg cukup besar

Sekarang yg menjadi persoalan yakni berapa usang pengaruh dari meningkatkan seCaranya optimal ini gres sanggup dirasakan?

Seperti yg sudah dituliskan di atas; itu tergantung dari seberapa cepat halaman backlinknya terindex. Biasanya Google melaksanakan deeprawling sebulan sekali. Kaprikornus biasanya setelah satu bulan-2 bulan kita sudah sanggup melihat 70% hingga 90% backlink teridex. Mengapa tidak 100%? Karena walaupun periode deepcrawling itu sebulan sekali; tapi ada beberapa halaman yg cukup usang tidak tersentuh oleh perubahan sehingga frekuensi updatenya sangat lama. Kaprikornus yg ini sanggup terindeks hingga 2-3 bulan.

Apakah proses pengindexan ini sanggup dipercepat? Tentu tidak alasannya ini berjalan otomatis dan sangat bergantung pada frekuensi update yg ditetapkan algoritma. Inilah alasan banyak yg menciptakan kontes SEO hingga 2 bulan lamanya untuk memastikan penerima melewati periode deepcrawling. yg menciptakan kontes SEO terlalu singkat sanggup saja tidak lewat masa deepcrawling dan bakal mendapatkan hasil yg tidak seharusnya.

Memilih Seo Atau Iklan Facebook/Adwords Untuk Promosi?

 Memilih SEO atau beriklan online sangat tergantung dari kebutuhan kita Memilih SEO atau Iklan Facebook/Adwords Untuk Promosi?
Memilih SEO atau beriklan online sangat tergantung dari kebutuhan kita. Pada dasarnya SEO dan beriklan di facebook itu mempunyai tujuan yg tidak sama dalam promosi. Saya bakal menunjukkan kepada anda apa saja perbedaan fundamental dari melaksanakan SEO dan beriklan online mirip adwords dan facebook.


Saya bakal mulai menjelaskan dari beriklan online terlebih dahulu, nanti terakhir gres aku bakal membandingkannya dengan SEO atau Search Engine Optimization.

Iklan Facebook

Memasang iklan facebook itu mirip membuatkan pamflet promosi anda ke banyak orang. Anda tidak peduli apakah mereka butuh atau tidak butuh produk anda. Mungkin anda pernah melihat pamflet promosi kendaraan beroda empat disisip dipagar rumah anda? Ya mirip itulah iklan facebook

Tujuan dari penggunaan iklan facebook itu mirip melempar ke banyak orang dan berharap ada yg membutuhkan produk anda; atau (dan ini yg lebih umum terjadi) menciptakan orang yg sebelumnya tidak terpikir membutuhkan produk anda menjadi tertarik.

Tapi satu hal yg perlu anda perhatikan bahwa hanya produk-produk tertentu saja yg mempunyai peluang besar melaksanakan itu. Tidak Mudah menciptakan orang yg sebelumnya tidak memerlukan produk anda menjadi berpikiran mau membeli produk anda setelah melihat iklan anda. Biasanya produk yg paling berpotensi menciptakan orang yg sebelumnya tidak tertarik untuk membeli menjadi tertarik untuk membeli ialah produk fashion.....

Kaprikornus produk fashion mempunyai potensi yg besar dalam iklan facebook.

Produk yg sulit dipromosikan di facebook ialah produk yg tidak lazim digunakan seCaranya umum; atau hanya dalam keadaan-keadaan khusus saja orang membutuhkannya. Mengiklankan produk mirip ini berpotensi menciptakan biaya promosi anda lebih besar dari laba yg anda buat.

Kaprikornus anda sebagai pebisnis yg mempromosikan produk di facebook Musti mempertimbangkan hal-hal berikut ini:
  • Biaya promosi iklan facebook
  • Luasnya jangkauan iklan facebook anda
  • Potensi Pasar dari Produk Anda
  • Besarnya laba per penjualan yg anda hasilkan
  • Persentase penjualan yg terjadi dari jangkauan iklan anda

Tentunya untuk mengetahui persentase pada poin terakhir anda Musti mencobanya sekali untuk mengambil data....

Iklan Adwords

Ini ialah produk iklan dari Google; dan sifatnya lebih tertarget dari Facebook. Mengapa dikatakan lebih tertarget? Karena iklan ini bakal ditampilkan pada hasil pencarian yg memang relevan dengan penawaran anda. Dengan kata lain Jika seseorang sedang mendapatkan calon pembeli, maka anda sedang mengintai di depan pintu. Barangkali saja mereka tidak mencapai janji dan anda dapat mengatakan produk anda.

Atau produk anda ditampilkan pada halaman yg relevan. Misalnya ada yg mencari Tipsnya fotografi atau teknik foto lainnya, maka iklan penjualan kamera anda bakal ditampilkan pada halaman tersebut. Adanya kesamaan minat dengan produk anda bakal memperbesar peluang munculnya daya tarik untuk membeli. Nah yg ini ibaratnya anda lagi mengatakan penjualan raket di kejuaraan bulu tangkis, atau mengatakan paket foto prewedding di wedding expo.

Atau anda juga dapat menciptakan iklan anda dipasang di halaman pencarian teratas dari Google. Sehingga orang yg memang niatnya mau membeli produk tersebut lebih dahulu melihat iklan anda.

SEO (Search Engine Optimization)

Ini ialah metode yg memerlukan waktu yg lama. Hanya saja SEO mempunyai 2 keunggulan dari yg lainnya; yaitu Gratis Saat anda sudah menjadi ranking 1. Anda tidak perlu mengeluarkan sepeserpun dan Google bakal terus "mempromosikan" produk anda. Keunggulan yg lain ialah sangat tertarget; alasannya yg melaksanakan pencarian dapat hampir dipastikan 80% ialah mereka yg membutuhkan  produk anda. Sedangkan 20% lainnya ialah pesaing yg sedang mengecek posisi mereka.

Hanya saja yg menjadi masalah ialah proses SEO dapat menjadi sangat lama. Saran saya: Jika anda menjual sebuah produk, mulailah dengan menaklukkan kata kunci lokal terlebih dahulu yg biasanya memerlukan waktu 1-3 bulan. Kata kunci lokal itu contohnya: Jual Sepeda Gunung Murah di Solo.

Ini biasanya bakal sangat cepat mendorong naiknya penjualan anda.

Perbandingan

Kaprikornus untuk perbandingannya,.... anda dapat mengingat konteks berpromosi di ke tiga media ini dengan melihat poin-poin penting yg ada di bawah ini:
  • Iklan Facebook: Sebaran Acak - Berbayar - Hasil Cepat - Lebih Besar Konversinya dari Adwords (pada produk tertentu alasannya tampilan lebih atraktif)
  • Iklan Adwords: Sebaran lebih tertarget dari iklan Facebook - Berbayar - hasil cepat
  • SEO: Sangat tertarget - Gratis - Memerlukan waktu antara 1 bulan hingga 1 tahun tergantung kerasnya persaingan di bidang anda.

Caranya Sempurna Memulai Bisnis Online Anda

Saat ini ada aneka macam pebisnis offline yg ingin merambah ke dunia online dan mempromosikan komoditasnya. yg menjadi dilema yaitu mereka tidak mengenal tahapan-tahapan di dalam membuatkan bisnis online. Jika anda Keliru di tahapan memulai bisnis online anda, maka bisa jadi anda tidak bakal pernah melihat hasil dari bisnis online anda.


Di sini saya bakal membagikan trik sempurna untuk memulai bisnis online anda. Maknakel ini saya buat dengan perkiraan anda mempunyai kendali penuh dan kemampuan untuk mengedit website anda.

Pilih Target Awal yg Realistis

Jika anak anda gres lahir, apakah realistis memintanya mengangkat beban 10kg? Tentu tidak kan? Nah demikian juga dengan blog anda. Blog yg gres jadi jangan pribadi bermimpi mendapatkan kata kunci yg mempunyai ribuan pengunjung per hari.

Mengapa bayi tidak bisa mengangkat beban 10kg? Karena ototnya masih sedikit. Demikian juga dengan blog anda, tidak bakal bisa menargetkan kata kunci yg berat alasannya konten dan backlinknya masih sedikit.

Apa yg terjadi jikalau bayi yg gres lahir ini pribadi diberi beban 10kg? Tentu saja bayinya tidak bakal bisa bergerak, dan alasannya tidak bisa bergerak, maka tidak ada otot gres terbentuk; dan mungkin juga bayinya bisa mati.

Begitu juga blog anda, anda melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal yg menargetkan kata kunci berat yg isinya 2-3 kata, maka yg bakal terjadi yaitu anda memerlukan waktu yg usang untuk melaksanakan optimasi. Bisa jadi anda memerlukan 1-2 tahun untuk melihat trafik yg besar. Mengapa selama itu? Karena sebelum anda masuk ke dalam 5 besar trafiknya bakal sangat kecil sekali. Mudah-mudahan saja blog anda tidak mati alasannya anda bosan menunggu pengunjung

Makara gimana menentukan sasaran awal yg realistis untuk bisnis online anda?

Perhatikan; semenjak semula masalahnya ada di beban persaingan yg sangat berat. Makara segimana anda hanya menawarkan kerincingan yg ringan untuk anak bayi, maka berikan juga sasaran keyword yg ringan untuk blog anda. Misalnya anda menciptakan blog otomotif untuk Toyota, maka sasaran kata kuncinya bakal mirip yg ada di bawah ini.

Bisa anda lihat bahwa semua kata menggunakan kata kunci lokal "makassar". Itulah trik terbaik memulai bisnis anda, yaitu dengan menaklukkan pasar di kota anda dulu. Di awal anda Musti mengumpulkan sebanyak mungkin kata kunci mirip di atas, dan buatkan masing-masing Maknakel untuk kata kunci itu.

Caranya Menaklukkan Kata Kunci Ringan Di Atas

Caranya menaklukan kata kunci di atas yaitu lakukan yg perlu dilakukan dan hindari yg dilarang dilakukan. Apa saja yg perlu dan yg dilarang dilakukan itu?

yg perlu anda lakukan

Pada garis besarnya ada dua hal yg perlu anda lakukan, yaitu:
  1. Rutin melaksanakan update Maknakel yg sesuai dengan kata kunci persaingan berat yg anda targetkan (minimal 1 Maknakel per dua hari). Anda tidak perlu menciptakan Maknakel yg panjang sekali jikalau memang waktu anda tidak cukup. Tapi Maknakelnya jangan juga terlalu pendek. Sebisa mungkin Maknakelnya unik dan memang berbobot untuk niche tersebut dalam 300-500 kata. Jangan asal jadi menciptakan Maknakel ini alasannya Maknakel ini yg bakal menargetkan kata-kata kunci ringan tadi. Makara kemungkinannya Maknakel-Maknakel ini yg bakal pertama kali dibaca oleh pengunjung. Sia-sia juga kan menjadi ranking 1 Jika pengunjung tidak terkesan dengan isi Maknakelnya.
  2. Mendapatkan backlink untuk homepage anda sebagai awalan untuk mendapatkan  domain authority. Mendapatkan backlink juga bisa membantu pengindeksan dari blog anda ke depannya. Untuk menguasai bisnis lokal mirip di atas anda bisa mencari beberapa backlink saja (antara 200-700 backlink), dan biasanya itu sudah mencukupi untuk waktu yg sangat lama. Jika anda kesulitan mencari backlink, maka anda bisa menggunakan jasa pemasangan backlink mirip yg juga ditawarkan di blog ini oleh teman saya; alasannya jasa backlink mirip ini sangat ideal untuk menguasai kata kunci BISNIS LOKAL dalam sekali pemasangan. Tapi ingat selagi memasang backlink, update kontennya Musti terus berlangsung, supaya google menilai bahwa blog anda itu relevan dan aktif. Ini bakal mempercepat perbaikan pada peringkat anda.

yg Perlu Anda Hindari

Jika anda menargetkan kata kunci berat pada homepage anda, maka biasanya kata kunci ringannya itu anda targetkan di halaman-halaman Maknakel. Nah anda Musti memperhatikan bahwa kata-kata kunci pada halaman-halaman Maknakel itu yaitu turunan dari kata kunci di halaman muka. Dan itu berMakna anda Musti menaruh 2 hingga 5 kali kata kunci pendek di dalam setiap halaman Maknakel  turunan.

Hindarilah menciptakan Maknakel-Maknakel yg mungkin masih ada kaitannya dengan perjuangan anda tapi bukan merupakan turunan dari kata kunci utama. Jika hanya sedikit maka tidak masalah, yg menjadi dilema yaitu jikalau Maknakel-Maknakel mirip itu yg mendominasi. Google bakal kesulitan melihat titik berat dari website anda; alasannya google juga mengukur signifikansi kata kunci dari semua halaman yg ada di halaman web anda.

Sebagai teladan jikalau blog anda mirip teladan di atas tapi Maknakel yg anda buat malah mengacaukan kata kunci mirip pada gambar di bawah....

Apakah saya menyampaikan bahwa anda dilarang menciptakan Maknakel mirip di atas? Bukan mirip itu; tapi Maknakel mirip ini mungkin anda letakkan saja di prioritas belakangan untuk anda buat setelah anda cukup berpengaruh di kata kunci yg memang yaitu inti dari bisnis anda. Dalam menciptakan Maknakel mirip di atas juga anda Musti sesekali memasukkan kata kunci utama dari bisnis anda (dalam hal ini yaitu DEALER RESMI TOYOTA).....

Membuat banyak Maknakel yg sama sekali tidak memuat kata kunci utama anda bisa menciptakan anda semakin sulit menguasai kata kunci beratnya....

Berapa Lama Untuk Menguasai Kata Kunci

Biasanya untuk menguasai kata kunci persaingan ringan itu membutuhkan 2-3 bulan optimasi, sedangkan kata kunci berat tetap saja membutuhkan waktu setahun lebih. Hanya Perbedaan di sini, website anda sudah mendapatkan trafik semenjak bulan kedua dan ketiga dalam jumlah yg lumayan, hasil dukungan dari Maknakel-Maknakel anda. Anda tidak Musti menunggu dalam keadaan kering kerontang selama setahun.

Apakah anda perlu melaksanakan meningkatkan seCaranya optimal tersendiri untuk kata kunci beratnya? Tidak perlu. Kata kunci beratnya bakal anda kuasai sendiri, jikalau anda sudah cukup banyak menguasai kata kunci ringan turunan dari kata kunci berat itu.....

Panjang Maknakel Faktor Penting Untuk Seo

manfaat menciptakan konten Maknakel yg panjang Panjang Maknakel Faktor Penting Untuk SEO
Seperti yg Biasanya terjadi di dunia SEO, yaitu orang meraba-raba apa saja yg disukai Google semoga mereka sanggup ranking. Sedangkan di sisi lain Google sendiri tidak pernah membuka semua isi dapurnya ke publik. Dan oleh alasannya itu dunia SEO kerap kali bergantung pada orang-orang yg melaksanakan riset untuk menggali faktor apa saja yg mempengaruhi SEO.

Mengetahui apa saja faktor yg mempengaruhi SEO itu sangat penting alasannya Saat anda membuat blog baru atau membuat website baru, biasanya bertujuan untuk mendapatkan trafik yg besar seCaranya gratis. Sayangnya anda Musti realistis bahwa yg menginginkan itu bukan cuma anda saja....

Jika hanya anda saja yg mengejar trafik di market tersebut, maka SEO sama sekali tidak diperlukan....

Keliru satu faktor yg penting Saat anda ingin menciptakan blog dengan Maknakel yg sesuai standar dari Google yaitu panjang Maknakel atau konten dari halaman anda. Hasil riset menawarkan bahwa ternyata halaman dengan konten yg panjang mempunyai peluang yg sangat besar untuk mendapatkan ranking.

Mengapa sanggup ibarat itu? Jawabannya ada pada relevansi dan bobot dari kontennya. Dengan menciptakan konten yg sangat panjang anda bakal menciptakan signifikansi kata kunci yg luar biasa banyak, namun dalam kerapatan yg masih alami.

Di negara barat sana, jikalau kita menciptakan konten yg Komplit dan berkualitas biasanya bakal menjadi referensi dari banyak orang yg sekaligus memicu backlink. Budaya ibarat ini belum ada di indonesia, tapi konten yg panjang tetap saja menguntungkan alasannya Google tidak bakal lagi mempermasalahkan relevansi antara backlink dengan konten yg kita buat....

Seberapa Panjang Konten yg "Disukai" SEO?

Dari banyak riset terpilih angka 2000 kata sebagai panjang Maknakel yg disukai oleh SEO. Ya 2000 kata itu sangat panjang. Oleh karnanya tidak banyak yg mau melaksanakan hal ini dan oleh alasannya itu sedikit juga yg mendapatkan laba dari SEO ini.

Dalam dunia SEO ada dua jenis konsep yg sering dilakukan pada webmaster populer di dunia untuk menciptakan webnya ramai. Jika mereka tidak menciptakan Maknakel yg sangat panjang, maka frekuensi update mereka yg mereka naikkan hingga 5 - 20 Maknakel per hari. Mana saja dari dua metode ini yg dipilih bakal meningkatkan signifikansi dari kata kunci di dalam website kita.

Ini yaitu trik bagi blog-blog yg gres muncul untuk bersaing dengan blog atau website yg sudah bereputasi. Memang sulit dan tidak semua orang mau melaksanakan ini. Mereka yg tidak mau melaksanakan ini dan pikirannya hanya fast money, tentu bakal menentukan short cut, ibarat pencurian konten yg diotomatisasi ... dan beberapa orang gembira dengan itu alasannya mereka menghasilkan cukup banyak uang dari hasil scrapping konten orang lain.

Kaprikornus trik mana yg anda pilih, apakah yg kerja keras atau scrapping itu pilihan anda. Tujuan dari Maknakel ini hanya membantu teman-teman pemula untuk melihat relevansi antara panjang Maknakel dengan peningkatan trafik di website yg dibuat.... (teknik ini sangat cocok untuk mereka yg menjual produk yg sangat spesifik dengan ragam yg tidak terlalu luas ibarat kendaraan, obat herbal, dll)

Website ibarat jualan busana bakal sangat sulit menciptakan Maknakel panjang alasannya ragam produknya sangat banyak. Membuat Maknakel yg panjang bukan solusi untuk web ibarat ini alasannya pada jadinya mereka bakal menekankan pada frekuensi update.... Berbeda dengan dealer kendaraan beroda empat yg hanya mempunyai beberapa type kendaraan. Untuk menghasilkan signifikansi kata kunci, maka solusi satu-satunya yaitu konten-konten panjang yg mendetil.

Ok, sekian dulu Maknakelnya ya..... Jika anda tanya Mengapa Maknakel ini tidak hingga 2000 kata? Jawabannya simple....Maknakel ini tidak dibentuk dengan tujuan memburu ranking.... hanya mengembangkan saja dengan teman-teman pemula. ^_^

Faktor Seo Relevansi Kata Kunci Di Seluruh Halaman

 Faktor yg bakal saya bahas ini penting Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Seluruh Halaman
Faktor yg bakal saya bahas ini penting, alasannya yaitu ini yaitu biang keladi dari banyaknya meningkatkan seCaranya optimal SEO yg gagal. Maknakel ini dibentuk untuk menjelaskan sebuah keadaan yg walaupun tidak sering, namun beberapa kali muncul di dalam jasa pemasangan backlink.


Kasus ini yaitu tidak relevannya website tersebut untuk kata kunci yg ditarget. Bagi anda yg sedang melaksanakan pemasangan backlink untuk website anda, maka cobalah untuk melaksanakan edit yg disarankan di bawah ini supaya halaman web anda memenuhi relevansi kata kunci.

Sekarang saya memperlihatkan sebuah pola dalam gambar di bawah ini:

 Faktor yg bakal saya bahas ini penting Faktor SEO Relevansi Kata Kunci Di Seluruh Halaman
Perhatikan bahwa link biru yaitu TITLE TAG, link hijau yaitu URL, sedangkan goresan pena abu-abu yaitu meta description. Saya selanjutnya bakal mengulas 3 tingkatan kesalahan yg sanggup terjadi dalam relevansi kata kunci.

KESALAHAN PERTAMA
Saya rasa sudah banyak orang yg bolak balik membaca isi blog ini mengetahui 3 elemen SEO di atas. Makara sudah banyak yg tahu bahwa mengusahakan kata kunci untuk muncul di title tag, meta description, dan URL bakal membantu peringkat di mesin pencari.... Sayangnya masih banyak yg melaksanakan kesalahan dalam mengeksekusi kata kunci di ketiga elemen ini....

Masih banyak yg tidak memasang meta description dan masih banyak juga yg tidak menggunakan kata kunci di dalam title tag.

Anda Musti tahu bahwa halaman web anda bakal sangat sulit untuk ranking jikalau tidak ada kata kunci sedikitpun pada link biru yg ada dalam gambar di atas. Jika anda belum terkenal di mesin pencari, jangan mengedepankan merk di dalam title tag anda.

Sangat percuma melaksanakan pencarian backlink dan memasang kata kunci yg ada inginkan di backlink, jikalau title tag mirip ini tidak diperbaiki. Anda sanggup saja memerlukan backlink 100 kali lebih banyak dari seharusnya untuk mengangkat ranking halaman yg mirip ini.

Untungnya, memperbaiki Title Tag dan meta description yaitu hal yg sangat mudah; dan perbaikan ini bakal sangat membantu anda bersaing di dalam kata kunci yg persaingannya rendah.

KESALAHAN KEDUA
Nah, selain mereka yg melaksanakan kesalahan pada title tag dan meta description, tentu ada juga yg sudah melakukannya dengan benar. Tapi....apakah itu cukup untuk mereka yg sedang mengincar kata kunci dengan persaingan menengah?

Jika anda masuk ke dalam persaingan yg menengah, maka anda memerlukan relevansi dari body text halaman yg dioptimasi. Apa Maksud dengan relevansi dari body text? Itu Maknanya semua teks yg sanggup dibaca oleh pengunjung pada halaman web yg dioptimasi Musti mengandung kata kunci.

Banyak yg menanyakan berapa persentase kepadatan kata kunci yg disukai oleh Google? Tidak ada balasan yg niscaya untuk pertanyaan itu. Tapi Jika mau berada di dalam batasan aman, maka kepadatannya ada dikisaran 2% hingga 4% dari semua kata yg ada di halaman itu (termasuk header dan sidebar).

Sayangnya dikala ini dalam praktiknya, ada banyak orang yg menargetkan kata kunci A, tetapi kata kunci A tersebut hanya muncul sekali atau dua kali pada halaman yg dioptimasi.  Makara jikalau anda menilai bahwa persentase kata kunci anda pada body text halaman dioptimasi masih sangat rendah, maka cobalah untuk menambahkannya supaya relevansi halaman anda menjadi lebih baik.

KESALAHAN KETIGA
Nah, bagi anda yg sudah memasuki level persaingan yg berat maka yg satu ini yaitu kesalahan yg cukup sering terjadi. Banyak di antara mereka yg memasuki persaingan ini hanya mengandalkan sebuah halaman dengan Maknakel yg kurang dari 500 kata.

Ini sangatlah sulit untuk memenangkan persaingan yg berat. Anda memerlukan sangat banyak backlink untuk mengangkat halaman web mirip ini.

Apa yg anda perlukan untuk meringankan backlink yg anda butuhkan? Langkah pertama yaitu menambah panjang Maknakel blog anda. Jika sanggup cobalah untuk menambah panjang Maknakel anda melebihi 2000 kata.

Selain itu anda juga Musti memastikan bahwa sebisa mungkin semua link yg ada di dalam halaman yg dioptimasi mengacu pada halaman yg memang relevan dengan kata kunci yg dikejar oleh halaman dioptimasi tersebut. Sebagai contoh: Jika anda mengoptimasi halaman dengan kata kunci Jual Mobil Toyota, maka cobalah untuk memasang link menuju Maknakel-Maknakel lainnya yg relevan, mirip jual kendaraan beroda empat toyota avanza, atau jual kendaraan beroda empat toyota bekas harga murah.

Jika anda belum mempunyai Maknakel-Maknakel penunjang mirip itu maka buatlah. Semakin banyak Maknakel relevan yg linknya terpasang pada halaman dioptimasi, maka semakin besar poin relevansi website untuk semua halaman webnya.

Saya beri pola kesalahan lain yg mungkin terjadi pada website dengan persaingan yg berat: Jika anda mengoptimasi website anda pada homepage dengan kata kunci Resepnya kuliner lezat. Kemudian anda mulai menerbitkan Maknakel-Maknakel yg tidak ada hubungannya dengan Resepnya; mirip trik menentukan daging segar, atau trik mengupas udang, dll. Anda Musti berkemas-kemas melihat peringkat anda turun untuk kata kunci Resepnya seiring bertambahnya Maknakel mirip ini...

Walaupun anda merasa bahwa Maknakel mirip ini masih relevan, tapi jikalau terlalu banyak bakal mengurangi signifikansi kata kunci Resepnya itu sendiri..... Semua itu dikarnakan google menghitung signifikansi kata kunci di semua halaman website anda.

Apa Itu Seo? Dan Caranya Kerja Search Engine Optimization 2016

SEO yaitu abreviasi dari Search Engine Optimization Apa itu SEO? Dan Caranya Kerja Search Engine Optimization 2016
Edisi Pemula 2016 Full Update Terbaru---


SEO yaitu abreviasi dari Search Engine Optimization. Ini merupakan sekumpulan kegiatan yg dilakukan untuk memenuhi standar kualitas dari mesin pencari, supaya halaman web kita sanggup meraih ranking pertama di hasil pencarian dengan mengalahkan semua pesaing pada suatu kata kunci tertentu.

Kata Kunci yaitu semua hal yg diketikkan orang pada dikala menggunakan Google. setelah kata kunci diketikkan, Google bakal menampilkan hasil pencarian yg dibutuhkan oleh penggunanya. Mereka yg melaksanakan SEO ingin mendapatkan trafik dari Google dengan menaklukkan kata-kata kunci tertentu yg bisa membawa trafik ke website yg dioptimasi.

Untuk bisa mendapatkan trafik dari google bukanlah hal yg mudah, alasannya yaitu Google hanya menyediakan 7-10 lokasi pada halaman pertama. Sedangkan website yg menyediakan informasi yg serupa bisa mencapai jutaan. Kaprikornus hanya alasannya yaitu bisa menciptakan sebuah blog atau website, bukan berMakna anda bakal mendapatkan trafik dari Google.


Mengapa Google Selalu Menonjol Di Dalam SEO?

Mengapa dari tadi kita hanya menyebut Google? Sebagai permulaan dalam aktifitas berguru SEO anda, maka perlu diinfokan bahwa 68% pencarian di dunia ini ditangani oleh mesin pencarian google. Hal itu dikarnakan Google mempunyai algoritma yg paling berkembang dikala ini dan bisa memperlihatkan hasil yg lebih relevan dan fresh.

Search engine yg lain masih banyak yg menerapkan faktor usia halaman sehingga halaman-halaman yg gres sulit mendapatkan peringkat di dalam hasil pencarian mereka. Hal ini menciptakan Google disukai oleh para pencari dan pembuat web.


Bagaimana Caranya Kerja Google dan Mesin Pencari Lainnya?

Google dan mesin pencari lainnya bekerja dengan melalui 3 tahapan, yaitu:
  1. Perayapan
  2. Pengindeksan, dan
  3. Penyajian hasil pencarian
Untuk poin pertama dan kedua google dan search engine lainnya mengandalkan apa yg disebut robot. Sedangkan untuk poin yg ketiga mereka menggunakan serangkaian algoritma untuk melakukannya. Anda perlu mengenal apa itu robot dan apa itu algoritma....


Apa itu Robot Search Engine?

Robot search engine yaitu kegiatan yg dibentuk untuk membuka halaman website, merayapi semua isi halaman web tersebut, mengambil data, membuka semua link pada halaman web tersebut, dan mengulangi semua proses ini pada halaman web yg dibuka melalui link-link tadi.

Kurang lebih trik kerja search engine itu sama dikala anda membuka sebuah halaman website dan membacanya kemudian mengklik link-link lain pada halaman itu untuk membaca halaman-halaman yg lainnya. Perbedaan yaitu Google melakukannya dengan menggunakan Googlebot yg merupakan sekumpulan besar set komputer yg melakukannya dalam kecepatan yg jutaan kali kecepatan anda.


Mengapa dibutuhkan Perayapan?

Perayapan itu maksudnya Googlebot mengunjungi semua halaman website yg bisa dikunjungi, dan tujuannya yaitu mengumpulkan data halaman-halaman tersebut ke sistem index Google. Data di dalam index inilah yg dihidangkan dikala kita melaksanakan pencarian.


SEO yaitu abreviasi dari Search Engine Optimization Apa itu SEO? Dan Caranya Kerja Search Engine Optimization 2016
server-server lokasi data semua halaman web disimpan
Jadi untuk memastikan halaman web anda masuk dalam daftar hasil pencarian Google, maka halaman web itu Musti masuk dalam index.... dan untuk masuk dalam index anda Musti memastikan halaman web anda bisa dirayapi oleh Google. 

Caranya terbaik untuk memastikan itu yaitu mempunyai banyak link dari halaman-halaman yg sudah terindex yg merujuk ke halaman web anda. Link-link dari website lain yg menuju ke halaman web anda ini biasa disebut backlink.

Sebelum anda mencari banyak link untuk memastikan perayapan, maka terlebih dahulu anda Musti memastikan halaman web anda bisa dirayapi. Percuma saja banyak backlink jikalau halaman anda tidak bisa dirayapi. 

Untuk yg satu ini anda bisa mencoba fitur Google Webmaster Tools, yaitu Fetch As Google.

Sebelum melaksanakan fetch, tentunya website anda Musti sudah terhubung ke webmaster tools. Bagi pengguna blogspot tidak perlu repot, alasannya yaitu blogspot sudah terhubung otomatis dengan webmaster tools dari google. yg perlu melaporkan websitenya ke google webmaster tools yaitu yg mempunyai website di luar produk google.


Mendaftar Webmaster Tools

Ini juga merupakan proses penting di dalam belajar SEO, yaitu mengetahui trik mendaftar di webmaster tools. Mengapa ini penting? Karena tools ini menyediakan banyak informasi perihal gimana Google melihat website anda. Google Webmaster Tools hampir selalu dilibatkan dalam penyelesaian masalah jikalau website kita mengalami penurunan di hasil pencarian Google.
  • Untuk melaksanakan registrasi anda cukup melaksanakan login ke akun Google anda
  • setelah anda melaksanakan login, kunjungilah URL https://www.google.com/webmasters/tools/
  • Klik tombol "ADD A PROPERTY"
  • Bakal muncul popu up, masukkan url anda
  • Bakal muncul metode verifikasi Komplit dengan panduannya.

SEO yaitu abreviasi dari Search Engine Optimization Apa itu SEO? Dan Caranya Kerja Search Engine Optimization 2016
  • Download file html yg anda perlukan pada link nomor 1 dalam gambar
  • upload file tersebut ke root dari website anda (bisa menggunakan CPanel)
  • Konfirmasi bahwa file sudah anda upload dengan mengklik link nomor 2
  • Klik tombol verifikasi dan selesai.
Bagi pengguna wordpress yg malas menggunakan Cpanel bisa menggunakan ALTERNATE METHODS dan mengambil isyarat meta yg bisa dimasukkan ke cuilan <head> .... </head> dari theme dengan menggunakan dukungan plugin SEO ibarat YOAST, dll. Jika tidak tahu Caranyanya, coba googling "trik verifikasi webmaster tools Yoast"

Sekarang anda sudah bisa menggunakan fetch as Google untuk menguji apakah googlebot bisa merayapi halaman website anda.
  • Masuk ke webmaster tools anda di search console dan klik link untuk nama website yg gres anda verifikasi
  • Bakal muncul dashboard untuk website tersebut, dan di sidebar kiri ada hidangan CRAWL/PERAYAPAN. Klik pada hidangan untuk menampilkan sub hidangan FETCH AS GOOGLE atau AMBIL SEBAGAI GOOGLE.
  • Agarkan saja kolomnya kosong untuk melaksanakan fetch pada homepage
  • Klik Fetch dan lihat apakah proses FETCH sukses/complete. Jika gagal, maka kemungkinan Google bermasalah mengindeks. Penyebabnya bisa banyak, tetapi yg sering terjadi yaitu robot diblokir oleh server host seCaranya tidak sengaja.


Memblokir Robot Search Engine

Saat anda berguru SEO atau meningkatkan seCaranya optimal website, anda Musti mengetahui bahwa anda Musti bisa mengendalikan perayapan robot mesin pencari di halaman anda. Mengapa ibarat itu? Karena ada halaman-halaman yg Musti anda hindari untuk dirayapi oleh robot mesin pencari.

Halaman-halaman yg menggunakan title tag yg sama dan meta description yg sama ibarat halaman versi lain dari html (pdf version, printable version, dll), bisa merusak kualitas website anda jikalau hingga terindeks oleh Google. Mengapa bisa merusak kualitas? Hal itu dikarnakan munculnya duplikat title tag dan duplikat meta description di dalam website anda. Untuk mengatasi ini anda bisa menggunakan robots.txt untuk mengatur robot search engine.

Selain halaman yg berpotensi menjadi duplikat, tentu anda juga tidak mau halaman admin anda hingga masuk ke dalam index Google.


Ingat! yg perlu anda lakukan hanyalah memblokir halaman-halaman yg tidak anda inginkan untuk dirayapi. Halaman-halaman yg anda inginkan untuk dirayapi oleh mesin pencari tidak memerlukan pengaturan apa-apa, alasannya yaitu perayapan itu yaitu nilai default. Jika tidak dilarang, mereka bakal merayapi.... 

Buat yg galau bisa mencoba untuk googling "trik menggunakan robots.txt".


Memerintahkan Noindex Pada Robot Search Engine

Ada halaman yg tidak boleh diblokir tetapi juga bukan untuk diindex. Mengapa tidak diblokir? Karena di dalam halaman ini ada link, jadi halaman ini mengalirkan poin dan jikalau diblokir maka poinnya bakal hilang. Halaman-halaman ibarat ini biasanya ada pada halaman kategori dan label.

Jika memang halaman kategori dan label mengalirkan poin, Mengapa Musti di-noindex?Sebenarnya tidak semua halaman kategori dan label Musti di noindex, hanya halaman-halaman yg mempunyai duplikat title dan meta yg Musti dibentuk noindex. Jika halaman kategori dan label anda tidak menimbulkan duplikat title dan meta, maka Agarkan saja.

Untuk menciptakan halaman-halaman ibarat ini noindex, maka anda bisa memasang meta robots noindex di halaman-halaman ibarat ini. Tapi untuk dikala ini anda belum perlu melaksanakan apa-apa. Ini nanti bisa anda lakukan di tahapan meningkatkan seCaranya optimal SEO onpage.



ALGORITMA GOOGLE

Ini adalah cuilan terpenting dari berguru SEO. Saat ini ada 3 Algoritma yg menjadi fokus utama dalam melaksanakan search engine optimization, yaitu:
  • Hummingbird
  • Panda
  • Penguin

Algoritma hummingbird inilah yg menilai relevansi halaman website kita dengan kata kunci yg kita targetkan. Halaman yg dinilai oleh hummingbird yaitu halaman-halaman web yg sudah lolos evaluasi algoritma panda dan algoritma penguin. Di mana panda menilai kesejukan dan unsur spam dari onpage sebuah halaman web, sedangkan penguin menilai karakteristik dari backlink yg diperoleh oleh sebuah halaman website.

Semua algoritma google ini tidak bakal dibahas di sini, alasannya yaitu pendalamannya bakal dibahas di SEO onpage, dan SEO offpage.

Review

  1. Jadi sampai di sini anda sudah tahu apa SEO itu dan tujuan melakukannya. 
  2. Anda juga sudah tahu bahwa halaman web anda Musti bisa dirayapi, dan gimana trik anda memastikan halaman web anda bisa dirayapi. 
  3. Anda juga sudah mengetahui bagaimana trik anda mencegah halaman-halaman tertentu untuk dirayapi atau diindex
  4. Anda juga sudah mendengar 3 algoritma utama dan fungsi masing-masing algoritma

Langkah selanjutnya anda bakal mempelajari gimana trik menentukan kata kunci yg pantas mendapatkan perhatian anda untuk dioptimasi. Jangan hingga anda mengoptimasi kata kunci yg tidak ada potensi trafiknya.

Search

Blog Archive