Faktor yg bakal saya bahas ini penting, alasannya yaitu ini yaitu biang keladi dari banyaknya meningkatkan seCaranya optimal SEO yg gagal. Maknakel ini dibentuk untuk menjelaskan sebuah keadaan yg walaupun tidak sering, namun beberapa kali muncul di dalam jasa pemasangan backlink.
Kasus ini yaitu tidak relevannya website tersebut untuk kata kunci yg ditarget. Bagi anda yg sedang melaksanakan pemasangan backlink untuk website anda, maka cobalah untuk melaksanakan edit yg disarankan di bawah ini supaya halaman web anda memenuhi relevansi kata kunci.
Sekarang saya memperlihatkan sebuah pola dalam gambar di bawah ini:
Perhatikan bahwa link biru yaitu TITLE TAG, link hijau yaitu URL, sedangkan goresan pena abu-abu yaitu meta description. Saya selanjutnya bakal mengulas 3 tingkatan kesalahan yg sanggup terjadi dalam relevansi kata kunci.
Saya rasa sudah banyak orang yg bolak balik membaca isi blog ini mengetahui 3 elemen SEO di atas. Makara sudah banyak yg tahu bahwa mengusahakan kata kunci untuk muncul di title tag, meta description, dan URL bakal membantu peringkat di mesin pencari.... Sayangnya masih banyak yg melaksanakan kesalahan dalam mengeksekusi kata kunci di ketiga elemen ini....
Masih banyak yg tidak memasang meta description dan masih banyak juga yg tidak menggunakan kata kunci di dalam title tag.
Anda Musti tahu bahwa halaman web anda bakal sangat sulit untuk ranking jikalau tidak ada kata kunci sedikitpun pada link biru yg ada dalam gambar di atas. Jika anda belum terkenal di mesin pencari, jangan mengedepankan merk di dalam title tag anda.
Sangat percuma melaksanakan pencarian backlink dan memasang kata kunci yg ada inginkan di backlink, jikalau title tag mirip ini tidak diperbaiki. Anda sanggup saja memerlukan backlink 100 kali lebih banyak dari seharusnya untuk mengangkat ranking halaman yg mirip ini.
Untungnya, memperbaiki Title Tag dan meta description yaitu hal yg sangat mudah; dan perbaikan ini bakal sangat membantu anda bersaing di dalam kata kunci yg persaingannya rendah.
KESALAHAN KEDUA
Nah, selain mereka yg melaksanakan kesalahan pada title tag dan meta description, tentu ada juga yg sudah melakukannya dengan benar. Tapi....apakah itu cukup untuk mereka yg sedang mengincar kata kunci dengan persaingan menengah?
Jika anda masuk ke dalam persaingan yg menengah, maka anda memerlukan relevansi dari body text halaman yg dioptimasi. Apa Maksud dengan relevansi dari body text? Itu Maknanya semua teks yg sanggup dibaca oleh pengunjung pada halaman web yg dioptimasi Musti mengandung kata kunci.
Banyak yg menanyakan berapa persentase kepadatan kata kunci yg disukai oleh Google? Tidak ada balasan yg niscaya untuk pertanyaan itu. Tapi Jika mau berada di dalam batasan aman, maka kepadatannya ada dikisaran 2% hingga 4% dari semua kata yg ada di halaman itu (termasuk header dan sidebar).
Sayangnya dikala ini dalam praktiknya, ada banyak orang yg menargetkan kata kunci A, tetapi kata kunci A tersebut hanya muncul sekali atau dua kali pada halaman yg dioptimasi. Makara jikalau anda menilai bahwa persentase kata kunci anda pada body text halaman dioptimasi masih sangat rendah, maka cobalah untuk menambahkannya supaya relevansi halaman anda menjadi lebih baik.
KESALAHAN KETIGA
Nah, bagi anda yg sudah memasuki level persaingan yg berat maka yg satu ini yaitu kesalahan yg cukup sering terjadi. Banyak di antara mereka yg memasuki persaingan ini hanya mengandalkan sebuah halaman dengan Maknakel yg kurang dari 500 kata.
Ini sangatlah sulit untuk memenangkan persaingan yg berat. Anda memerlukan sangat banyak backlink untuk mengangkat halaman web mirip ini.
Apa yg anda perlukan untuk meringankan backlink yg anda butuhkan? Langkah pertama yaitu menambah panjang Maknakel blog anda. Jika sanggup cobalah untuk menambah panjang Maknakel anda melebihi 2000 kata.
Selain itu anda juga Musti memastikan bahwa sebisa mungkin semua link yg ada di dalam halaman yg dioptimasi mengacu pada halaman yg memang relevan dengan kata kunci yg dikejar oleh halaman dioptimasi tersebut. Sebagai contoh: Jika anda mengoptimasi halaman dengan kata kunci Jual Mobil Toyota, maka cobalah untuk memasang link menuju Maknakel-Maknakel lainnya yg relevan, mirip jual kendaraan beroda empat toyota avanza, atau jual kendaraan beroda empat toyota bekas harga murah.
Jika anda belum mempunyai Maknakel-Maknakel penunjang mirip itu maka buatlah. Semakin banyak Maknakel relevan yg linknya terpasang pada halaman dioptimasi, maka semakin besar poin relevansi website untuk semua halaman webnya.
Saya beri pola kesalahan lain yg mungkin terjadi pada website dengan persaingan yg berat: Jika anda mengoptimasi website anda pada homepage dengan kata kunci Resepnya kuliner lezat. Kemudian anda mulai menerbitkan Maknakel-Maknakel yg tidak ada hubungannya dengan Resepnya; mirip trik menentukan daging segar, atau trik mengupas udang, dll. Anda Musti berkemas-kemas melihat peringkat anda turun untuk kata kunci Resepnya seiring bertambahnya Maknakel mirip ini...
Walaupun anda merasa bahwa Maknakel mirip ini masih relevan, tapi jikalau terlalu banyak bakal mengurangi signifikansi kata kunci Resepnya itu sendiri..... Semua itu dikarnakan google menghitung signifikansi kata kunci di semua halaman website anda.
Kasus ini yaitu tidak relevannya website tersebut untuk kata kunci yg ditarget. Bagi anda yg sedang melaksanakan pemasangan backlink untuk website anda, maka cobalah untuk melaksanakan edit yg disarankan di bawah ini supaya halaman web anda memenuhi relevansi kata kunci.
Sekarang saya memperlihatkan sebuah pola dalam gambar di bawah ini:
Perhatikan bahwa link biru yaitu TITLE TAG, link hijau yaitu URL, sedangkan goresan pena abu-abu yaitu meta description. Saya selanjutnya bakal mengulas 3 tingkatan kesalahan yg sanggup terjadi dalam relevansi kata kunci.
KESALAHAN PERTAMA
Saya rasa sudah banyak orang yg bolak balik membaca isi blog ini mengetahui 3 elemen SEO di atas. Makara sudah banyak yg tahu bahwa mengusahakan kata kunci untuk muncul di title tag, meta description, dan URL bakal membantu peringkat di mesin pencari.... Sayangnya masih banyak yg melaksanakan kesalahan dalam mengeksekusi kata kunci di ketiga elemen ini....
Masih banyak yg tidak memasang meta description dan masih banyak juga yg tidak menggunakan kata kunci di dalam title tag.
Anda Musti tahu bahwa halaman web anda bakal sangat sulit untuk ranking jikalau tidak ada kata kunci sedikitpun pada link biru yg ada dalam gambar di atas. Jika anda belum terkenal di mesin pencari, jangan mengedepankan merk di dalam title tag anda.
Sangat percuma melaksanakan pencarian backlink dan memasang kata kunci yg ada inginkan di backlink, jikalau title tag mirip ini tidak diperbaiki. Anda sanggup saja memerlukan backlink 100 kali lebih banyak dari seharusnya untuk mengangkat ranking halaman yg mirip ini.
Untungnya, memperbaiki Title Tag dan meta description yaitu hal yg sangat mudah; dan perbaikan ini bakal sangat membantu anda bersaing di dalam kata kunci yg persaingannya rendah.
KESALAHAN KEDUA
Nah, selain mereka yg melaksanakan kesalahan pada title tag dan meta description, tentu ada juga yg sudah melakukannya dengan benar. Tapi....apakah itu cukup untuk mereka yg sedang mengincar kata kunci dengan persaingan menengah?
Jika anda masuk ke dalam persaingan yg menengah, maka anda memerlukan relevansi dari body text halaman yg dioptimasi. Apa Maksud dengan relevansi dari body text? Itu Maknanya semua teks yg sanggup dibaca oleh pengunjung pada halaman web yg dioptimasi Musti mengandung kata kunci.
Banyak yg menanyakan berapa persentase kepadatan kata kunci yg disukai oleh Google? Tidak ada balasan yg niscaya untuk pertanyaan itu. Tapi Jika mau berada di dalam batasan aman, maka kepadatannya ada dikisaran 2% hingga 4% dari semua kata yg ada di halaman itu (termasuk header dan sidebar).
Sayangnya dikala ini dalam praktiknya, ada banyak orang yg menargetkan kata kunci A, tetapi kata kunci A tersebut hanya muncul sekali atau dua kali pada halaman yg dioptimasi. Makara jikalau anda menilai bahwa persentase kata kunci anda pada body text halaman dioptimasi masih sangat rendah, maka cobalah untuk menambahkannya supaya relevansi halaman anda menjadi lebih baik.
KESALAHAN KETIGA
Nah, bagi anda yg sudah memasuki level persaingan yg berat maka yg satu ini yaitu kesalahan yg cukup sering terjadi. Banyak di antara mereka yg memasuki persaingan ini hanya mengandalkan sebuah halaman dengan Maknakel yg kurang dari 500 kata.
Ini sangatlah sulit untuk memenangkan persaingan yg berat. Anda memerlukan sangat banyak backlink untuk mengangkat halaman web mirip ini.
Apa yg anda perlukan untuk meringankan backlink yg anda butuhkan? Langkah pertama yaitu menambah panjang Maknakel blog anda. Jika sanggup cobalah untuk menambah panjang Maknakel anda melebihi 2000 kata.
Selain itu anda juga Musti memastikan bahwa sebisa mungkin semua link yg ada di dalam halaman yg dioptimasi mengacu pada halaman yg memang relevan dengan kata kunci yg dikejar oleh halaman dioptimasi tersebut. Sebagai contoh: Jika anda mengoptimasi halaman dengan kata kunci Jual Mobil Toyota, maka cobalah untuk memasang link menuju Maknakel-Maknakel lainnya yg relevan, mirip jual kendaraan beroda empat toyota avanza, atau jual kendaraan beroda empat toyota bekas harga murah.
Jika anda belum mempunyai Maknakel-Maknakel penunjang mirip itu maka buatlah. Semakin banyak Maknakel relevan yg linknya terpasang pada halaman dioptimasi, maka semakin besar poin relevansi website untuk semua halaman webnya.
Saya beri pola kesalahan lain yg mungkin terjadi pada website dengan persaingan yg berat: Jika anda mengoptimasi website anda pada homepage dengan kata kunci Resepnya kuliner lezat. Kemudian anda mulai menerbitkan Maknakel-Maknakel yg tidak ada hubungannya dengan Resepnya; mirip trik menentukan daging segar, atau trik mengupas udang, dll. Anda Musti berkemas-kemas melihat peringkat anda turun untuk kata kunci Resepnya seiring bertambahnya Maknakel mirip ini...
Walaupun anda merasa bahwa Maknakel mirip ini masih relevan, tapi jikalau terlalu banyak bakal mengurangi signifikansi kata kunci Resepnya itu sendiri..... Semua itu dikarnakan google menghitung signifikansi kata kunci di semua halaman website anda.
0 comments:
Post a Comment