Home » » 9 Macam Hukuman Eksekusi / Penalty Google

9 Macam Hukuman Eksekusi / Penalty Google

 yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger 9 Macam Sanksi Hukuman / Penalty Google
Macam-jenis sanksi hukuman atau penalty Google yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger. Banyak di antara sobat blogger yg tidak mengetahui mengapa tiba-tiba trafik pengunjungnya dari Google berkurang seCaranya drastis. Mereka tidak sadar bahwa blognya sedang terkena hukuman dari Google sebagai jawaban dari suatu "kampanye blog" yg dilakukan.

Untuk membantu teman-teman blogger mengenali jenis-jenis pelanggaran, yg mendatangkan hukuman eksekusi dari Google, maka saya membuat Maknakel ini. Mudah-mudahan dengan adanya Maknakel ini bisa membantu teman-teman blogger untuk mengenali duduk masalah apa yg menimpa blognya.

Tapi sebelum lanjut saya mau mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2013 buat teman-teman blogger sekalian.

Ok, lanjut lagi.... pribadi saja kita lihat jenis-jenis eksekusi Google selama tahun 2012 kemarin :)

#1 Sanksi Hukuman Penalty Dari Google Penguin

Google Penguin yaitu algoritma Google yg dirancang untuk menyerang web spam. Kaprikornus Jika blog anda terlibat dalam tindakan cloaking, penumpukan kata kunci dan berpMaknasipasi dalam sistem pencarian backlink, maka waspadalah.... ceroboh sedikit bisa kena tampar dari Google Penguin. Hasil tamparan Google penguin ini berupa hukuman eksekusi atau penalty yg bisa menciptakan grafik pengunjung blog saudara menjadi terkapar. Contoh grafik kunjungan blog yg ditampar Algoritma Google Penguin bisa terlihat di bawah ini.... pribadi tergeletak di titik 0.
 yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger 9 Macam Sanksi Hukuman / Penalty Google

#2 Sanksi Hukuman Penalty Dari Google Panda

Jika algoritma Google Panda sedikit tidak sama dari Penguin. Algoritma ini membidik website dengan kualitas yg jelek, ibarat Maknakel yg tidak bermutu, hasil jiplakan dan tidak menunjukkan sesuatu yg lebih dari website lainnya. Jika blog kita terlanjur berisikan banyak Maknakel, dan kemudian terkena hantaman panda, maka biasanya sangat sulit untuk kembali.... Karena Maknakel yg banyak ini bakal merusak semua reputasi dan memperberat perbaikan yg Musti kita lakukan. Contoh grafik website yg terkena hukuman dari Google....
 yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger 9 Macam Sanksi Hukuman / Penalty Google

#3 Sanksi Hukuman Google Untuk Link Tidak Alami

Ini yg paling menyesakkan kepala para blogger pemula. Blognya tidak bisa laris di mata Google Jika tidak punya backlink. Jika blognya tidak laku, berMakna sedikit juga yg berkunjung. Jika yg berkunjung sedikit, berMakna sangat kecil kemungkinan ada yg mau memberi backlink. Dan Jika tidak ada yg memberi backlink, maka blognya tidak laris di mata Google. Sebuah lingkar setan yg hanya punya dua solusi.

Solusi pertama yaitu melaksanakan kampanye dengan mengeluarkan dana yg besar, supaya blog ramai dulu dari sumber lain (dengan keinginan dari situ ada beberapa yg mau memasang backlink). Solusi ini pastinya tidak laris alasannya yaitu rata-rata blogger Indonesia, tidak punya budget khusus untuk blognya. Lagipula sangat langka orang Indonesia yg mau memberi link, walaupun mereka suka dengan suatu Maknakel.

Akhirnya yg tersisa hanyalah solusi kedua, yaitu membangun sendiri backlink,....ternyata itupun masih Musti di bawah bayang-bayang eksekusi penalty dari Google. Ya begitulah nasib blogger pemula (-_-)". Tidak banyak pilihan memang, maju bisa kena. Mundur juga bisa kena. Satu-satunya pemecahan untuk duduk masalah ini yaitu menjaga supaya sesuatu yg buatan itu terasa alami. Beberapa trik yg dilakukan para blogger yaitu dengan menjaga kestabilan laju pertambahan backlink, dan menciptakan kata kunci dari link tersebut menjadis angat bervariasi.

Contoh grafik dari blog yg tertangkap melaksanakan penambahan tidak alami, bisa dilihat di bawah ini. Grafiknya anjlok dengan cukup signifikan, sebelum disusul kejatuhan seCaranya bertahap.
 yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger 9 Macam Sanksi Hukuman / Penalty Google

#4 Sanksi Hukuman Google Untuk Jasa Pemasangan Backlink

Biasanya blogger yg malas mencari atau memasang backlink bakal menggunakan suatu jasa untuk memasangkan backlink untuknya. Ciri khas jasa ini yaitu beberapa backlink untuk website yg tidak sama ternyata ditemukan terposting berulang kali dalam susunan yg sama persis. Skema ini sempat booming di tahun 2010, di mana spammer dari negara Cina banyak menyerang situs-situs yg cukup terbuka.

Biasa juga sistem ini menunjukkan untuk memasangkan link saudara pada halaman-halaman profil dengan mutu rendah, dan parahnya mereka menggunakan robot untuk melaksanakan ini. Kaprikornus hanya dalam satu malam saja anda bisa mendapatkan hingga puluhan ribu backlink.... tapi setelah itu pertambahan backlink terjun bebas

Kaprikornus jauh lebih kondusif Jika anda cuma meminta URL link saja atau mencari sendiri URL link tersebut dan melaksanakan komentar sendiri. Karena Jika masing-masing melaksanakan sendiri komentarnya, maka pola komentar yg seragam itu tidak bakal terbentuk dan agresi mencari backlink cenderung tetap bisa dilakukan tanpa mengusik algoritma Google. Dengan melaksanakan sendiri, anda juga bisa menambah variasi kata kunci sesuka hati, dan menjaga laju pertambahan backlink relatif stabil.

Berikut ini yaitu grafik dari website yg tertangkap menggunakan jasa pemasang backlink
 yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger 9 Macam Sanksi Hukuman / Penalty Google

#5 Sanksi Hukuman Google Untuk Membeli Link

Membeli link itu ibarat membayar suatu website untuk memasang link website kita pada Maknakel atau sekalian saja pada semua halaman websitenya. Sebenarnya model ibarat ini cukup banyak di negara kita ini. Tapi Jika dipikir-pikir black hat apa yg tidak ramai di negara kita ini? Untungnya internet itu yaitu lokasi yg sangat luas, sehingga hampir tidak mungkin melaksanakan pengawasan seCaranya manual. Di sisi lain robot pun belum bisa memilah yg mana link hasil jualan dan yg mana link alami. Dengan demikian banyak pelanggar aturan ini yg masih berada di bawah radar.

Memasang iklan pun termasuk pelanggaran ini, dan baik pemasang dan yg dipasang bisa terkena masalah. Kaprikornus Jika suatu Saat saya mendapatkan undangan teman-teman untuk memasang iklan, maka niscaya linknya tetap bakal nofollow.... Tapi kita lihat saja nasib blog yg tertangkap membeli backlink....
 yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger 9 Macam Sanksi Hukuman / Penalty Google

#6 Penalty Google Karena Teks Jangkar yg Selalu Sama

Ini yaitu alasan Mengapa saya selalu menganjurkan menggunakan kata kunci yg bermacam-macam dalam menyebar backlink, alasannya yaitu keseragaman kata kunci justru bakal berakibat tidak baik. Pada awalnya keseragaman itu bakal mendorong blog anda melambung tinggi, tapi hingga pada batas tertentu dan sudah terasa tidak alami lagi, maka efek kebalikannya bakal terjadi. Akibat dari eksekusi tersebut pada sebuah blog bisa dilihat pada grafik di bawah ini.
 yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger 9 Macam Sanksi Hukuman / Penalty Google

#7 Penalty Akibat Banyak Link Pada Footer

Grafik di bawah ini yaitu grafik dari sebuah website yg memasang begitu banyak link pada bab footer dari blognya. Akibatnya trafik dari blognya itu serta merta anjlok. Sang pemilik blog kemudian menghapus lebih dari 150 link yg dipasangnya dan dalam waktu 1 minggu, trafik blognya kembali menanjak lagi. Kaprikornus ada baiknya menciptakan log atau catatan perihal apa saja yg anda lakukan dari ke hari untuk memudahkan anda melacak permasalah yg menjadikan performa blog anda jatuh bebas. Anda bisa menggunakan ms.excel untuk menciptakan log aktifitas anda.
 yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger 9 Macam Sanksi Hukuman / Penalty Google

#8 Penalty Google jawaban komentar spam

Di bawah ini yaitu grafik dari sebuah website yg mencari backlink dengan trik komentar spam. Tapi jangan disamakan komentar spam dengan komentar di blog. Komentar spam itu ciri-cirinya, hanya copy paste untuk semua blog, dan di dalamnya mengandung link. Oleh alasannya yaitu itu sangat disarankan Jika menciptakan komentar untuk blog sebaiknya menngikuti Maknakelnya dan gunakan anchor text yg terdiri dari 5 kata atau lebih. Itu bakal menciptakan komentar saudara tidak terdefinisikan sebagai web spam.

Saya juga baru-baru ini menerima peringatan di email Google saya untuk pelanggaran kebijakan Google Plus berupa komentar Spam :) .... trafik pribadi agak menari di kisaran 1%-20%, dan beberapa Maknakel saya kehilangan rich snippet.... Tapi kita lihat rujukan grafik dari blog lain yg terkena hukuman eksekusi alasannya yaitu komentar spam di bawah ini.
 yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger 9 Macam Sanksi Hukuman / Penalty Google

#9 Hukuman Google Untuk Pagerank

Google memberi penalty untuk semua website yg kedapatan memberi link dalam bentuk iklan pada website lain yg meneruskan pagerank. Itulah alasan saya di atas menyampaikan bahwa Jika saya hendak membuka lapak iklan, maka pastikan saja itu tetap nofollow. Keliru satu masalah menimpa website surat kabar populer dari Inggris, di mana PR blognya dibanting dari 7 menjadi 3. Karena pada halamannya ditemukan iklan yg meneruskan pagerank ke blog lain. Langsung saja kita lihat berapa persen goyangan trafik yg diakibatkannya....
 yaitu sesuatu yg sering menciptakan resah banyak blogger 9 Macam Sanksi Hukuman / Penalty Google
Mungkin itu saja dulu sharing di awal tahun perihal hukuman eksekusi atau penalty dari Google yg sering menciptakan trafik menjadi anjlok. Saya juga kadang kala masih terpeleset, alasannya yaitu kelewatan batas.... Ok, selamat blogging di 2013....

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive