Home » » Domain Blogspot.Com Bakal Beralih Jadi Blogspot.Co.Id?

Domain Blogspot.Com Bakal Beralih Jadi Blogspot.Co.Id?

 Ini yakni isu yg sedang merebak Saat ini Domain blogspot.com Bakal Beralih jadi blogspot.co.id?
Domain blogspot.com Bakal Beralih jadi blogspot.co.id? Ini yakni isu yg sedang merebak Saat ini. Bahwa blogger bakal mengubah domain blogspot.com menjadi spesifik domain untuk setiap negara. Misalnya anda berada di australia, maka orang di australia bakal melihat blog anda sebagai subdomain.blogspot.com.au, sedangkan orang di amerika bakal tetap melihatnya sebagai subdomain.blogspot.com.

Tujuan Google melaksanakan pengalihan URL domain ini menjadi unik untuk setiap negara, untuk mengakomodir kebijakannya bahwa blog dilarang melanggar aturan suatu negara. Kaprikornus Jika blog anda ternyata melanggar aturan suatu negara, maka domain blogspot blog anda pada negara tersebut bakal dihapus. Tapi blog saudara tetap dapat diakses di negara lain.

Apakah blogspot.com bakal menjadi blogspot.co.id?

Belum tahu juga domain apa yg bakal dipakai oleh blogspot sebagai pengganti .com untuk wilayah indonesia. Mungkin saja blogger bakal menentukan .co.id. Tapi perubahan ini bakal dilakukan seCaranya bertahap. Kaprikornus kemungkinan perubahan ini gres bakal kita lihat pada beberapa bulan ke depan. Jika anda ingin mengakses versi .com dan bukan versi dari domain negara, anda dapat mengetik URL ibarat berikut --> http://subdomain.blogspot.com/ncr.

Apa Maksud dengan ncr? NCR yakni abreviasi dari "No Country Redirect". Jika anda mau mengakses halaman Maknakel maka URL bakal terlihat ibarat berikut --> http://subdomain.blogspot.com/ncr/tahun/bulan/judul-Maknakel-anda.html.

Catatan penting! Pengguna domain kustom boleh bernafas lega, alasannya tidak bakal terpengaruh oleh sistem terbaru dari blogspot ini nantinya.

Apakah pengalihan domain blogspot ke domain negara menghipnotis SEO?

Ini yakni pertanyaan yg tentunya bakal ditanyakan banyak orang. Bayangkan saja bila jumlah negara dengan spesifik domain ada 100. Itu berMakna satu Maknakel bakal ada di 100 domain tidak sama. Apakah tidak bakal terhitung sebagai Maknakel copy paste? Jawabnya yakni belum ada kepastian. Blogspot menyampaikan sedang mengusahakan mengatur algoritmanya supaya meminimalkan imbas duplikat konten pada domain blogspot pada level negara....

yg menjadi pertanyaan kedua yakni gimana dengan pagerank? Bukankah pagerank diarahkan ke .com? Lalu apa yg terjadi dengan semua backlink itu bila untuk indonesia yg dihidangkan yakni .co.id? Perlukah kita melaksanakan redirect? Nanti saja kita lihat apa yg perlu kita lakukan, bila sistem ini diterapkan. Silahkan tunggu pemberitahuan pada email Google atau dashboard blog saudara.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive