Home » » Dmca Ialah Caranya Mengatasi Maknakel Copy Paste

Dmca Ialah Caranya Mengatasi Maknakel Copy Paste

Laporkan pencuri Maknakel saudara ke DMCA DMCA ADALAH Caranya MENGATASI MaknaKEL COPY PASTE

DMCA yaitu opsi terbaik yg bisa ditempuh untuk mengatasi Maknakel copy paste. Banyak blogger yg mengeluhkan duplikat konten mereka pada blog lain. Bahkan goresan pena ini dibentuk sebagai bentuk respon atas seruan seorang sobat blogger untuk mengulas sedikit perihal duplikat konten.

Sebelumnya saya mau mengulas perihal trik mengatasi penurunan trafik blog akhir faktor eksternal. Tapi tidak apa-apa juga Jika memenuhi seruan pengunjung blog. Kaprikornus topik ini bakal saya bagi ke dalam beberapa poin berikut ini:
  1. Apa itu duplikat konten?
  2. Apakah blog copy paste merugikan blogger?
  3. Apakah blog saudara dirugikan?
  4. Bagaimana trik mengatasi pencuri Maknakel atau konten dengan DMCA?
 Mari kita bahas satu per satu.

Apa itu duplikat konten?

Duplikat konten itu bisa meliputi copy paste seCaranya keseluruhan, atau sekedar mengutip sebagian saja. Menurut Google perlakuan mereka terhadap duplikat konten ini sangat bergantung pada panjang dari duplikat konten tersebut. Jika panjangnya mencapai seluruh Maknakel, maka itu bakal serta merta dianggap sebagai Maknakel duplikat. Bakal tetapi Jika panjangnya hanya sekitar satu paragraf saja, maka Google masih memberi semacam toleransi, dan menganggap bahwa itu masih sebatas deskripsi singkat ibarat pada RSS atau Web Directory.

Apakah blog copy paste merugikan blogger?

Kerugian yg ditimbulkan oleh blog copy paste terhadap blog yg supaya bahu-membahu bisa sangat beragam, tergantung dari kekuatan blog copy paste dan blog supaya tersebut. Sebagai teladan Jika blogger tukang copy paste berusaha menciptakan duplikat dari blog atau website yg jauh lebih besar dari blognya, maka itu yaitu kerjaan yg nyaris tidak ada gunanya. 

Misalnya ada blog gres berumur 3 bulan dengan jumlah backlink hanya 2.000 URL, dan kerjanya mengcopy gosip dari situs besar ibarat media nasional, atau Yahoo OMG, dan lain-lain. Maka peluangnya untuk mencuri pengunjung itu sangat kecil sekali.... Jika beliau mencuri Maknakel yg membawa 1000 pengunjung ke Yahoo, maka mungkin beliau kecipratan 1 hingga 3 pengunjung untuk Maknakel itu. 

yg menjadi persoalan Jika 100 blogger sejenis mencuri Maknakel yg sama dari Yahoo. Bisa jadi Yahoo yg seharusnya mendapatkan 1000 pengunjung hanya bakal mendapatkan 900-800 pengunjung. Di sisi lain banyak blogger maling konten yg berkata "Jika begitu saya curi 1000 Maknakel saja, semoga blog saya bisa sanggup 1000 - 3000 pengunjung perhari".

Apakah Yahoo bakal tumbang alasannya agresi ibarat ini? Tentu saja Yahoo tidak bakal bergeming, alasannya Maknakelnya ada ratusan ribu....pencuri konten ibarat ini tidak bakal menciptakan reputasi Yahoo bergoyang....

Kaprikornus isu perihal duplikat konten sudah bukan persoalan besar lagi bagi situs-situs bereputasi. Walaupun pada periode 2009, situs-situs besar juga sempat bermasalah dengan para pencuri konten. Hanya saja persoalan itu sudah diperbaiki oleh Google....

Pertanyaannya .... Apa yg mendadak menjadi pelindung situs-situs bereputasi dari para pencuri konten tersebut? Well, Thanks To Algoritma Google Panda! Kungfu Panda dari Google ini (Catatan: Panda itu nama pembuat algoritmanya) tampaknya bekerja cukup efektif dalam menyapu dunia maya dan memilah Maknakel menurut kualitasnya.

Jika Maknakelnya sama, maka panda menyukai yg lama. Jika Maknakelnya tidak sama, maka panda cenderung menyukai yg segar Jika menunjukkan sesuatu yg gres yg tidak di bahas di Maknakel yg lama. Tapi bisa jadi Panda malah menyukai Maknakel yg usang jika  Maknakel tersebut terus menerus menuai reputasi ibarat vote Google + dan backlink.

Kaprikornus Maknakel copy paste bagi panda yaitu Maknakel gres yg tidak menunjukkan apapun.....makanya dianaktirikan, walaupun masih kecipratan sedikit-sedikit.

Apakah ada trik copy paste yg menguntungkan? Ya terang ada, walaupun kita yg mencuri tapi kita bisa mendapatkan pengunjung hingga 100 kali lipat lebih banyak dari Maknakel yg supaya. Asyik sekali, benarkan? Sudah kita yg maling, kita juga yg dihargai.

Bagaimana Caranyanya? Cari tahu sendiri ya.... saya tidak bakal membaginya di sini, alasannya banyak blogger yg diberi otak cemerlang tapi tidak dilengkapi dengan hati yg baik..... Untuk mereka inilah layanan DMCA takedown diadakan oleh Google.

Apakah blog saudara dirugikan?

Sebelum kita mengambil tindakan yg tegas kepada blogger-blogger maling konten, ada baiknya mengambil analisis dulu apakah mereka benar-benar merugikan kita. Untuk menguji itu kita bisa menempuh trik-trik berikut ini:
  • Gunakan Google untuk melihat apakah Maknakel saudara atau Maknakel copy paste yg lebih dulu terindeks
  • Jika ternyata sang maling konten memundurkan tanggalnya, maka jangan pribadi kuatir dulu. Gunakan Google untuk mencari kata-kata kunci yg saudara targetkan dan lihat apakah ada blog copy paste yg mengungguli saudara. Jika ternyata ranking saudara jauh di atas mereka, maka tidak ada yg perlu diributkan
  • Terakhir, gunakan Google Webmaster > Lalu Lintas > Kueri Penelusuran untuk melihat berapa jumlah pencarian untuk kata kunci tersebut. Jika sedikit saja, berMakna anda tidak terlalu dirugikan alasannya yg dicuri hanya keyword-keyword sampah saja. Tapi Jika pencarian untuk kata kunci tersebut sudah mencapai 2000 pencarian, maka sebaiknya anda mempertimbangkan untuk mengambil tindakan
Kaprikornus apakah saudara sudah memutuskan untuk mengambil tindakan dengan menggunakan DMCA takedown? Jika ya ikuti klarifikasi di bawah ini.....

Bagaimana trik mengatasi pencuri Maknakel atau konten dengan DMCA Takedown?

Sebenarnya trik terbaik mengatasi persoalan ini yaitu dengan memberitahukan orangnya pribadi bahwa kita sangat membutuhkan Maknakel itu, dan kita berharap Maknakel itu dihapus. Hanya saja sudah jadi hal yg cukup lazim Jika di dunia ini banyak insan tidak tahu aib yg lebih suka menciptakan keributan dan mengajak tabrak daripada sekedar meminta maaf dan menghapus Maknakel copy pastenya.

Bahkan ternyata ada juga yg sudah mencuri malah berani mengancam balik.... Jika yg begini kejadian di dunia konkret niscaya sudah dihakimi massa. Kebanyakan alasan mereka untuk murka yaitu "Cuma Maknakel saja sudah marah! Dasar pelit!".

Ini yg namanya tidak punya otak. Karena terang sekali tidak sedikit blogger yg menyebabkan Maknakel sebagai sumber pundi-pundi keuangannya... Kaprikornus bagi sebagian blogger ini lebih dari sekedar susunan-susunan karakter di layar monitor, ini lebih menyangkut asap di dapur. Dan Jika memang "cuma" Maknakel, Mengapa tidak buat sendiri? Iya kan? Sebaiknya jangan memandang enteng sesuatu yg tidak bisa dibentuk sendiri....

Untuk mereka yg tidak mau berafiliasi dengan saudara.... laporkan saja ke DMCA Takedown untuk Blogger.... Caranyanya adalah:
Laporkan pencuri Maknakel saudara ke DMCA DMCA ADALAH Caranya MENGATASI MaknaKEL COPY PASTE
  • Pada bab Your Copyrighted Work, anda bakal diminta memasukkan data seputar konten supaya saudara dan konten yg dibajak dari blog saudara.
  • Isi Where can we see an authorized example of the work? * dengan URL Maknakel supaya anda.
  • Isi Identify and describe the copyrighted work * dengan klarifikasi singkat perihal kapan Maknakel saudara diterbitkan.... Jika bisa cantumkan nomor seri dari layanan patent yg anda gunakan ibarat myfreecopyright.com atau DMCA. Jika tidak ada, masukkan saja tanggal pembuatan Maknakel saudara. Lihat gambar di bawah ini.
Laporkan pencuri Maknakel saudara ke DMCA DMCA ADALAH Caranya MENGATASI MaknaKEL COPY PASTE

  • Pada bab Allegedly Infringing Material masukkan URL-URL pencuri Maknakel saudara. Pastikan URL itu mengandung konten yg sama dengan mereka....
  • Jika lebih dari satu klik Add An Additional Field untuk menambah kolom baru. Silahkan tambahkan sebanyak yg saudara mau.... Lihat gambar di bawah ini.
Laporkan pencuri Maknakel saudara ke DMCA DMCA ADALAH Caranya MENGATASI MaknaKEL COPY PASTE
  • Pada bab sworn statement beri tanda centang pada kedua check box (lihat gambar)
Laporkan pencuri Maknakel saudara ke DMCA DMCA ADALAH Caranya MENGATASI MaknaKEL COPY PASTE
  • setelah itu isi bab signature dengan tanggal pembuatan laporan dan nama yg sama persis dengan nama yg saudara isikan pertama kali. Lihat gambar....
Laporkan pencuri Maknakel saudara ke DMCA DMCA ADALAH Caranya MENGATASI MaknaKEL COPY PASTE
  • setelah itu klik tombol SUBMIT, dan laporan saudara bakal terkirim
  • Sekarang tinggal menunggu email jawaban di alamat yg saudara masukkan di bab CONTACT INFORMATION tadi.

Apa yg bakal dilakukan DMCA untuk melindungi konten Anda?

Google menyatakan bakal menghapus Maknakel maling konten dari URL yg dikeluhkan Jika terbukti mereka menjiplak dari anda. Jika ternyata setelah ditindaki, mereka masih melaksanakan pencurian konten, maka silahkan laporkan lagi....dan efeknya kali kedua ini bisa jadi sangat fatal bagi mereka. Berikut pernyataan pribadi dari Google....

"Banyak Layanan Google yg tidak mempunyai pemegang akun atau pelanggan. Untuk Layanan yg mempunyai pemegang akun atau pelanggan, pada keadaan yg sesuai, Google bakal menonaktifkan akun pelanggar kambuhan."

Ya, akun mereka bakal dihapuskan.... itu yaitu konsekuensi yg bakal diberikan Google untuk pelaku kambuhan.

Bagaimana Jika mereka melawan?
Bagaimana Jika mereka memundurkan waktu postingan?
Itu tidak ada gunanya, alasannya Google mempunyai rekam data kapan sebuah halaman masuk indeksnya pertama kali dan link apa yg menciptakan halaman tersebut terindeks. Mengubah data tanggal pada postingan atau SERP tidak bakal mengubah penanggalan pada sistem internal Google ini. Jika situs ibarat ahref.com dan histats.com saja bisa mendeteksi kapan sebuah halaman dibuat, tentunya Google jauh lebih bisa lagi. Hanya amatiran saja yg berpikir bisa menipu Google dengan teknik tidak berkhasiat ibarat ini.

Tapi sebagai catatan bagi saudara.... Jika benar mereka memundurkan waktunya, tidak ada salahnya memasukkan itu dalam keterangan di deskripsi laporan saudara.

Bagaimana Jika mereka lebih dulu mendaftar layanan hak paten dan mengancam melaporkan anda?
Itu bakal menjadi blunder "bunuh diri" yg sangat lucu. Rasanya itu yaitu hal terbodoh di muka bumi yg bisa dilakukan oleh pembajak Maknakel. Jika tidak paham maksud saya....ikuti teladan masalah berikut ini.

Contoh kasus:
Maknakel saudara terdaftar di sistem Google pada tanggal 12 Februari 2012. Lalu tiba si pembajak mau mengklaim Maknakelnya yg supaya dengan menggunakan layanan paten.... Berikut tampilan dari layananan paten tersebut.....
Laporkan pencuri Maknakel saudara ke DMCA DMCA ADALAH Caranya MENGATASI MaknaKEL COPY PASTE
Bisa anda lihat kotak merah di atas? Kotak merah itu berisi tanggal 28 Januari 2013. Bagaimana bisa halaman itu digunakan untuk mengklaim halaman anda yg terdaftar pada sistem Google pada tanggal 12 Februari 2012? yg benar saja? Jika mereka menyodorkan link atau serial paten ini sama saja mereka mengaku usia Maknakel mereka lebih muda satu tahun dari Maknakel anda.

Metode ini gres bisa mereka lakukan Jika mereka bisa menerobos ke dalam sistem layanan paten tersebut dan Mengubah tanggal terdaftarnya halaman mereka. Tapi rasanya itu yaitu hal yg kurang kerjaan. Saya rasa lebih Mudah menulis Maknakel sendiri daripada berusaha menghack sebuah situs hanya untuk membenarkan copy paste saya.....

Rasanya pembahasan saya cukup hingga di sini saja. Jika saudara merasa benar-benar merasa dirugikan tidak ada salahnya menempuh trik-trik di atas.

NB: Sampai dikala ini saya sudah menemukan lebih dari 6000 URL halaman yg melaksanakan copy paste atas Maknakel-Maknakel saya, dan saya yakin jumlah bahu-membahu masih lebih banyak lagi .... tapi saya masih berusaha melihat seberapa merugikannya mereka.....sebelum DMCA takedown ini benar-benar diperlukan.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive