Home » , » Belajar Mencari Visitor Blog (Langkah Awal Membangun Blog)

Belajar Mencari Visitor Blog (Langkah Awal Membangun Blog)

Tipsnya dan trik kali ini cuma ingin sedikit mengembangkan oh tidak mengembangkan lebih tepatnya bercerita alasannya yakni belum pantas saya mengembangkan mengenai hal seo blog, alasannya yakni saya sendiri belum dapat mempraktekannya, hehhee, Saya tidak bakal menjelaskan apa itu seo alasannya yakni saya yakin banyak banget yg share Maknakel perihal seo dan juragan juga niscaya sering atau pernah membacanya kan? dan saya yakin juga isinya tidak jauh dari itu2 aja hahhahaha,

bahwasanya seo itu ada dalam diri kita dan semua orang dapat melakukannya, asal juragan memiliki kunci pada diri juragan yaitu kesabaran. ya seo itu berdasarkan saya kesabaran. SABAR yakni hal yg Musti/wajib seorang blogger miliki alasannya yakni tanpa kesabaran tidak bakal mungkin blog yg di kelolahnya bakal kebanjiran visitor.

 kali ini cuma ingin sedikit mengembangkan oh tidak mengembangkan lebih tepatnya bercerita alasannya yakni belu Belajar Mencari Visitor Blog (langkah awal membangun blog)


SEO OFF PAGE contohnya ini adalah seo blog yg butuh sabar, alasannya yakni kita mencari backlink, share blog kita di sosial media ibarat facebook, twitter dan lain lain. yg berdasarkan kita dapat mendatang visitor. benar ga sih?

SEO ON PAGE ini kebalikan dari seo off page teladan yg mungkin Musti memiliki keahlian di bidang coding kode2 source dalam blog itu sendiri, ya ttp aja kita butuh kesabaran untuk memperbaiki kode2 dan menambahkan arahan ibarat menciptakan Related Post, Membuat Template SEO, Memakai H2, Menambahkan Widget Entri Populer, benar ga?

POSTING termasuk dalam kategori seo on page nah ini saya sendiri byk malasnya untuk melaksanakan posting, apalagi bila lagi galau apa yg bakal saya posting, klo asal copas sih saya dapat tiap hari tpi ini kan lgi ngomongin seo loh gan hehehhe tau sendiri kan syarat seo itu bila dapat Musti supaya dan Maknakel yg kita tulis Musti bener2 bagus, kan kini banyak tuh blogger Memakai aplikasi spin writter atau apa itu namanya itu hanya untuk menciptakan posting kita lebih banyak kata sinonimnya, cari aja di google banyak aplikasi free atau berbayar.

Masih banyak lagi klo ngomongin seo blog bila juragan masih ingin tau coba deh cari di google, niscaya yg di bahas itu2 aja hehhehe. tapi tidak semua orang bisa  melakukannya, itu alasannya yakni mereka tidak SABAR.

Nah mulai kini cobalah bangkit sebuah blog dengan sepenuh hati gan, anggap aja blog itu pacar juragan yg lagi murka rayu gan bujuk, pelan2 yg penting niat kita tercapai, juragan tahu kan tidak ada yg instan untuk mendapat sesuatu yg kita impikan. kecuali juragan ke orang terpelajar atau dukun.

Saya sendiri belum dapat gan, postingan ini hanya curhatan saya aja yg lagi belajar seo blog yg hingga kini belum dapat hahhahaha.

Semoga Maknakel ini ada yg baca, bermanfaat atau tidak terserah hahahahha

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive