Home » » Tipsnya Pengguna Aplikasi Injek Direk, Awas Kena Virus

Tipsnya Pengguna Aplikasi Injek Direk, Awas Kena Virus

Tipsnya Dan Trik kali ini membuatkan Tipsnya untuk juragan pengguna aplikasi injek atau direk internet gratis yg suka download sembarangan aplikasi injek direk internet gratis di blog2 yg share injek atau direk internet gratis, sebab aku sendiri mengalaminya berapa kali dalam satu bulan aku install ulang laptop aku hanya gara2 Memakai injek atau direk internet gratis mungkin dalam injek ata direk tersebut telah terdapat virus atau entah Mengapa, tapi pas aku scan di scan virus online ternyata benar juga ada beberapa aplikasi injek atau direk internet gratis yg banyak tedapat virus dalam aplikasi tersebut, tanda-tanda laptop aku yg pernah aku alami yaitu sebagai berikut,

1. laptop atau pc agak lambat
2. beberapa aplikasi mengalami error pas aku buka
3. dan yg menciptakan aku kesal pas browsing mozilla firefox sering not responding atau berhenti sesaat yg tidak mengecewakan menganggu.

  kali ini membuatkan Tipsnya untuk juragan pengguna aplikasi injek atau direk  internet gratis  Tipsnya Pengguna Aplikasi Injek Direk, Awas Kena Virus


Mungkin ada yg bertanya, pakai anti virus apa? aku dulu pemakai anti virus avast premium.

Loh Mengapa masih kena virus? ya iyalah kena virus, orang aplikasi tersebut aku izinkan running dalam laptop saya.

Mengapa di izinin untuk running di laptop? bila tidak diizinin running ntar tidak sanggup internet gratis dong heheheh

Terus trik atasinya gimana? aku kini pakai deepfrezz gan, sebab aku sudah kesal dan bosen yg namanya install ulang gara2 byk error dan pc lemod satu lagi browsing jadi macet2.

Tapikan ntar tidak sanggup menyimpan file di pc atau laptop? ya juragan pakai deepfrezznya jgn di semua LocalDisk, aku sarankan di localdisk C aja, yg juragan kasih deeepfrezz semoga juragan juga masih sanggup menyimpan file yg juragan donwload terus tinggal pindahkan di localdisk D.

Apapun anti virus juragan bila masih pakai injek yg terkena virus, pc atau laptop juragan bakal install ulang niscaya itu.

Semoga bermanfaat ini hanya postingan pengalaman saya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive