Home » , » Caranya Membuat Twitter Card Di Blogger

Caranya Membuat Twitter Card Di Blogger



Tipsnya Dan Trik kali ini menyebarkan Caranya Membuat Twitter Card Di  Blogger, Saya gres saja menambahkan proteksi untuk Twitter Card untuk blog aku alasannya yaitu aku ingin link blog aku menampilkan gambar setiap kali postingan blog aku terpublish di twitter. Ada enam jenis kartu yg berbeda, meskipun satu-satunya yg sesuai untuk situs aku yaitu Card Summary, yg memungkinkan konten pengguna situs pratinjau dalam tweet.

Simple Kode :

<meta name="twitter:card" content="summary">
<meta name="twitter:site" content="@site_username">
<meta name="twitter:title" content="Title">
<meta name="twitter:url" content="URL">
<meta name="twitter:description" content="Up than 200 characters.">
<meta name="twitter:creator" content="@creator_username">
<meta name="twitter:image:src" content="http://path/to/image.jpg">

Copas arahan Meta di atas dan taruh di bab meta blog juragan. sama kaya kita Memasang meta biasa.

jika arahan meta di atas sudah terpasang di blog juragan, kini juragan jalan masuk link di bawah ini untuk mengecek apakah meta arahan di atas valid:

https://dev.twitter.com/docs/cards/validation/validator

Penampakan proses pemasangan pada blog Tipsnya dan trik

 Saya gres saja menambahkan proteksi untuk Twitter Card untuk blog aku alasannya yaitu aku ingin  Caranya Membuat Twitter Card Di  Blogger

Saya terapkan sesuai pada arahan pola kesudahannya username tidak pernah valid, jadi aku pakai kaya gtu gan,

Untuk lebih jelasnya juragan dapat berkunjung kesini:
https://dev.twitter.com/docs/cards/types/summary-card

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive