Home » » Pakai Multy Ssh Lebih Stabil Dibanding Satu Ssh

Pakai Multy Ssh Lebih Stabil Dibanding Satu Ssh

Tipsnya Dan Trik membuatkan pengalaman Saat streaming pakai ssh, dan ternyata satu SSH koneksi kurang stabil, dibanding kita pakai multy, Multy SSH lebih stabil koneksinya, saya tidak bilang kenceng ya! tapi stabil dalam Maknaan jikalau kita lagi streaming tv online, tv online tidak macet2 alias buffering. ya walapun cuma pakai satu akun SSH dan itupun SSH gratis yg banyak di share di blog.

jikalau juragan suka nonton video atau tv streaming tapi sering buffering coba pakai multy ssh. pakai aplikasi apa?
saya sendiri tidak Memakai aplikasi multy ssh, cukup buka bitvise misal 5 bitvise. tapi cuma satu akun ssh, tapi punya kelebihan jikalau berdasarkan saya. dan saya buat Maknakel ini cuma pengalamn saya, alasannya saya suka nonton tv streaming gan, jikalau juragan mau coba silahkan, gimana Caranyanya?
dibawah bakal saya kasih tutorialnya simpel kok gan.

Pertama juragan buka proxifier
Kedua pilih proxy server
Ketiga pilih proxy chain
KeEmpat create
KeLima pilih type
KeEnam Pilih load balancing typenya. dan ok.
KeTujuh Tarik atau geser ke bawah pakai mouse, proxy yg bakal dijadikan chain, terus ok. liat gambar dibawah.
 membuatkan pengalaman Saat streaming pakai ssh Pakai Multy SSH Lebih Stabil Dibanding Satu SSH

KeDelapan pilih proxification rules, pilih default ubah menjadi new chain, liat gambar teladan di atas new chain, klik ok. liat gambar dibawah.

 membuatkan pengalaman Saat streaming pakai ssh Pakai Multy SSH Lebih Stabil Dibanding Satu SSH

jikalau kurang terperinci dapat komentar di kolom dibawah, semoga dengan adanya Maknakel Pakai Multy SSH Lebih Stabil Dibanding Satu SSH ini dapat bermanfaat buat juragan semua, untuk Keliru yg sengaja atau tidak disengaja dalam Maknakel di atas juragan dapat koment supaya saya dapat memperbaiki postingan yg Keliru. untuk kunjunganya saya ucapkan terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive