Home » » Kisah Beberapa Orang Tersambar Petir

Kisah Beberapa Orang Tersambar Petir

Kali ini Tipsnya dan trik menyebarkan kisah tapi kasatmata yg benar-benar unik, di kutip dari merdeka.com KISAH BEBERAPA ORANG TERSAMBAR PETIR

 Tak banyak orang di dunia ini yg pernah benar KISAH BEBERAPA ORANG TERSAMBAR PETIR

Tak banyak orang di dunia ini yg pernah benar-benar tersambar petir. Kejadian itu memang termasuk bencana langka yg tidak terjadi setiap hari.

Namun di antara sekian miliar insan di muka bumi ini ternyata ada orang-orang yg pernah disambar petir dengan trik yg unik. Mereka memiliki kisah menarik Saat bencana itu terjadi.

Apa saja kisah unik itu? Simak ulasannya ibarat dilansir dari odee.com berikut ini.

1. Satu tim sepak bola tewas disambar petir Saat bertanding

Saat pertandingan tengah berlangsung antara tim Bena Tshadi dan tim tamu Basanga di Provinsi Kasai, Republik Kongo, petir menyambar para pemain di lapangan.

Sebelas pemain sepak bola dari tim tamu tewas akhir sambaran petir itu, sedangkan tim lainnya terluka. Tak hanya itu 30 orang lainnya Musti dirawat di lapangan.

Saat itu skor pertandingan dalam keadaan imbang 1-1. Anehnya tim tuan rumah selamat dari serangan petir dan tanpa luka sedikit pun.


 Tak banyak orang di dunia ini yg pernah benar KISAH BEBERAPA ORANG TERSAMBAR PETIR

2. Pria ini selamat sehabis tujuh kali disambar petir

Roy Sullivan, polisi hutan asal Amerika Serikat ini diakui oleh Guinness World Records sebagai orang terbanyak disambar petir dan masih hidup.

Dia disambar petir tujuh kali antara tahun 1942 sampai 1977. Dia mendapat julukan insan petir alasannya yaitu tidak mati-mati Saat disambar petir.

Namun laki-laki ini mati akhir bunuh diri alasannya yaitu cintanya ditolak pada usia 71 tahun.

 Tak banyak orang di dunia ini yg pernah benar KISAH BEBERAPA ORANG TERSAMBAR PETIR





3. Pasangan ini disambar petir Saat berci*ta di semak-semak

Jens Gottlieb, 36, dan pacarnya Lisa Gruhn, 28, tengah bekerjasama s*ks di semak-semak Saat petir menyambar. Kejadian itu berlangsung di Negara Bagian North-Rhine Westphalia, sebelah barat Jerman.

Setelah sempat berciuman dan berpelukan di dalam kendaraan beroda empat di sebuah daerah parkir, keduanya tetapkan keluar dari kendaraan beroda empat untuk bekerjasama s*ks di semak-semak terdekat.

Mereka berusaha menjauhi keramaian di pinggiran hutan. Saat mereka berdua sudah telanjang dan sedang larut dalam kenikmatan, mereka tidak menyadari cuaca makin memburuk sampai petir menyambar semak-semak di erat mereka berci**ta.

Keduanya kontan lari terbirit-birit dalam keadaan bugil untuk menyelamatkan diri ke daerah aman.

 Tak banyak orang di dunia ini yg pernah benar KISAH BEBERAPA ORANG TERSAMBAR PETIR

4. Anak 13 tahun ini tersambar petir pukul 13.13 di hari Jumat tanggal 13

Remaja asal Inggris ini termasuk orang paling sial di dunia Saat pada Agustus 2010, di hari jumat tanggal 13 jam 13:13 ia tersambar petir Saat tengah menonton Festival Udara Festival Udara Lowestoft Seafront.

Saat itu ia sedang berada di antara kerumunan sekitar 170 ribu orang tapi sialnya hanya ia yg tersambar petir. Untungnya ia hanya mengalami luka bakar ringan.

5. Pengendara motor ini anunya tersambar petir

Seorang pengendara motor asal Zagreb, Kroasia, berjulukan Ante Djindjic, 29, niscaya dapat mengenang bencana yg pernah menimpa dirinya dengan tertawa.

Di suatu hari yg malang ia pernah tersambar petir Saat beristirahat di atas motornya di pinggir jalan. Tidak tanggung-tanggung, petir itu menyambar ke arah selangkangan sampai mengenai anunya.

"Saya tidak ingat apa yg terjadi. Waktu itu saya sedang istirahat sejenak Saat petir menyambar tubuh saya. Saat berdiri saya sudah di rumah sakit," kata dia.

Dia hanya mengalami luka bakar ringan di dada dan tangannya. "Untungnya dokter bilang anunya saya masih dapat berfungsi normal," ujar Djindjic.

 Tak banyak orang di dunia ini yg pernah benar KISAH BEBERAPA ORANG TERSAMBAR PETIR

Demikian tamat dari Maknakel kisah beberapa orang tersambar petir yg di kutip dari merdeka.com, dan terimakasih untuk kunjunganya.

 

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive