Home » » Kumpulan Blog Atau Site Buat Berguru Seo Blogger

Kumpulan Blog Atau Site Buat Berguru Seo Blogger


Kumpulan Blog atau Site Buat Belajar SEO Blogger Kumpulan Blog atau Site Buat Belajar SEO Blogger

Tipsnya Dan Trik kali bakal posting Maknakel yg bekerjasama dengan SEO blogger atau blogspot untuk Maknaan SEO sendiri juragan dapat cari di google, memang tanpa optimasasi SEO juga blog bakal terindex oleh mesin pencari menyerupai google, yahoo dan bing dengan sendirinya, tetapi kan prosesnya agak usang gan.

Saya sendiri masih kurang mengerti bakal SEO, dan disini aku bukan hanya share Maknakel untuk juragan, tpi buat koleksi aku pribadi juga. itung2 berguru sambil ngeblog aja gan.

1. Isi blog ini lebih ke meningkatkan seCaranya optimal seo pada blogspot, mulai dari template, riset keyword, saking komplitnya aku resah Musti mulai dari mana, bukan itu aja isinya Mudah di mengerti bagi aku yg sama sekali tidak mengerti SEO itu apa, bila juragan berminat atau mau berguru SEO silahakan gan.

http://optimasiseoblog.blogspot.com

2. Nah yg kedua ini ga beda jauh sama yg pertama gan, dan di blog ini ada beberapa aplikasi atau tool pendukung buat berguru seo, bila juragan ingin tau eksklusif cek tkp aja gan.

http://trikseosimple.blogspot.ru/

3. Jika yg ketiga ini aku rekomendasikan gan, alasannya ialah ini lembaga adsense-id gan,,, kumpulan orang2 yg bergelut di dunia online dengan tujuan mendapat dollar dari blog mereka, di lembaga ini jg byk yg share Tipsnya dan trik trik mendapat pengasilan dari blog. yg ingin tau eksklusif aja gan mampir ke lembaga nya.

http://www.ads-id.com/

4. bila kurang tambahin ya gan,,,

Semoga postingan aku bermanfaat buat juragan, untuk kunjugannya aku ucapkan terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive