Home » » Wow Kambing Ini Suka Makan Kaca Dan Kopi Susu Jahe

Wow Kambing Ini Suka Makan Kaca Dan Kopi Susu Jahe

Wow Kambing ini suka makan Beling dan kopi susu jahe Wow Kambing ini suka makan Beling dan kopi susu jahe
Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda - kambing yg doyan makan beling, udah kaya kuda lumping aja ya, kambing makan kaca ini saya kutip dari jpnn.com. bukan hanya doyan makan kaca aja katanya kambing ini juga suka kopi susu jahe, udah kaya orang aja ini kambing hehhehe. dari pada ingin tau simak aja yuk kutipannya.

Belum diteliti seCaranya medis apakah alat pencernaan binatang ini bermasalah atau tidak. yg jelas, meski semenjak beberapa bulan terakhir doyan makan cuilan kaca dan bola lampu, kambing milik Badri, warga Desa Sidowayah, Kecamatan Panekan, itu sampai sekarang sehat-sehat saja. Juga, sekarang binatang tersebut jadi tontonan warga.

Menurut Badri, piaraannya itu doyan memamah kaca semenjak usia tiga bulan. Perilaku abnormal kambing itu kali pertama diketahui Saat bohlam yg dipakai untuk menerangi sangkar hilang dan hanya menyisakan spiralnya.

Kejadian itu terulang sampai beberapa kali. Belakangan, diketahui bola lampu itu dimakan si kambing. "Saya hanya dapat ndomblong," ujar Badri Sabtu (21/9).

Meski doyan makan beling, papar Badri, lisan kambing tersebut tak sekali pun terluka. Saat ia mengecek kotoran kambing itu pun, tidak ditemukan serpihan kaca. "Kotorannya sama menyerupai kambing lainnya," tambah laki-laki 35 tahun tersebut.

Menurut Badri, beberapa warga sekitar berniat membeli kambing abnormal piaraannya tersebut. Namun, ia enggan melepasnya meski kambing itu ditawar dengan harga tinggi. (mg4/isd/jpnn)

ini video kambing makan kaca klik disni

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive