Home » » Internet Gratis? Nol Kuota Dan Nol Pulsa

Internet Gratis? Nol Kuota Dan Nol Pulsa

Tipsnya Dan Trik kali sedikit curhat permasalahan internet gratis yg ternyata masih banyak diluar sana yg tidak percaya dengan adanya internet gratis, yg katanya hari gini internet gratis? hehhhe

Hmmm,,, kadang aku hanya diam, membisu bukan berMakna diam, tapi dalam hati kecil saya, aku bilang "kasihan banget internetannya masih bayar" kwkwkwkkw

Oh iya bencana ini pas waktu aku share blog aku di facebook, ada aja yg komentar kaya diatas tadi, yg tidak percaya dengan adanya internet gratis. pengen aku menjelaskan dan ngasih tahu yg sebenernya, tapi iya hanya buang2 waktu dan memang tidak ada gunanya juga. toh bila aku jelaskan malah aku rugi, mereka yg untung. munkin mereka sering lihat iklan yg sanggup pulsa gratis kali ya? hehehe. jadi mereka agak sedikit trauma hahhaha

Harusnya mereka berfikir kayak gini, blog atau situs bila share internet gratis liat dulu atas dasar apa mereka share trik gratis tersebut. bila blog atau situs meminta bayaran berupa duit atau uang terperinci aja bila mereka tidak percaya. lah ini aku blog aku tidak meminta apa-apa dari pengunjung blog saya. niat aku share internet gratis alasannya yakni aku hobi ngeblog. dan aku juga pengguna internet gratis yg di share blog lain.

 yg ternyata masih banyak diluar sana yg tidak percaya dengan adanya internet gratis Internet Gratis? Nol Kuota Dan Nol Pulsa


Mungkin ada pembaca Maknakel aku ini yg masih tidak percaya internet gratis? aku hanya sanggup bilang kasihan banget :D

Memang sih kadang kesel bila koneksi kita tidak mau konek, hahahaha namanya juga gratisan jadi Musti ada perjuangan dulu, iya tidak?

Jika juragan belum sanggup Memakai dan trik memakainya, coba search di google banyak yg share trik berinternetan gratis.

Saya bukan phreaker atau pembuat aplikasi internet gratis yg aku share, aku hanya pengguna aplikasi gratis internet. dan mencoba membuatkan dengan trik share di blog aku ini.

Ini hanyalah curhatan saya, memang tidak penting untuk dibaca hanya unek2 dalam hati yg Musti aku keluarkan,

Terimakasih sudah membaca curhatan saya.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive