Home » , » Indosat Work Tapi Download Dan Upload Macet

Indosat Work Tapi Download Dan Upload Macet

Tipsnya Dan Trik kali ini membuatkan pengalaman aja untuk provider indosat yg kini banyak yg mengeluh yg katanya pas download atau upload melongo alias macet di tengah jalan hahhaha.

Saya cari info kesana kemari dari blog satu ke blog yg lain, dan cari2 juga ke forum, tapi akhirnya belum ada hahhahaa

untuk juragan pemakai indosat, sabar aja ya coba nunggu beberapa hari lagi supaya aja udah lancar untuk download dan upload lagi, pernah dengar katanya selain bug mmsc dibatasi 20mb, itu tidak benar, buktinya pas kemaren2 aku pakai bug yg beda lancar aja.

Kayaknya sih mungkin lagi ada maintenance atau apa, kita tunggu aja coba beberapa hari, blog ini juga mau update injek indosat tapi berhubung injeknya sama2 ga dapat download jadi pakai aja yg masih ada, mungkin ada yg tidak dapat browsing? perjuangan lagi cari yg dapat hahaha.

 kali ini membuatkan pengalaman aja untuk provider indosat yg kini banyak yg mengeluh Indosat Work Tapi Download dan Upload Macet


bila mau gratisan mesti ada usaha, masa mau gratis tinggal mau lezat tanpa usaha, ya walawpun usahanya cari2 injek yg work itu juga sebagian dari usaha, jgn udah minta tapi maunya di upload di facebook, aku ngerti juga sih Mengapa mereka minta di upload di facebook alasannya ialah kan indosat gratis buat buka facebook dan mereka benar2 tidak dapat buka yg lain, tapi ada loh yg dapat buka web malah mintanya di upload di facebook ini nih orang yg sama sekali tidak mau perjuangan maunya enaknya aja, coba sesekali browsing di google, google menyediakan isu yg awalnya kita tidak tahu terus kini jadi tahu.

untuk update blog ini aku nunggu isu yg ada dari blog lain ya gan, jadi bersabar aja, atau cari di blog lain. untuk sementara aku masih menyarankan pakai injek simple server, alasannya ialah di daerah aku masih dapat buat cari2 isu di google tidak mengecewakan lancar.

ya udah gitu aja gan, makasih atas kunjungannya, untuk mendapat update injek terbaru juragan dapat like funpage facebook blog Tipsnya dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive