Home » » Download Tusfile Sudah Dapat Pakai Ip Indonesia

Download Tusfile Sudah Dapat Pakai Ip Indonesia

yang sebelumnya aku pernah membahas download di tusfile yang tidak dapat Menggunakan ip indosat, tapi kini sudah dapat Menggunakan ip manapun.

Dan di postinga Download Tusfile Tidak Bisa Pakai IP INDOSAT juga aku pernah bilang aku melaporkan insiden ini pada pihak tusfiles Agar memperbaikinya dan ternyata ada karnanya :D

Kaprikornus buat juragan pemakai direk atau polosan gak usah Menggunakan proxy atau ssh lagi untuk download lewat tusfiles,  ini akibat pihak tusfiles ketika aku melaporkan insiden yang pernah aku alami ketika download file di tusfile not found.

Hello,

Thank you for reporting it, we have fix the error/issue please try again.

Let me know if you get the error again.

Thank you!

Best Regards,
TusFiles Support Team 
Penampakan screenshoot email akibat dari tusfile.

yang sebelumnya aku pernah membahas download di tusfile yang tidak dapat Menggunakan ip indosa Download Tusfile Sudah Bisa Pakai IP Indonesia

Jika saja pihak tusfile mengabaikan hal ini, lama2 yang download juga dapat berkurang, alasannya yaitu yang aku alami sendiri kadang kesel juga pas lagi ga ada ssh. terus cari2 proxy haddeehh pokoknya gak banget lah.

jadi bila juragan mengalami error atau tidak dapat download seCaranya berulang2 dapat koment disini, ingat ya gan, insiden tidak dapat downloadnya berulang-ulang.

sekedar menyebarkan pengalaman, untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive