Home » , , » Internet Gratis Indosat Simple Server No Limit

Internet Gratis Indosat Simple Server No Limit

kali ini aku membuatkan simple server buatan agan lnunkLABS, untuk juragan pengguna sc indosat anti kena limit ketika download. wlwpun tidak kena limit tapi untuk download lemod banget min. 50KB/sec hingga 100KB/sec. kelebihannya cuma tidak menciptakan error aplikasi lainnya ibarat chroem, opera, Mengapa aku bilang menciptakan aplikasi error, alasannya yakni aku mengalaminya ketika Menggunakan x-t181,
mungkin juragan ada yang bertanya, kok dapat tahu Menggunakan x-t181 error dari mana?
tahu lah gan, kan aku tidak Menggunakan antivirus melainkan deefrez. :D

Saat aku membuka x-t181, dan membuka browser chroem atau operamini, niscaya ada pop up error.

Setelah aku restart, dan tidak membuka x-t181 terus aku coba buka browser chroem dan operamini ternyata tidak error. terus aku ulang membuka x-t181 dan buka ulang browser chroem dan opera ternyata error lagi. ingat ya gan aku pakai deefrez.

kurang lebih ibarat ini keterangan error ketika buka browser chroem dan opera bakal ada pesan  pop up error.

penampakan error pop up browser chroem dan opera ketika di buka.

kali ini aku membuatkan simple server buatan agan lnunkLABS Internet Gratis Indosat Simple Server NO LIMIT

Satu lagi yang menciptakan aku tidak Menggunakan x-t181, ketika browsing pun selalu terhenti ketika ada isyarat .js, terus ada pop yang menyampaikan isyarat .js terlalu usang merespon apakah anda ingin melanjutkan atau tidak? kesel lah pastinya walaupun buat download tidak kena limit juga. klo setiap browsing selalau berhenti jikalau ada isyarat .js

 untuk mendapat aplikasi INJEK DIREK ALL OPERATOR WORK TERBARU (INDOSAT NO LIMIT)

dan untuk yang ingin tau settingan simple server yang aku pakai.




Semoga bermanfaat, untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive