Home » , » Download Tusfile Tidak Dapat Pakai Ip Indosat

Download Tusfile Tidak Dapat Pakai Ip Indosat

Download tusfile tidak dapat terus, aku pikir memang filenya tidak ada, tapi aku ingin tau kok semua file tidak dapat semua, aku coba upload sendiri dan download sendiri tetap ga dapat di download, keterangnaya not found,  ini dalam keadaan aku login di tusfile.

apa tusfile lagi error? atau lagi dalam perbaikan situsnya, tidak mengalah begitu saja, aku coba kirim pesan ke support tusfilenya berharap akhir yang cepat, tapi akhir tak pernah ada cek email.

aku sudah kesal alasannya yaitu aku mau download itu file, aku cari ssh aku harap dengan ubah IP dapat download file di tusfile, ternyata eh ternyata dapat di dowbload, apa memang IP nya yang mungkin tidak di perbolehkan kali ya. aku sendiri pakai polosan indosat.

jadi aku simpulkan apa mungkin semua IP indosat tidak dapat download di tusfile? tapi tadi ada di group facebook ada yang mengalami hal yang sama. jadi bener dugaan aku hahhahaa.

jadi klo juragan pemakai kartu indosat dan tidak dapat download tusfile, coba juragan pke proxy atau ssh.

penampakan gambar ketika download tidak bisa.

 tapi aku ingin tau kok semua file tidak dapat semua Download Tusfile Tidak Bisa Pakai IP INDOSAT

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive