Home » » Kumpulan Game Ps1 Untuk Pc (Epsxe)

Kumpulan Game Ps1 Untuk Pc (Epsxe)

Biasanya aku posting aplikasi untuk internet gratis untuk kali ini aku posting  Kumpulan Game PS1 untuk PC (ePSXe) untuk hiburan disaat kita resah atau bosen.

kumpulan game-game jaman dulu gan, untuk mengenang lagi dan tentunya masih seru untuk dimainkan di pc, trik mainnya dapat pakai keyboard atau joystick. yang beda cuma trik membuka gamenya yaitu lewat emulator ePSXe,
apa itu ePSXe (enhanced PSX emulator) yakni emulator PlayStation untuk PC berbasis x86 hardware Microsoft Windows atau Linux, dan dapat juga dijalankan di Android.

Gambar Penampakan ePSXe

Biasanya aku posting aplikasi untuk internet gratis untuk kali ini aku posting Kumpulan Game PS1 untuk PC (ePSXe)

Penampakan game metal slug yang aku coba

Biasanya aku posting aplikasi untuk internet gratis untuk kali ini aku posting Kumpulan Game PS1 untuk PC (ePSXe)


untuk mendapat ePSXe dan kumpulan game-game ps1 yang tentunya game yang dapat di buka di pc lewat ePSXe pribadi ke website penyedia ePSXe sama kmpulan gamenya

http://coolrom.com/roms/psx/

Untuk aplikasi ePSXenya ada di paling bawah pada website tersebut.

trik download di coolrom.com

Biasanya aku posting aplikasi untuk internet gratis untuk kali ini aku posting Kumpulan Game PS1 untuk PC (ePSXe)

Perhatikan gambar, liat teks yang aku lingkarin warna merah, setealah juragan klik teks yang aku lingkarin ntar ada pop up downloadnya tapi nunggu 15 detik, Setelah 15 detik keluar teks downloadnya. silahkan download.

untuk trik memainkan atau jikalau error dapat diskusikan bersama di kolom komentar. atau dapat pribadi ke FP blog ini.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive