Home » » Mungkinkah Ini Penyebab Download Kena Limit Untuk Indosat?

Mungkinkah Ini Penyebab Download Kena Limit Untuk Indosat?

Mudah-mudahan ini penyebab download kena limit terus, dan bukan penambalan bug untuk internet gratis. Agar aja :D

Mengapa saya bilang begitu, lantaran saya habis baca isu detik.net kabarnya indosat lagi ada peningkatan jaringan. itu sebabnya Mengapa akhir2 ini koneksi untuk indosat jadi lelet. bukan hanya pengguna internet gratis, tapi juga kuat pada yang berlangganan kuota.

Dan Info ini saya kutip dari detik.net pada Maknakel terbarunya, umtuk lebih terang juragan simak ulasannya di bawah ini.

Jakarta - Tersendatnya layanan internet Indosat ternyata sebagai dampak dari proses modernisasi jaringan yang tengah dilakukan anak perjuangan Ooredoo tersebut.

Menurut klarifikasi Adrian Prasanto, Division Head Public Relation Indosat, pihaknya dikala ini tengah melaksanakan modernisasi jaringan UMTS 900 MHz (U900) di wilayah Jabodetabek.


mudahan ini penyebab download kena limit terus Mungkinkah ini Penyebab Download Kena Limit untuk Indosat?

"Selama masa pergantian perangkat yang usang ke baru, ada sedikit drop. Tetapi harusnya gak banyak (masalahnya)," tutur Pras -- sapaan akrabnya dikala dikonfirmasi detikINET, Kamis (13/2/2014).

Lebih lanjut, Pras menambahkan, proses modernisasi jaringan tak semudah menyerupai membalikkan telapak tangan. Sebab ada sejumlah proses yang harus dilalui.

Mulai dari mengganti perangkat, melaksanakan setting, uji coba, serta fine tunning. Imbas lainnya ialah layanan yang sedikit drop.

"Namun itu hanya sementara. Paling tidak hingga ahad kedua-ketiga Maret sudah selesai di Jabodetabek. Setelah selesai harapannya kualitas layanan Indosat di U900 jadi lebih baik lagi," Pras melanjutkan.

Teknologi UMTS 900 MHz diklaim menunjukkan akomodasi bagi pelanggan lantaran Menggunakan teknologi yang sama dengan UMTS 2100 MHz menyerupai layanan 3G yang sudah dinikmati dikala ini.

Namun dengan frekuensi yang jauh lebih rendah, U900 bakal menunjukkan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat sehingga bakal meningkatkan kualitas layanan serta bakal menjangkau pelanggan hingga ke area yang sebelumnya tidak terjangkau oleh layanan U2100.

"Alhasil U900 Indosat bakal menciptakan pemakaian data lebih optimal, penetrasi indoor lebih luas, jumping antara 2G ke 3G lebih kecil. Ujung-ujungnya dapat menciptakan baterai ponsel jadi lebih hemat," pungkas Pras.

Sumber Maknakel di atas Internet Lelet? Sabar, Indosat Lagi Modernisasi Jaringan

Semoga info ini dapat bermanfaat, untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive