Home » , » Tips Trik Caranya Gampang Memperbaiki Touchscreen Error

Tips Trik Caranya Gampang Memperbaiki Touchscreen Error

Layar sentuh (bahasa Inggris touchscreen) yakni sebuah perangkat input komputer yang bekerja dengan adanya sentuhan tampilan layar Menggunakan jari atau pena digital. Antarmuka layar sentuh, di mana pengguna mengoperasikan sistem komputer dengan menyentuh gambar atau goresan pena di layar itu sendiri, merupakan trik yang paling gampang untuk mengoperasikan komputer dan sekarang semakin banyak digunakan dalam aneka macam aplikasi.

Layar sentuh banyak digunakan dalam industri manufaktur yang membutuhkan tingkat akurasi, sensivitas terhadap sentuhan, dan durabilitas yang sangat tinggi. Namun perangkat layar sentuh semakin usang semakin sanggup ditemukan dalam perangkat-perangkat teknologi konsumen yang diproduksi seCaranya massal, menyerupai pada komputer jinjing, pemutar musik menyerupai iPod Touch, dan telepon genggam menyerupai iPhone atau Blackberry Storm. Hal ini dimungkinkan alasannya yakni perangkat layar sentuh sanggup dibentuk dalam aneka macam ukuran tampilan.

Layar sentuh sering digunakan pada kios isu di tempat-tempat umum, contohnya di bandara dan rumah sakit serta pada perangkat training berbasis komputer. Sistem layar sentuh tersedia dalam bentuk monitor yang sudah memiliki kemampuan layar sensitif sentuhan dan ada juga kit touchscreen yang lebih hemat yang sanggup dipasang pada monitor yang sudah ada. wikipedia.org

Caranya Memperbaiki Touch Screen atau Layar Sentuh yang Error Pada HP



 yakni sebuah perangkat input komputer yang bekerja dengan adanya sentuhan tampilan layar Tips Trik Caranya Praktis Memperbaiki TouchScreen Error

Berikut trik memperbaiki layar Touchscreen HP yang error:
  1.     Hal yang pertama kita lakukan yakni pengecekan, Pastikan bahwa layar sentuh ponsel kita tidak pecah. Jika pecah ya memang harus ubah.
  2.     Jika layar sentuh tidak pecah, tetapi ketika disentuh Keliru satu layarnya "liar" atau terlalu sensitif. Nah jikalau liar atau error maka cek dahulu di pengaturan telepon. Pada pengaturan telepon biasanya Jika sebuah handphone touchscreen niscaya ada pengaturan kalibirasi (calibiration). Jika anda sudah menemukan pengaturan kalibirasi (calibiration) maka pilihlah hidangan tersebut.
  3.     Pilih hidangan kalibiasi, Setelah itu layar bakal blank putih.
  4.     Saat layar mengalami blank putih, tak berselang usang bakal ada goresan pena "klik Keliru satu layar untuk melaksanakan kalibirasi"
  5.     Klik sempurna pada titik kalibirasi. Maka bakal tampil petunjuk untuk menyentuh layarnya dan kau ikuti petunjuk tersebut hingga kalibirasi tersebut selesai.
  6.     Setelah itu Handphone bakal kembali ke pengaturan awal.

Semoga bermanfaat, untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive