Home » , » Tips Trik Indosat Download Tidak Kena Limit

Tips Trik Indosat Download Tidak Kena Limit

Tips Trik Indosat Download Tidak Kena Limit kali ini blog tips dan trik mengembangkan trik bagi juragan yang ingin download file atau film pakai indosat, yang ketika ini untuk download dan upload selalau berhenti di tengah jalan alias macet, tidak harus di limit di idm kok gan, aku tes dan lancar, aku test sudah dua hari ini masih tetap lancar jaya untuk download, untuk streaming sendiri aku belum coba,

penampakan gambar ketika download pakai simple server.

untuk perbesar gambar, Agar lebih terang klik aja gambarnya

Bug dapat juragan liat pada gambar diatas, ketika konek modem di uncheck use deafault gatewaynya, terus juragan route, ini nih yang paling penting, juragan harus daftar paket internet yang seribu gan, alasannya ialah aku sendiri daftar paket yang seribu, dan sudah dua hari ini masih dapat download tapi dalam dua hari tersebut laptop aku belum di matiin. entahlah bila sudah di matiin dapat apa gaknya.

trik ini hanya untuk juragan yang sedang butuh download aja tanpa kena biaya mahal alias cuma seribu.

bila yang ingin tau silahkan dicoba, tapi aku tidak bilang work ya,,, semuanya tergantung juragan juga, yang tidak dapat download ketika mencoba trik di atas aku anggap juragan kurang beruntung.

semoga bermanfaat dan untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive