Home » , » Tipsnya Trik Mempercepat Kinerja Hp Android

Tipsnya Trik Mempercepat Kinerja Hp Android

Tipsnya Trik Mempercepat Kinerja Hp Android blog Tipsnya dan trik kali ini menyebarkan tip trik untuk juragan pengguna android, Tipsnya trik mempercepat atau meningkatkan kinerja pada hp android juragan, kini kita tahu pengguna android sudah banyak pake banget di indonesia ini, tapi satu hal yg masih banyak orang yg mengabaikan kinerja androidnya yg mengibatkan hp juragan jadi super lemod, mungkin dari hal yg sepele yg terabaikan atau memang kurangnya pengetahuan si pengguna android tersebut, jadi kali ini blog Tipsnya dan trik menyebarkan Maknakel yg di kutip dari blog.lazada.co.id.


OS android sendiri memiliki banyak kelebihan dibanding dengan sistem operasi lain, hal ini dikarnakan OS android memiliki fitur dan widget yg fleksibel yg sanggup kita atur sesuai dengan kebutuhan kita, ditambah lagi pemberian Google Play sebagai sentra aplikasi dimana kita sanggup mendownload aplikasi yg serbaguna.

Namun bukan tanpa kekurangan, sebuah hp android yg memiliki terlalu banyak aplikasi atau widget, seCaranya tidak eksklusif bakal menurunkan kinerja hp android kita. Widget atau aplikasi ini seringkali menciptakan hp android kita “lemot”, contohnya menyerupai loading yg usang Saat membuka sebuah aplikasi atau pengetikan pesan yg menjadi sedikit tersendat. Apakah hal ini terjadi pada hp android kamu? Bila iya Maknanya hp android Anda memerlukan beberapa Tipsnya dibawah ini.

Tipsnya Trik Mempercepat Kinerja Hp Android Tipsnya Trik Mempercepat Kinerja Hp Android


1. Menutup Aplikasi yg Berjalan di Background

Maksud dengan aplikasi yg berjalan di background ialah Saat Anda tamat Memakai suatu aplikasi, aplikasi tersebut tidak sepenuhnya berhenti berjalan. Hal ini umum terjadi dan mengakibatkan kinerja hp android kau lebih lambat. Caranya melihat dan menutup aplikasi yg berjalan di background ialah dengan menekan tombol back atau trik yg lebih meyakinkan ialah menginstall Task Killer yg sanggup Anda download, Tas Killer ini sebagai media yg memiliki kegunaan untuk mematikan sebuah aplikasi yg sedang berjalan namun tidak terlihat.

2. Nonaktifkan Autoupdate
Update Terbaru ialah hal yg penting untuk tiap aplikasi Anda, namun Jika aplikasi Anda terlalu banyak maka hp android kita bakal terlalu sering melaksanakan update. Update Terbaru ini sanggup terjadi setiap dan Saat kapan saja tanpa kita tahu, seringkali hal ini menciptakan kinerja hp android kita melambat. Untuk itu matikanlah fitur Auto update pada setting hp android Anda, menyerupai terlihat gambar dibawah ini.

3. Alokasi Memory

Jangan hingga terlewat bahwa file besar menyerupai foto, video atau musik Musti di alokasikan pada memori external dalam hp android ialah kartu memori. Alokasi ini tidak hanya berlaku untuk file media namun juga pada aplikasi-aplikasi besar menyerupai game atau aplikasi edit foto. Karena kinerja hp android bakal melambat Jika memori internal hampir penuh.

4. Hapus yg Tidak Perlu

Jangan menumpuk aplikasi atau file media terlalu banyak pada hp android Anda sebab tentunya memori yg penuh bakal menciptakan kinerja hp Android kau menjadi berat. Maka Jika Anda orang bahagia bakal berfoto rutinlah pindahkan foto Anda setiap bulan, Anda sanggup memindahkannya ke komputer atau laptop Anda dirumah. Hal ini juga berlaku untuk aplikasi, Jika rasanya sebuah aplikasi atau widget tidak lagi sering dipakai lebih baik dihapus, toh sewaktu-waktu Jika Anda perlu, aplikasi tersebut sanggup ANda download kembali.

5. Autobrightness & Autorotate

Keindahan dan kecanggihan user interface hp android bakal terlihat Saat kita memutar posisi hp android maka layar bakal ikut menjadi terputar namun hal ini sanggup mengakibatkan hp android kita sedikit lemot, maka lebih baik dimatikan saja Jika Anda memerlukannya cukup hidupkan kembali. Fitur Autobrightness bakal membantu Anda menghemat baterai hp android, sebab layar bakal menyesuaikan kecerahan warna layar ponsel. Namun untuk hp android dengan spesifikasi yg tidak terlalu tinggi lebih baik fitur ini dimatikan, sebab hp android bakal memerlukan proses untuk menyesuaikan kecerahan cahaya sekitar dengan kecerahan layar hp. Hal ini menciptakan kinerja android sedikit melambat.

6. Root & Overclock CPU Hp Android

CPU ialah hal paling penting Jika ingin meningkatkan kecepatan Android Anda.  Kita tidak sanggup Mengubah CPU usang dengan CPU yg gres layaknya sebuah komputer atau laptop. Satu-satunya trik ialah dengan men-overclock CPU dari hp Android Anda. Namun resikonya Jika anda men-root dan overclok, produsen hp Anda bakal menghanguskan garansi hp android Anda.

Semoga bermanfaat dengan adanya Maknakel Tipsnya Trik Mempercepat Kinerja Hp Android ini, untuk mendapat update Tipsnya dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog Tipsnya dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive