Home » » Cara Mengatasi Wifi Tidak On Di Linux Secara Offline

Cara Mengatasi Wifi Tidak On Di Linux Secara Offline


   Halo sobat pada kesempatan kali ini aku akan sharing bagaimana mengatasi duduk kasus wifi tidak on pada linux. aku pernah mengalami ,saat aku install linux aku tidak dapat menghidupkan wifi di linux aku sehabis aku cari-cari di negri google,forum-forum dan bertanya kepada teman-teman  jadinya aku menemukan caranya.

Ketikkan perintah-perintah berikut secara berurutan :

   #echo "options rtl8723be fwlps=N ips=N"| sudo tee /etc/modprobe.d/rtl8723be.conf    #echo "options rtl8723be msi=Y" | sudo tee -a /etc/modprobe.d/rtl8723be.conf    #modprobe -r ideapad_laptop     #rfkill unblock all   #rfkill list   # echo "blacklist ideapad_laptop" | sudo tee -a /etc/modprobe.d/blacklist.conf


sehabis itu restart wifi anda,coba cek apakah sudah muncul icon wifinya atau belum. kemudian lanjutkan menulis perintahnya :

#echo "options rtl8723be fwlps=N ips=N" | sudo tee /etc/modprobe.d/rtl8723be.conf  #iw reg get  #sudo iw reg set PL

kini coba restart pc anda apakah sudah terkoneksi apa belum .jika ada pertanyaan sialhkan coment sekian dari aku terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive