Home » » Awas!! Akun Facebook Di Jebol Hacker Lewat Pesan

Awas!! Akun Facebook Di Jebol Hacker Lewat Pesan

Tips And Trik - Saya mau mengingatkan sama yang baca ini postingan, bagi orang awam di dunia internet, rentan sekali akun facebook kita di ambil, apalagi bila yang facebooknya banyak chip pokernya, soalnya saya pernah ada yang iseng kirim pesan yg pada dasarnya mengingatkan bahwa akun facebook saya bakal di nonaktifkan,

Saya sih sebetulnya ketawa pas ada pesan di nonaktifkan kaya gambar di atas, gimana tidak yang kirim pesannya aja pengguna facebook.
 Saya mau mengingatkan sama yang baca ini postingan AWAS!! AKUN FACEBOOK DI JEBOL HACKER LEWAT PESANnih link akun yang kirim pesannya https://www.facebook.com/Admin.scrty1
Pesen saya sih buat yg punya akun harus berguru lagi, anda salah sasaran :p
SEMOGA BERMANFAAT DAN KITA JANGAN MUDAH TERTIPU DENGAN LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK JELAS ASAL SUMBERNYA.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive