Home » » Wow Buaya Yakni Predator Paling Renta Dibanding Dinosaurus

Wow Buaya Yakni Predator Paling Renta Dibanding Dinosaurus

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan informasi menarik untuk juragan semua, Maknakel science wacana Buaya Adalah Predator Paling Tua Dibanding Dinosaurus, aku kutip dari Sciencedaily.

Dalam jajaran binatang dinosaurus, para ilmuwan mengungkapkan bahwa nenek moyang dari buaya ialah binatang yang lebih dahulu ada sebelum predator lainnya. Buaya menempati lebih dahulu wilayah Amerika Utara sebelum dinosaurus lain mengisinya.

Carnufex carolinensis atau lebih dikenal dengan nama Carolina butcher ialah binatang darat yang diketahui sebagai nenek moyang buaya, memiliki sembilan kaki panjang untuk berjalan pada bab belakangnya. Memiliki lapisan badan yang tebal dan dianggap sebagai reptil lapis baja, demikian ibarat dikutip dari Sciencedaily, Jumat (20/3/2015).

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan informasi menarik untuk juragan semua Wow Buaya Adalah Predator Paling Tua Dibanding Dinosaurus

Ilmuwan paleontologi dari Universitas North Carolina dan Museum North Carolina of Natural Science, telah meneliti tengkorak dari Carnufex. Diungkapkan para ilmuwan, tulang belakang dan kaki depan bab atas ialah ciri khas dari binatang reptil di wilayah Caronlina.

Kumpulan tulang tersebut disusun dengan scanner teknologi 3D, untuk memulihkan bab tengkorak yang hilang. Sehingga memungkinkan menampilkan visualisasi tengkorak lengkap dari Carnufex untuk secara utuh ditampilkan, alasannya ialah bab tulang belakang dan kaki depan bab atas dari Formasi Pekin di Chatham County, North Carolina.

Formasi pekin sendiri mengandung sendimen yang diendapkan 231 juta tahun yang kemudian di awal Trias Akhir, yang kini telah menjelma North Carolina.

“Fosil dari periode ini sangat penting untuk para ilmuwan, alasannya ialah mereka merekam penampilan awal crocodylomorphs dan dinosaurus theropoda. Dua kelompok yang pertama kali berevolusi pada periode Triasic, namun berhasil bertahan sampai dikala ini dalam bentuk buaya dan burung,” terperinci Lindsay Zanno, Asisten Profesor Peneliti di NC State Ddan Direktur Paleontology dan Laboratoiturm Museum North Carolina.

Menurutnya, inovasi carnufex ialah salah satu langkah paling awal dan terbesar mengenai crocodylomorphs di dunia, untuk menambahkan informasi gres ata sekelompok predator terestrial yang pernah ada di Pangea.

Hmm informasi yang sangat menarik bukan?

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive