Home » » Cara Mengetahui Password Wifi Terbaru

Cara Mengetahui Password Wifi Terbaru

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal berbagi Cara Mengetahui Password Wifi Terbaru, dan sebelumnya juga blog tips dan trik sudah pernah share Tips Trik Cara Praktis Aktifkan Wifi Laptop atau Komputer Pada Windows XP dan 7, Wifi adalah sebuah teknologi populer yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi.

Nah ketika ini banyak orang menggunakan jaringan yang sudah disediakan oleh beberapa provider katakanlah telkomsel, simpati, smartfren dan lain-lain. Namun selain jaringan yang disediakan provider diatas juga terdapat kanal jaringan wifi, jaringan wifi ini ketika ini sudah banyak beredar di sekitar kita terutama bagi kita yang tinggal di perkotaan, begitu mudahnya kita mendapat jaringan wifi semudah kita membeli buku atau buah.

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan Cara Mengetahui Password Wifi Terbaru

Namun jaringan wifi yang disediakan tidaklah semuanya sanggup dinikmati secara gratis, dibeberapa daerah khususnya diplaza atau mall banyak disediakan jaringan wifi namun kita harus menggunakan jasa mereka yang lain untuk sanggup mendapat kanal wifi gratis, katakanlah untuk sekedar makan dan minum maka kita sudah sanggup mengaksess wifi yang disediakan pelayan makan/minum tersebut. Namun hal tersebut tentunya masih dirasa kurang sebab kita harus mengeluarkan biaya lain untuk mengakses jaringan wifi tersebut, kalau tidak maka kita tidak sanggup menggunakannya sebab kebanyakan daerah menggunakan sandi atau password untuk jaringan wifinya.

Bagaimanakah trik untuk mengatasi permasalahan diatas ? gimana trik mengetahui password wifi orang lain?

Berikut beberapa trik untuk mengetahui password wifi :

1. Cara Mengetahui Sandi atau Password Wifi Orang Lain menggunakan Aplikasi WireShark :


  1. Download aplikasi wireshark disini : WireShark
  2. Setelah download maka jalankan kegiatan wireshark
  3. Tekan tombol Ctrl+K (klik capture kemudian option)
  4. Yakinkan dan pastikan Interfacenya ialah Ethernet Card anda yang menuju ke jaringan, kalau tidak maka segera ubah dan pastikan pula bahwa “Capture packets in promiscuous mode” dalam posisi on
  5. Klik tombol start
  6. Klik tombol stop sehabis anda merasa yakin bahwa ada password yang masuk selama anda menekan tombol start
  7. Anda sanggup melihat semua jenis packet yang masuk dan keluar di jaringan (atau pada komputer anda saja kalau network anda menggunakan Swtich)
  8. Untuk mengetahui datanya kita perlu menganalisis data caranya klik kanan pada data yang ingin di diketahui kemudian klik “Follow TCP Stream” dan saatnya kita menganalisis (yang niscaya dari data tersebut di dalamnya terdapat isu yang dimasukkan siempunya wifi ke website dan sebaliknya.

Note : Cara di atas hanya berlaku apabila jaringan anda ialah Hub bukan switch, trik memastikan hub/switch dengan melihat pada kolom IP Source dan IP Destination. Bila pada setiap baris salah satu dari keduanya merupakan ip anda maka sanggup dipastikan jaringan anda ialah jaringan switch, bila tidak ya berMakna sebaliknya.

2.     Cara Membobol Password Wifi dengan Cara Membobol Router Modem


  1. Hubungkan PC anda ke jaringan wifi yang ingin dibobol passwordnya, check apakah wifinya meminta password atau tidak. kalau tidak maka silahkan dipakai kalau minta password maka kita harus mengetahui passwordnya.
  2. Buka Browser anda (bebas)
  3. Masukkan ke Address browser anda dengan menggunakan IP 192.168.1.1 atau 192.168.1.2 kemudian tekan enter.
  4. Isi User Name dan passwordnya (User Name : “admin” atau “user”, Password   : “admin” atau “user”)
  5. Lalu klik Login
  6. Jika sudah perhatikan di Interface setup, wireless, dikolom atas sudah terlihat password nya

3. Membobol Password Wifi dengan menggunakan Laptop/Komputer

Jika kita ingin menggunakan laptop atau komputer untuk mengetahui password wife maka kita harus menggunakan kegiatan aircrack. kegiatan ini berkhasiat untuk mengaudit wireless password WEP dan WPA dengan  mengubah kode-kode hasil airodump.
Berikut petunjuknya :


  1. Download kegiatan aircrack disini : AirCrack, (mudah-mudahan masih berfungsi)
  2. Kemudidan extract file tersebut ke komputer anda (terserah anda dimana)
  3. On kan wifi anda, pilih jaringan wifi yang ada (pilih yang sinyalnya paling baik)
  4. Lalu buka folder aircrack-ng-1.0-rc1-win
  5. Kemudian buka fodler bin, klik 2x file “wzcook” maka kegiatan aircrack bakal berjalan dan melacak password dari wifi tersebut.
  6. “key has been stored in c:/wpkey.text. press ctrl-c” pesan ini bakal muncul, tekan ctrl+c pada keyboard.
  7. Lalu buka folder c: dan cari file dengan nama “wpkey.text” anda bakal mendapat passwordnya disana, masukkan passwordnya pada wifi yang kita lacak tadi.

4. Mengetahui Password Wifi orang dengan menggunakan Aplikasi Android

Ternyata di Android sudah tersedia aplikasi untuk meretas password atau membobol password wifi, aplikasi ini dinamakan Apk penetrate pro.

Berikut trik menggunakannya :


  1. Download aplikasi penetrate pro v2.1.1 
  2. Install aplikasi tersebut secara manual di handphone android anda
  3. Sebelum dijalankan maka re-start terlebih dahulu handphone anda
  4. Kemudian On atau aktifkan wifi handphone anda
  5. Lalu jalankan aplikasi penetrate pro tersebut maka secara otomatis aplikasi penetrate bakal melacak password wifi yang ada.
Selain trik diatas bergotong-royong masih banyak trik lain untuk membobol atau mengetahui password wifi orang lain namun saya hanya menginformasikan 4 trik diatas saja.

Tidak semua wifi sanggup anda dapatkan passwordnya ya!!

Postingan blog tips dan trik lainnya:




sumber : http://lepi.web.id/trik-mengetahui-sandi-atau-password-wifi-orang-lain/

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive