Home » » Cara Gampang Menciptakan Pin Bbm Bagus Gratis

Cara Gampang Menciptakan Pin Bbm Bagus Gratis

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan tips menciptakan PIN BBM bagus secara gratis, simak ulasan blog tips dan trik dikutip dari jalantikus.com

Baru-baru ini BBM merilis versi terbarunya dengan menyertakan fitur "Customize My PIN". Customize My Pin yaitu sebuah fitur yang memungkinkan para penggunanya mengganti PIN mereka dengan sesuka hati.

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan tips menciptakan PIN BBM bagus secara gra Cara Praktis Membuat PIN BBM Cantik Gratis


Seperti kita ketahui, PIN yaitu identitas seseorang yang menggunakan BlackBerry Messenger. Namun, ternyata tidak semua orang beruntung untuk mendapat PIN yang bagus, ada juga yang mendapat PIN dengan kombinasi yang dapat dikatakan "jelek".

Lantas, gimana sih trik mendapat PIN yang cantik? Apakah harus membeli PIN bagus seharga $ 1.99 atau sekitar Rp 20.000,-? Jawabannya, tidak. Kamu dapat mendapat PIN bagus tanpa harus membeli alias Gratis.

Penasaran? Simak Cara Buat PIN Cantik Gratis di BBM.

Jika kau yaitu pengguna usang BBM yang ingin beralih ke PIN baru, kau tidak perlu melaksanakan uninstall BBM, cukup lakukan Clear Data di bab Apps Settings. Caranya:

1. Masuk ke Settings / Pengaturan, Lalu pilih Apps

2. Kemudian, cari aplikasi BBM yang sudah ter-install sebelumnya. Lalu KLIK

3. Jika sudah, kini klik tombol "Clear Data". Pastikan kau sudah mem-backup akun BBM lama, atau paling tidak ingat dengan username dan password Akun BBM lama.

Jika Belum Pernah Menggunakan BBM, Silahkan Ikuti Cara Berikut

1. Download dan install BBM versi terbaru di smartphone kamu


2. Nah, kuncinya ada di sini. Kamu harus sedikit mengakalinya dengan menggunakan email khusus. Maksudnya email khusus adalah, email yang mengandung angka "7" entah itu di awal, di tengah atau di akhir. Tidak perlu email valid, cukup masukan email asal dulu saja, nanti dapat diganti kok emailnya dengan email kau yang Valid.

3. Jika ada konfirmasi, klik "It's Correct".

4. Tunggu beberapa dikala hingga proses pendaftaran selesai.

5. Jika sudah, kini kau dapat cek di bab profil, harusnya kau kini sudah memiliki PIN bagus yang tentunya gampang diingat ibarat ini.

Jika PIN yang muncul tidak sesuai impian kamu, silahkan ulangi lagi langkah-langkahnya dengan melaksanakan "Clear Data" dan lakukan pendaftaran ulang hingga kau benar-benar mendapat PIN yang cocok.

Jika Sudah Menemukan PIN yang cantik, lakukan hal ini...

Kalau kau sudah mendapat PIN yang cantik, kau dapat mengganti email "ngasal" ke email valid kamu. Caranya:

1. Login dulu di https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/ menggunakan email ngasal yang tadi kau buat.

2. Jika sudah, klik edit pada bab Details.

3. Nah, ubah deh email ngasal kau dengan email kau yang benar-benar valid. Jangan lupa, lakukan konfirmasi email ya.

sumber: https://jalantikus.com/tips/trik-buat-pin-cantik-bbm-gratis/

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive