Home » » Cara Terbaru Memasang Theme Di Wordpress

Cara Terbaru Memasang Theme Di Wordpress

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan trik terbaru pasang theme pada wordpress, trik paling gampang memasang theme pada wordpres yang bakal aku bahas ini. Bagaimana trik memasang theme di wordpress? mungkin itu pertanyaan untuk juragan yang gres pertama kali masuk dasboard wordpress, alasannya aku juga pernah mangalami hal demikian.

aku anggap juragan sudah install wordpressnya ya, alasannya aku sendiri gak pakai wordpress, tapi aku sedikit tahu, aku mau membuatkan apa yang aku tahu. sepakat pribadi aja ya gan..

Masuk ke dashboard wordpress juragan, domainjuragan.com/wp-admin

domainjuragan.com/wp-admin >> appearance >> themes >> Add new

Jika masih bingung, perhatikan baik2 gambar di bawah ini, gambar yang bakal menjelaskan gimana trik mengganti theme pada wordpress.

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan  Cara Terbaru Memasang Theme Di wordpress
setelah juragan login di wordpress, pilih apperance


Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan  Cara Terbaru Memasang Theme Di wordpress
setelah juragan pilih apperance, pilih themes kemudian pilih add new (gambar02) 


Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan  Cara Terbaru Memasang Theme Di wordpress
setelah pilih add new (liat gambar02) kini pilih upload theme
Wordpress sudah menyediakan beberapa themes standar, jikalau juragan blm memiliki themes.
Bagaimana apakah juragan sudah mengerti trik mengganti theme pada wordpress?

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive