Home » » Cara Antik atau Berbeda Semoga Tidur Lebih Nyenyak, Dinginkan Bantal Dan Basahkan Tangan

Cara Antik atau Berbeda Semoga Tidur Lebih Nyenyak, Dinginkan Bantal Dan Basahkan Tangan


 seringkali orang mandi air hangat atau minum susu sebelum tidur Cara Antik atau Berbeda Agar Tidur Lebih Nyenyak, Dinginkan Bantal dan Basahkan Tangan

Tips And Trik - Untuk tidur lebih nyenyak, seringkali orang mandi air hangat atau minum susu sebelum tidur. Ada trik lain yang sanggup dilakukan untuk menciptakan tidur lebih nyenyak, yaitu dengan mendinginkan bantal terlebih dahulu di dalam lemari es.

Temperatur tinggi yang terjadi di malam hari sanggup mensugesti proses pendinginan alami badan dikala bakal tidur, menyerupai dilansir Times of India, Rabu (17/7/2013).

"Tubuh melepaskan panas melalui tangan, wajah, dan kaki selama kita tidur dan bakal menjadi hambar hingga sekitar pukul 4 pagi," tutur Dr Chris Idzikowski, eksekutif The Edinburgh Sleep Centre dan penulis Sound Asleep.

Dr Idzikowski mengungkapkan, jikalau ada sesuatu yang mencegah penurunan suhu selama tidur, maka kualitasnya bakal menurun dan Anda justru bakal menjadi sulit tidur.

Selain itu, lanjut Dr Idzikowski, pemilihan materi seprai juga besar lengan berkuasa terhadap kualitas tidur seseorang. Ia menegaskan bahwa materi dengan serat alami menyerupai katun merupakan yang terbaik. Kasur yang terbuat dari busa atau materi sintetis lainnya juga sebaiknya diganti dengan mattres atau pelindung kasur yang terbuat dari materi katun.

Saran lain dari Dr Idzikowski, simpanlah bantal di dalam lemari es selama sehari penuh menyarankan bahwa orang sanggup menyimpan bantal mereka di lemari es sehari penuh dan gunakan untuk tidur.

Pakaian tidur juga sebaiknya dipilih dengan baik. Pakaian tidur yang paling nyaman ialah pakaian tidur longgar dengan materi katun atau sutra. Pakaian dengan materi ini dianggap lebih efektif membantu tidur lebih nyenyak dibandingkan materi pakaian lainnya.

"Jika Anda memiliki problem insomnia, Agarkan pergelangan tangan dan tangan mereka terkena pedoman air hambar dari keran selama beberapa menit. Keringkan segera dan cobalah untuk tidur," tutur Dr Idzikowski.


(vta/vta)

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive