Home » » Benarkah Kehidupan Di Bumi Akan Berakhir Pada Tahun 2032?

Benarkah Kehidupan Di Bumi Akan Berakhir Pada Tahun 2032?

Tak Wajar Dan Antik atau Berbeda kali ini share Benarkah Kehidupan di bumi bakal berakhir pada tahun 2032? di kutip dari merdeka.com

Seperti tidak ada henti-hentinya insan memprediksi bakal terjadinya kiamat. Kali ini, kehidupan di bumi diprediksi bakal terpangkas secara secara umum dikuasai pada tahun 2032.

Berita paling gres menyampaikan bahwa bumi kemungkinan bakal dihantam sebuah asteroid super besar pada 16 Maret 2880. Akibat ukiran ini, diperkirakan kerusakan yang dihasilkan bakal sangat besar mengingat ukuran asteroid tersebut.

Benarkah Kehidupan di bumi bakal berakhir pada tahun  Benarkah Kehidupan di bumi bakal berakhir pada tahun 2032?

Namun, menyerupai dikutip dari Daily Mail (17/10), bumi juga diperkirakan bakal ditabrak asteroid super besar pada tahun 2032 mendatang.

Kekuatan tumbukan asteroid tersebut setara dengan 2500 bom nuklir yang meledak secara bersamaan. Asteroid yang dinamakan 2013 TV135 dengan lebar 1300 kaki ini berhasil diidentifikasi oleh para ilmuwan dari Crimean Astrophysical Observatory.

Menurut penelitian mereka, sekitar 100 ribu mil persegi dari permukaan bumi ini bakal tersapu oleh kekuatan asteroid tersebut. Walaupun begitu, mereka tidak menyampaikan bahwa semua makhluk hidup di bumi bakal musnah.

Hal itu dikarnakan masih ada kemungkinan bahwa jalur asteroid tersebut sanggup saja meleset dari yang mereka perkirakan.

Sebelum ini juga ada laporan bahwa bumi ada kemungkinan tertabrak asteroid yang memiliki lebar 420 kaki pada tahun 2048.

Sumber : Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive