Home » » Cara Berhenti Merokok Pengalaman Pribadi

Cara Berhenti Merokok Pengalaman Pribadi

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal mengembangkan gimana trik berhenti merokok? susah niscaya ya.

Postingan kali ini bersama-sama hanya curhatan aja sih, siapa tahu ada juga juragan yang niat berhenti merokok, niat ya bukan mau! klo belum niat niscaya susah pakai banget.

Bagaimana caranya kita berhenti merokok? jawaban juragan niscaya jawabnya susah atau lah ngapain berhenti merokok. untuk jawaban yang kedua mending tidak usah lanjutin bacanya ya, alasannya ini untuk orang yang niat mau berhenti dari candu rokok. dan untuk masih gres mencar ilmu merokok mending stop ya, merokok itu tidak kelihatan hebat apalagi gaul, merokok hanya sia-sia aja, kau tidak bakal mendapat apa-apa, kecuali kotor, iya kotor yang gampang terlihat dimata saya, kalau duduk kasus kesehatan tanya sama ahlinya ya. yang aku tahu merokok bikin kotor dengan adanya bubuk rokok yang dimana-mana, terus basi lagi.

Perkenalkan aku mantan perokok, iya bekas perokok yang awal dulu ngebayangin susah untuk berhenti merokok, susah banget pas ngebayangin mau berhenti merokok, tapi sekarang,,, ternyata gampang tidak sesulit yang dulu pernah aku bayangkan!
Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal mengembangkan gimana trik berhenti merokok Cara Berhenti Merokok Pengalaman Pribadi


Bagaimana trik berhenti merokok?

- Mulailah jangan merokok sama sekali! dalam 1 hari, bisa?

- Jangan setengah hati kalau mau berhenti merokok, sibukan juragan dengan pekerjaan, disaat hendak atau ingin merokok.

- Sementara jauhin dulu teman2 yang suka merokok, iya jauhin Agar tidak ingin merokok, soalnya kalau deket2 nanti ditawarin rokok lagi hehehe

Ada satu proses yang hingga kini tidak aku lupakan dalam proses berhenti merokok, kalau tidak salah 3 hari aku berhenti merokok, entah apa ya namanya.

Pokoknya dalam proses 3hari berhenti merokok itu, ada pengaruh yang menciptakan aku cepat marah, pas aku nonton tv kerjaannya ngomel2 terus, aku pernah baca di lembaga apa ya lupa namanya pengaruh dikala proses berhenti merokok itu, oh iya depresi.

kalau juragan sudah berhasil dalam 3 hari berhenti merokok, aku yakin juragan dapat menahan hasrat ingin merokok dikemudian hari juga, jujur aku hingga dikala ini masih saja pengen kalau liat atau habis makan masih pengen merokok hingga sekarang. tapi alasannya aku niat dan bersungguh-sungguh ingin bebas dari bubuk dan asap rokok. alasan aku berhenti merokok cuma satu yang menciptakan aku bertekad, orang disekeliling saya, terutama orang yang kita sayangi, dan kini aku gembira pada diri aku sendiri, alasannya hanya aku yang tidak merokok diantara teman-teman aku :D

Dan berikut aku kutip dari lembaga ya.

LUANGKAN WAKTU, BACA DENGAN SEKSAMA DAN RENUNGKAN


MEROKOK ADALAH BERINVESTASI PENYAKIT MASA DEPAN

Contoh konkret yang terlambat berhenti merokok pada usia muda

JIKA AGAN MENUNDA BERHENTI MEROKOK, ITU MaknaNYA SEMAKIN MENDEKATKAN DIRI DENGAN MASALAH BESAR DAN PENYESALAN!
KALAU TERKENA SAKIT KRONIS DI USIA MUDA MASA DEPAN BISA HANCUR, KENA DI USIA PARUH BAYA MENYUSAHKAN ANAK ISTRI!

Bisakah agan bayangkan kalau hal itu terjadi pada diri agan diusia muda? Sekarang ini banyak perokok di usia muda terjangkit penyakit berbahaya hingga kronis ibarat serangan jantung atau kanker paru-paru. Salah satu penyebabnya ialah generasi muda dikala ini lebih dini mengkonsumsi rokok, usia SD saja sudah banyak yang merokok. Sedangkan pecandu rokok yang satu generasi dengan orang bau tanah kita kebanyakan mulai merokok memasuki usia remaja dan mulai terkena penyakit terkait rokok di usia 40 tahunan ke atas.
Terlebih lagi generasi kini ini lebih lemah jawaban materi pengawet, MSG, racun pestisida, polusi, dll.
 

Ketika daya tahan badan agan lemah, agan dapat terkena penyakit berbahaya diusia muda. Bagi yang daya tahan tubuhnya lebih baik, mungkin kini belum terlalu terasa tabungan penyakitnya, dan dapat jadi hasil dari agan menabung penyakit dengan merokok mungkin bakal terasa 10 - 20 tahunan lagi. Jika kini ini agan sudah mengalami gampang ngos-ngosan, mau tidur malam atau bangkit tidur dada terasa sesak, terasa susah ambil nafas, dapat jadi itu menunjukan sudah dimulainya kerusakan organ badan agan.

SEMUA BISA BERHENTI MEROKOK, SELAMA PUNYA NIAT 100%


sumber:  /search?q=stop-smoking-tidak-merokok-cerminan-lelaki-hebat


Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive