Home » » Cara Terbaru Memperbaiki Firefox Tidak Dapat Buka Https

Cara Terbaru Memperbaiki Firefox Tidak Dapat Buka Https

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan trik memperbaiki firefox yang tidak dapat situs HTTPS ya, Entah awalnya gimana tiba-tiba firefoxku tidak dapat untuk membuka website dengan HTTPS.

Oh iya dikala ini aku penguna linux mint, dan sesungguhnya aku juga penguna chroem :D tapi ini juga pengalaman aku dikala mau buka firefox tiba-tiba:

Can not open any open any web pages. Receive the following error message (Error code: sec_error_library_failure)
Awalnya aku pikir koneksinya RTO, tapi Setelah aku cek koneksi bener, terus aku coba di pengaturan firefoxnya dalam hati aku mungkin aku lupa matiin proxy nya, tapi Setelah dicek tidak pakai proxy, Saat aku berdiam dan sambil berpikir kok dapat tidak dapat buka website dengan HTTPS, Sebenarnya tidak duduk perkara ya alasannya aku pengguna browser Chroem, tapi alasannya aku orangnya penuh dengan rasa penasaran, dengan duduk perkara yang berdasarkan aku itu absurd banget, terus aku cek semua addons yang aku install, mungkin ada addons yang tidak sengaja aku install, gak ada juga.
ilustrasi aja ya

Ya sudah aku cari sana-sini muter keliling komplek eh kelilig dari blog ke blog lain yang membahas seputar duduk perkara firefox yang tidak dapat dibuka.

Dan balasannya aku nemu pribadi support forumnya firefox :

https://support.mozilla.org/id/questions/1058797

Walaupun aku tidak mengerti bahasa yang dituliskan disitu tapi aku paham betul apa yang tulis hehhe

Ok deh aku ikutin step by stepnya,

Saya buka: about:support

pribadi ketik di addres kafe firefox ya gan,

nanti muncul kaya gambar dibawah ini

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan trik memperbaiki firefox yang tidak bi Cara Terbaru Memperbaiki Firefox Tidak Bisa Buka HTTPS

Saya klik deh refresh firefox ( reset firefox), tiba-tiba firefox loading mungkin lagi proses reset kali ya..

Setelah selesai dan terbuka kembali dengan tampilan ibarat baru, woww aku pribadi cek sudha bener apa belum, balasannya dapat juga, seneng banget bukan alasannya firefox dapat kembali normal ya aku seneng kalo dapat menyebarkan lagi dan menulis di blog ini heheh #lebay


Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive