Home » » Cara Gres Gampang Memperbaiki Aw Snap Di Chrome

Cara Gres Gampang Memperbaiki Aw Snap Di Chrome

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan trik gampang dan simple untuk memperbaiki Aw Snap pada browser Chrome, Penulis sendiri mengalami hal ini ketika membuka halaman facebook.com sudah berkali kali di reload tetap aja Aw Snap tampilannya, resah dong Mengapa kok cuma halaman facebook.com aja yang mengalami Aw Snap untuk yang lain dapat terbuka tapi jika buka halaman facebook.com Aw Snap lagi, Hmmm asing tapi aktual hehhe. Saya ulang berkali kali reload browsernya dan tetap mengalami Aw Snap di Chrome.

baca juga: Cara Praktis Memperbaiki Screen Overlay Detected atau Hamparan Layar Terdeteksi

Ok aku browsing dan ketemu aneka macam trik memperbaiki Aw Snap ini ya, Hampir lupa mungkin ada juragan yang gak tau apa sih Aw Snap itu? Kalau aku baca dari halaman support google chrome Aw Snap yaitu kesalahan ketika memuat suatu halaman. penampakannya ibarat dibawah ini.

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan  Cara Baru Praktis Memperbaiki Aw Snap Di Chrome


Saya baca dan coba trik memperbaiki Aw Snap pada browser google chrome seperti,

1. Reload

Reload atau muat ulang sajian ini ada diatas browser biasanya bergambar lingkaran atau juragan dapat pencet F5 di keyboard.

2. Close Tab

Tutup semua tab browser yang tidak juragan pakai, misal juragan lagi buka 5 tab silahkan tutup dulu,

3. Restart

Kalau trik diatas belum dapat juga, coba juragan restart komputer atau laptop juragan.

Seperti itulah petunjuk yang aku baca dari support google chrome tapi aku coba tetap tidak bisa, hampir dua hari aku mengalami Aw Snap dan tak kunjung dapat diperbaiki, dan hari ini aku punya inisiatif untuk hapus cache pada browser chrome. ok aku cari tutorial trik hapus cache di browser chrome dan ketemu ibarat dibawah ini:

Cara Hapus Data Penjelajahan

1. Buka chrome
2. Buka sajian chrome di kanan atas
3. Cari alat lain, dan Hapus Data Penjelajahan ( history and recent tab) url-nya chrome://history/
4. Nanti bakal muncul kotak dibagian atas, pilih jangka waktu yang ingin juragan hapus historynya.
5. Pilih jenis gosip yang ingin juragan hapus, ibarat browsing history, download history dll
6. Setelah menentukan jenis yang pengen dihapus, Hapus Penjelahan Data.

NB: untuk versi chrome mungkin bakal sedikit ada perbedaan ya, dari bahasa dan OS yang dipakai.

Setelah aku hapus history di  google chrome, tidak terjadi Aw Snap lagi! Dan Agar duduk masalah juragan juga dapat diatasi dengan tutorial diatas.

Intinya kini aku sudah dapat melihat halaman facebook.com tanpa mengalami Aw Snap yang terjadi sebelumnya, yaitu dengan trik hapus cache atau history di browser google chrome.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive