Home » , » Trik Cara Gampang Quote Chat Di Whatsapp

Trik Cara Gampang Quote Chat Di Whatsapp

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan gimana trik quote chat pada aplikasi WhatsApp, aku yakin juragan niscaya sudah pada tahu trik quote chat di WhatsApp ya hehe tapi aku juga yakin masih ada yang blm ngerti :) alasannya yakni ini pengalaman aku ketika nomor di invite di group WhatsApp, ketika aku melihat dialog group banyak teman2 melaksanakan quote setiap chatnya dan aku gres tahu itu hahaha jadi aku ingin tau pribadi cari di google "trik quote chat WhatsApp" banyak deh tuh blog bahas trik quote chat di aplikasi WhatsApp. Bagaimana caranya?

baca juga: Cara Baru Praktis Memperbaiki Aw Snap Di Chrome

Trik Cara Praktis Quote Chat Di WhatsApp

Tahan chat yang ingin juragan quote, hingga muncul menyerupai gambar dibawah ini

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan gimana trik quote chat pada aplikas Trik Cara Praktis Quote Chat Di WhatsApp

Setelah juragan tahan chat yang ingin juragan quote, liat gambar diatas klik tanda yang aku tandai nomor 2, kemudian bakal muncul gambar menyerupai dibawah ini

baca juga: Cara Praktis Memperbaiki Screen Overlay Detected atau Hamparan Layar Terdeteksi

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan gimana trik quote chat pada aplikas Trik Cara Praktis Quote Chat Di WhatsApp

Balas deh quote chat sahabat juragan, menyerupai gambar diatas, kemudian kirim

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan gimana trik quote chat pada aplikas Trik Cara Praktis Quote Chat Di WhatsApp

Hore aku kini sudah dapat quote chat WhatsApp  #lebay hahaha

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan gimana trik quote chat pada aplikas Trik Cara Praktis Quote Chat Di WhatsApp

Bagaimana gampang bukan trik quote chat di aplikasi WhatsApp? lebih baik terlambat tahu dari pada sama sekali tidak tahu :) jangan aib untuk bertanya gan jikalau masih belum ngerti.

Jangan lupa kunjungi JCosmetik.com untuk kau yang lagi cari kosmetik murah.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive