Home » » Cara Aktifkan Akun Instagram, Alasannya Spam

Cara Aktifkan Akun Instagram, Alasannya Spam

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal berbagi Cara Aktifkan Akun Instagram, Karena SPAM, lanjutan postingan sebelumnya, yaitu Cara Praktis Mengaktifkan Kembali Akun Instagram. mungkin banyak yang ingin tau hasilnya sanggup aktif lagi gak sih IG saya?

Dan kemaren juga sempat ada minta tolong benerin akun instagramnya yg katanya di hapus sama pihak atau system instagram, tapi maaf banget saya tidak sanggup menolong ya, alasannya yakni akhir2 saya sedikit waktu, ini juga gres ada waktu makanya saya mau melanjutkan postingan yang sebelumnya Cara Praktis Mengaktifkan Kembali Akun Instagram.

Ok saya mengutip Maknakel sebelumnya ya Cara Praktis Mengaktifkan Kembali Akun Instagram.

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal mengembangkan Cara Aktifkan Akun Instagram, Karena SPAM

Bagaimana trik mengembalikan akun instagram yang di hapus atau di nonaktifkan oleh system intagram alasannya yakni terindikasi spam.

Akun saya sudah dinonaktifkan.

Jika Instagram Anda dinonaktifkan, Anda bakal melihat pesan yang memberi tahu Anda dikala mencoba masuk. Akun yang tidak mematuhi Pedoman Komunitas atau Ketentuan Penggunaan saya sanggup dinonaktifkan tanpa peringatan. Kami sarankan Anda meninjau Pedoman Komunitas secara saksama di samping kiriman di semua akun yang Anda buat.

Jika Anda merasa akun Anda dinonaktifkan alasannya yakni kesalahan, Anda sanggup mengajukan banding atas keputusan itu dengan membuka aplikasi, memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, dan mengikuti petunjuk di layar.

Dan Setelah saya kirim email sesuai petunjuk system instagram, baca Cara Praktis Mengaktifkan Kembali Akun Instagram. Dan kesannya mereka mungkin review akun saya itu, dan kata mereka bahwa akun saya ibarat akun bisnis, jadi mereka suruh saya upload dokumen yang sperti saya sebebutkan di postingan sebelumnya baca: Cara Praktis Mengaktifkan Kembali Akun Instagram.

Karena saya tidak punya kesannya saya pasrah, dan merelakan akun instagram saya di hapus selamanya :(

Dan kini saya kapok pakai jasa follower instagram, pesan saya bila untuk jualan mending jangan pakai jasa follower instagram, mending main manual aja yang penting aman.

pada dasarnya akun saya tidak sanggup di selamatkan, alis tidak sanggup di aktifkan kembali huhuhu :(


Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive