Home » » Ini Ia Ibu Yang Melahirkan Anak Terbanyak Di Dunia 69 Kali

Ini Ia Ibu Yang Melahirkan Anak Terbanyak Di Dunia 69 Kali

INI DIA IBU YANG MELAHIRKAN ANAK TERBANYAK DI DUNIA 69 KALI - Pernahkah anda mendengar pengenai pepatah ‘banyak anak banyak rezeki’?  Konon banyak pasangan yang mempercayainya dan bahagia dengan kehadiran banyak anak di keluarganya. Namun, jikalau anak tersebut berjumlah 69 orang, masihkah itu menjadi hal yang menyenangkan? Jawabannya mungkin hanya Feodor Vassilyev yang tahu.

Feodor Vasilyev

Feodor Vassilyev yaitu seorang petani yang berasal dari Shuya, Russia. Ia memiliki seorang istri berjulukan Valentina Vassilyeva yang melahirkan 69 orang anak! Sebuah angka yang fantastis bagi seorang wanita. Valentina melahirkan 16 pasang anak kembar, 7 pasang anak kembar tiga dan  empat pasang anak kembar empat dalam rentang waktu 1724-1765. Jumlah anak yang banyak ini alhasil menciptakan pasangan Feodor dan Valentina mendapat rekor untuk anak terbanyak di dunia. Total anak yang dimiliki oleh mereka yaitu 67 orang alasannya yaitu tiga diantaranya meninggal dunia.

Leontina Albina

Jauh Setelah pasangan ini menciptakan heboh, di daerah yang berbeda ada seorang perempuan yang mengklaim memiliki  64 anak. Dia yaitu Leontina Albina berasal dari San Antonio, Chile. Wanita ini berusia kurang lebih 60 tahun. Ketika ia berusia 54 tahun, ia kembali mengandung seorang bayi. Saat itu, usia anak tertuanya yaitu 36 tahun dan yang termuda berusia 7 bulan.


0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive