Home » , » Cara Tips Gampang Design Template Blogger

Cara Tips Gampang Design Template Blogger

Tips Dan Trik Cara Tips Praktis Design Template Blogger, sebelum merancang template blogger juragan harus memahami struktur dasar dari template blogger, menyerupai umumnya semua template dan fitur hampir sama tetapi struktur dasar umumnya bakal sama dengan 95%.

Sebuah template blogger memiliki beberapa kawasan dan beberapa tag yang selalu sama dalam template blogger. dengan mengetahui kawasan dasar dan tag, Juragan sanggup dengan gampang mendapat ide-ide perihal gimana untuk men-tweak template yang ada, desain template, dan gimana mengubahnya menjadi struktur yang berbeda yang Juragan inginkan dalam tampilan.

 sebelum merancang template blogger juragan harus memahami struktur dasar dari template bl Cara Tips Praktis Design Template Blogger
Struktur Dasar Template Blogger
Dasar Tag Blogger Template

Body : paling luar ialah blok Body template ( intinya semua yang meliputi layar komputer )

Outer - wrapper : wadah ini meliputi seluruh template ( Body di luar template ) . Secara umum, juragan membangun sebuah wrapper untuk menempatkan beberapa blok yang lebih kecil di dalamnya . Blok yang paling umum dalam ini Outer - wrapper ialah Header , Content , dan Footer.

Header: blok ini ialah bab paling atas blog Juragan ( nama cukup terang ) . Tapi di dalam Header juragan bakal memiliki sub - blok lain juga - Judul header blok , Header Deskripsi blok , dan lain-lain menyerupai spanduk Adsense , hidangan kafe , dll Makara , untuk membungkus semua sub - blok dalam satu kontainer besar , wadah terbesar di bab Header biasanya Header - wrapper yang membungkus segala sesuatu di dalamnya .

Content : dibawah Header ada Content- wrapper - intinya wadah blok yang paling penting dari semua . di dalam pembungkus ini ialah wadah Sidebar ( 1,2 atau jumlah sidebars ) dan wadah utama ( yang berisi posting juragan , komentar , atau beberapa iklan ) .

Footer : ialah wadah paling bawah dari template juragan . Seperti pada bab Header, juragan juga bakal memerlukan Footer - wrapper mengandung sub - blok lainnya di bab Footer .

Main: Main - wrapper yang paling luar kontainer di bab Utama yang berjalan di dalam Content- wrapper . Di dalam Main - wrapper ada Pos blok , blok Komentar , Tanggal Header, dan widget lain yang dibentuk dari Halaman opsi Tambah Elemen .

Sidebar : ialah blok yang berisi semua widget sisi menyerupai About Me , Label , Arsip , Teks , HTML , Adsense , dll template standar Blogger , juragan biasanya bakal menemukan hanya 1 sidebar - maka template 2 -kolom ( Main dan sidebar ) . Tapi gotong royong gampang untuk menambahkan beberapa jumlah sidebars . Yang paling umum ialah 2 sidebars - atau 3-kolom template .  Setelah memahami struktur template , itu gotong royong gampang untuk menambah dan memindahkan sidebars ke kiri atau kanan kontainer Utama blog juragan.

Blog Post : blok ini berisi hal-hal penting - Judul Posting , Pos , Penulis , Label , dll

 sebelum merancang template blogger juragan harus memahami struktur dasar dari template bl Cara Tips Praktis Design Template Blogger
tampilan hirarkis struktur template blogger

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive