Home » » Caranya Gampang Install Windows Xp Dan Ubuntu Di Android

Caranya Gampang Install Windows Xp Dan Ubuntu Di Android

Blog tips dan trik kali ini bakal menyebarkan trik gampang install windows xp atau ubuntu di android juragan semua, untuk windows xp sendiri pihak microsoft sudah seCaranya resmi memberhentikan kerjanya untuk windows xp semenjak april 2014 jika gak Keliru, wlw gimana juga windows xp pernah menjadi os terkenal di dunia.

Dan untuk juragan yang sudah ingin tau mungkin gimana sih tampilannya?

sekedar isu aja, ini bekerjsama bukan OS, hanya mengganti tampilan layaknya windows xp. terus trik installnya gimana|? sama kaya juragan install aplikasi biasa, ibarat BBM atau whatsapp.

Blog tips dan trik kali ini bakal menyebarkan trik gampang install windows xp atau ubuntu di andr Caranya Praktis Install Windows XP Dan Ubuntu Di ANDROID
source http://jalantikus.com/assets/file/september2014/windows-xp-android-2.jpg

Nama aplikasinya XP Mod Launcher ialah sebuah app sederhana yang bakal menciptakan antar muka piranti Android anda terlihat ibarat Windows XP klasik, dengan beberapa fitur dasar dari sistem operasi Mcrosoft ini.

download disini

windows xp hanya untuk android 2.3 ke atas.

Untuk pecinta Ubuntu yang ingin terlihat beda dengan tampilan layaknya ubuntu, mulai dari file dan folder juragan bakal terbawa berasa Menggunakan os ubuntu sungguhan, mau coba? trik installnya sama ibarat yang aku jelaskan diatas ibarat windows xp.

Blog tips dan trik kali ini bakal menyebarkan trik gampang install windows xp atau ubuntu di andr Caranya Praktis Install Windows XP Dan Ubuntu Di ANDROID

untuk yang ingin tau silahkan

Download disini


Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive