Home » » Tips Trik Dan Caranya Gampang Mengatasi Pesan Bbm Pending / Error

Tips Trik Dan Caranya Gampang Mengatasi Pesan Bbm Pending / Error


Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tutorial untuk juragan pengguna BBM yang sering mengalami error atau selalu pending disaat mengirim BBM. mudah-mudahan Maknakel berikut ini sanggup membantu juragan semua.

BBM memang sebuah apllikasi chat yang menarik di BlackBerry. Banyak orang beralasan, memanfatkan BBM untuk sekedar mencari sobat hingga berbisnis sanggup didapatkan. Banyaknya pengguna atau grup seringkali menciptakan BlackBerry Messenger lemot atau menjadi lambat. Hal ini sanggup jadi dikarnakanoleh koneksi lambat, terlalu banyak Menggunakan aplikasi, BlackBerry dalam kondisi panas. Bila BBM menjadi lemot, tentunya efek lain yang sanggup ditimbulkan yaitu pesan BBM pending atau tidak terkirim.
Penyebab & Caranya Mengatasi Pesan BBM Pending / Error

 Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tutorial untuk juragan pengguna BBM yang sering  Tips Trik Dan Caranya Praktis Mengatasi Pesan BBM Pending / Error
BlackBerry Messenger Error (c) detik.com


Caranya mengatasi BBM pending sangatlah mudah. Yang perlu anda lakukan yaitu menerapkan beberapa tips semoga BBM anda stabil dan tentunya pengiriman pesan lancar tidak pending. Sering kali orang melaksanakan ajakan PING ke lawan chat, hal ini tidak memiliki kegunaan untuk mengatasi BBM pending. Perlu diingat, bahwa PING dalam BB fungsinya sama dengan BUZZ pada Yahoo Messenger. Berikut tips atau trik mengatasi BBM pending atau pesan tidak terkirim.

BlackBerry Messenger Pending
  
  1.  Tekan alt + L,G,L,G.
    Kode tersebut bertujuan untuk membuka Event Log BlackBerry, Setelah dibuka kalian tekan tombol BB > kemudian pilih Clear Log.
  2. Lakukan registrasi BlackBerry, pilih Option > Advance Option > Host Routing Table > Pilih GPRS ID (510) [51001030] (yang paling atas) > Tekan tombol BB > Pilih Register Now > OK.
  3. Lakukan Diagnostic Test, pilih Option > Mobile Network > Tekan Tombol BB > Pilih Diagnostic Test > Tekan Tombol BB > Pilih RUN dan tunggu hingga proses selasai. Jika muncul goresan pena “Your Device is in UMA mode-cannot RUN Test”. BerMakna ada pengaturan yang tidak sesuai. Untuk mengatasinya, kembali ke Mobile Setting Option > Conection Preference ubah menjadi “mobile network preferred”. Jika pengaturan “wifi preferred” bakal muncul problem menyerupai tadi.

Tips Menghindari BBM Pending

  1. BBM pending dekat kaitannya dengan jaringan pada tempat anda. Bila anda Menggunakan operator dengan sinyal yang lemah. Maka BBM pending bakal terus anda rasakan apabila tidak berganti operator yang memiliki sinyal kuat.
  2. Hindari pemborosan aplikasi BlackBerry. Close atau matikan aplikasi yang selalu aktif menyerupai Facebook, Twitter, Foursquare, YM serta aplikasi Blackberry lainnya yang sering memperlihatkan notifikasi. Gunakan aplikasi yang penting saja.
  3. Gunakan Keliru satu aplikasi saja yang aktif di perangkat BlackBerry anda. Bila anda mendapat mailing list yang “ High Traffic “, hal ini sanggup menimbulkan baterai menjadi boros dan panas. Untuk mencegahnya gunakanlah filter untuk email-email yang masuk ke perangkat anda.


Maknakel diatas saya sanggup dari http://www.rajatekno.com/337-penyebab-trik-mengatasi-pesan-bbm-pending-error


Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive