Home » » Tips Trik Caranya Gampang Memperbaiki File Word Rusak

Tips Trik Caranya Gampang Memperbaiki File Word Rusak

Blog tips dan trik kali ini membuatkan tutorial trik gampang untuk memperbaiki file word yang korup atau rusak, Di kala mobile ini, kita mengerjakan perkejaan bisa dimana saja. Di kantor, rumah, kampus, atau Cafe bisa menjadi daerah kita bekerja. Kita Menggunakan Email sebagai bab komunikasi kita, baik mengirim surat atau pun attached file.

Dan Email sudah menjadi bab penting dari manusia, cellphone yang merupakan alat komunikasi insan di kala ini sudah ditanamkan aplikasi untuk mengirim dan membaca email. Karena email menjadi bab penting dari komunikasi kita ketika ini.

Pengirim email menjadi penting alasannya ialah sering kita menggunakannya untuk mengirim dan mendapatkan attached file dokumen kepada atasan, rekan kerja. Karena melalui beberapa jalur, terkadang file yang kita terima mengalami kerusakan dan menjadi error ketika kita buka bahkan tidak bisa di buka. Kita harus menanggulanginya dengan cepat alasannya ialah hal ini bisa menghambat pekerjaan kita.

Ada beberapa trik, untuk menanggulangi atau mengembalikan file yang rusak. Kita bisa Menggunakan beberapa aplikasi baik bawaan dari Microsoft word office atau Menggunakan aplikasi suplemen lainnya. Berikut ulasan Blog Tips dan Trik mengenai trik memperbaiki file yang rusak:

Blog tips dan trik kali ini membuatkan tutorial trik gampang untuk memperbaiki file word yang k Tips Trik Caranya Praktis Memperbaiki File Word Rusak

Text Recovery Converter. Kita bisa Menggunakan Fitur bawaan dari Microsof Word untuk memperbaiki file dokumen kita yang rusak. Kita bisa Menggunakan Text Recovery Converter yang ada di MS Word untuk membuka dan memperbaiki file file yang rusak.

Klik Open -> kemudian pilih All files -> Drop down ke bawah -> pilih Recovery from any file -> pilih file yang bakal direcovery -> Open -> next -> MS word bakal menganalisa -> pilihan error untuk menentukan melihat hasil analisa error -> Open untuk membuka file yang telah di recovery.

Caranya yang kedua, tekan CTRL+O, atau Open -> pilih file yang rusak -> Dropdown pada tombol Open untuk memunculkan obrolan sajian -> pilih sajian Open and Repair.

Kita bisa Menggunakan trik manual,

Copi file yang rusak -> ubah File Extension dari .DocX menjadi file .zip -> kemudian ekstrat atau dekompress file Menggunakan winzip, winrar,power archiever, 7zip atau aplikasi extract lainnya -> kemudian kita alhasil -> buka folder hasil extract -> coba di lihat apa dokumen hasil extractsi bisa di lihat atau tidak.

-> jikalau file.zip rusak, coba perbaiki Menggunakan tools untuk mereparasi file .zip ibarat Disk Internal Zip repair. Zip repair, atau tools lainnya.

Selain trik diatas, ada beberapa aplikasi untuk memperbaiki file file yang rusak ibarat file repairer, corrup xlsl salvager, dan lain lainya.


File repairer,

Adalah aplikasi untuk memperbaiki file-file yang mengalami kerusakan baik alasannya ialah cacat ketika pengiriman file, cacat ketika saving file, atau alasannya ialah file terkena virus. Caranya penggunaanya pun cukup mudah, kita tinggal menentukan file mana yang bakal di perbaik kemudian next dan next lagi, aplikasi file repairer bakal memperbaiki kerusakannya, kita bisa mendapatkan file repairer di sini.


Corrupt XLSL salvager,

Dengan Menggunakan aplikasi ini kita bisa membuka dan memperbaiki dari file-file dokumen. Corrupt XLSL Salvager, berjenis untuk memperbaiki file excel yang mengalami keruskan. Caranya menggunakannya cukup mudah, kita tinggal mengikuti panduannya. Corrupt Docs Salvager, tidak berbeda jauh dengan Corrupt XLSL salvager. Aplikasi ini memperbaiki dile dokument berjenis .doc.


Word File Repair,

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki file dokumen. Tipe kerusakan yang bisa di perbaiki, ada banyak, Keliru satunya unable to read word document files, dan this file is not recognixable.

Corrupt Open Office Recovery, meskipun namanya Open Office tetapi file yang bisa di perbaiki tidah hanya file dokument tipe open office ibarat ODT saja yang bisa diperbaiki. Tetapi tipe file yang lain bisa di perbaik ibarat .doc dari MS word bisa di perbaiki.

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive