Home » » Injek Direk Internet Gratis Indosat Terbaru No Limit

Injek Direk Internet Gratis Indosat Terbaru No Limit

Kali ini aku bakal menyebarkan atau share injek direk internet gratis terbaru untuk juragan pengguna kartu indosat, hanya support direk ya gan.

Saya udah coba download 100MB kurang lebih dan ternyata sukses tanpa kena limit, koneksi ngacir gan, untuk kartu sendiri aku masih pakai kartu yang lama, tapi berhubung kartunya udah hbs masa aktifnya, jadi aku ubah yang baru. tapi masih keluaran yang usang ya gan. yang im3 zebra itu.

untuk APN ini yang sering ditanyakan hampir setiap orang, pakai apn apa? bila aku sendiri selama ini tidak pernah utak-atik yang namanya APN, entah lah knp, tapi selalu dapat berinternetan gratis. yang Maknanya aku pakai apn default bawaan modem. gak tau pakai apa. soalnya gak pernah buka aplikasi bawaan modem gan. hahahhaa apn terserah semoga dapat konek dan no limit tentunya.

Terus konek internetnya pakai MDMA? tidak gan, aku pakai bawaaan windowsnya bila konek internet. tahu kan? yang ada di pojok bawah itu loh gan, sebelah kanan. aku juga gak tau bamanya apa hehehe

Ok eksklusif aja ini penampakan aku mencoba download sebuah game.

Kali ini aku bakal menyebarkan atau share injek direk internet gratis terbaru untuk juragan pe Injek Direk Internet Gratis Indosat Terbaru No limit

Percobaan kedua download game lagi gan

Kali ini aku bakal menyebarkan atau share injek direk internet gratis terbaru untuk juragan pe Injek Direk Internet Gratis Indosat Terbaru No limit

Untuk mendapat direk indosat terbaru silahkan kunjungi blog DOWNLOAD INJEK DIREK INTERNET GRATIS.

Jika ada yang masih kena limit, aku cuma bilang juragan kurang beruntung. apalagi yang gak konek sama sekali, aku bilang kasihan banget hahahha, tapi mudah2an dapat konek di semua daerah dan pastinya tidak kena limit. Semoga aja hehehhe

tolong ya gan, jgn sebar link download direk ke facebook!!!! apalagi hingga reupload.
Agarkan mereka perjuangan untuk cari sendiri, mau gratisan kok tinggal enaknya aja.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan dapat like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive