Home » » Pilih Vga Ati Radeon Atau Nvidia Geforce?

Pilih Vga Ati Radeon Atau Nvidia Geforce?

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan tips trik trik untuk juragan yang lagi dan pengen membeli VGA, terkadang galau brand apa yang bakal kita beli dan untuk kali ini aku bakal membandingkan kedua VGA Ati Radeon vs. NVIDIA Geforce. Mungkin untuk sebagian orang yang suka bermain game kedua VGA tersebut sudah tidak asing, terlebih game online yang membutuhkan performa yang optimal, alasannya kedua VGA terbilang terkenal untuk para gamers.

Tapi Jika aku cari atau browsing sana sini, ternyata kedua VGA tersevut memiliki kelebihan yang berdasarkan aku jauh berbeda, dan tentunya memiliki kekurangan juga.


VGA itu apa sih? Dan Buat apa?

VGA itu bertugas untuk menampilkan grafis yang diperintah oleh system, VGA biasa disebut juga Video Graphics Adapter.Semakin berat kiprah yang perlu ditampilkan, maka kemampuan dari sebuah VGA sangat perlu untuk ditingkatkan. Bagaimana Caranyanya? Yaitu dengan trik meng-upgrade.

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal membuatkan tips trik trik untuk juragan yang lagi Pilih VGA ATI Radeon Atau NVIDIA GeForce?

Terus, Lebih elok ATI Radeon atau NVIDIA Geforce?

Jika ngomongin soal elok tidak nya sebuah VGA, juragan harus tahu dulu nanti itu VGA digunakan buat apa? main game atau buat buka aplikasi edit ibarat render video. ok kali ini aku bakal memperlihatkan pola dari aneka macam sumber tentunya Agar juragan bisa menentukan VGA yang tepat buat komputer atau laptop jurgan. Dan berikut ini yang aku contohkan yaitu VGA versi High-end untuk kedua grafis ini.

1. Jika juragan suka bermain game atau gamers, VGA Nvidia lebih unggul, apalagi jikalau jurgan pakai versi GTX yang kini veredar. Mengapa? Karena Nvidia memiliki fitur Physx, Physx sendiri untuk mengoptimalkan Agar lebih detail.

2 . Nah jikalau juragan suka nonton video HD, VGA Ati Radeon lebih baik, Mengapa? Karena di Kartu Grafis besutan AMD ini memiliki banyak ekstensi pendukung yang menciptakan penayangan Video dengan resolusi tinggi bakal berjalan mulus dan lancar, dan Radeon juga memiliki fitur UVD yang tidak ada di NVIDIA GeForce.

3. Juragan seorang Editor Video, NVIDIA GeForce bakal lebih baik. Dari survey yang ditempatkan pada 25 Video editor, hampir semuanya lebih menentukan untuk Menggunakan VGA dari NVIDIA GeForce, alasannya berdasarkan mereka GeForce lebih handal untuk diajak Rendering Video.

Bagaimana Maknakelnya? Walaupun sama bagusnya tapi memiliki kelebihan dan kekurangan sama halnya manusia, tidak ada yang sempurna. jadi pilihlah VGA sesuai kebutuhan jurgan.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive