Home » » Tips Trik Caranya Ubah Nama Facebook Terbaru Juni 2014

Tips Trik Caranya Ubah Nama Facebook Terbaru Juni 2014

Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tips trik dan CaranyaMengubah nama facebook juragan semua, tips ini sudah aku coba dan berhasil, tested 28 mei 2014 dan semoga masih sanggup sampe sekarang!!

Caranya ini hanya untuk pengguna facebook yang sudah tidak sanggup mengganti nama facebook dikarnakan sudah sering atau banyak ubah nama facebook.

Terus gimana Caranyanya semoga sanggup ubah nama facebook?

Praktis kok tinggal ubah bahasa facebook juragan ke English US

Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tips trik dan CaranyaMengubah nama facebook juragan  Tips Trik Caranya Ubah Nama Facebook Terbaru Juni 2014

 Setelah juragan mengganti dari bahasa indonesia ke Inggris, kini coba ubah nama facebook juragan.

Penampakan bila juragan berhasil

Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tips trik dan CaranyaMengubah nama facebook juragan  Tips Trik Caranya Ubah Nama Facebook Terbaru Juni 2014


Dan Setelah perubahan bahasa segera ubah nama facebook juragan dikarnakan dalam 60 hari selanjutnya nama facebook tidak bakal sanggup di ubah lagi.

Please note: You will not be able to change your name within the next 60 days, so make sure to use your real name. Don't add any unusual capitalization, punctuation, characters or random words.


Harap dicatat: Anda tidak bakal sanggup mengubah nama Anda dalam 60 hari ke depan, jadi pastikan untuk Menggunakan nama orisinil Anda. Jangan menambahkan kapitalisasi yang tidak biasa, tanda baca, abjad atau kata-kata acak. Pelajari lebih lanjut.


Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive