Home » » Tips Trik Caranya Login Windows 8 SeCaranya Otomatis Dengan Akun Microsoft

Tips Trik Caranya Login Windows 8 SeCaranya Otomatis Dengan Akun Microsoft

Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tips trik trik login automatis di windows 8.1 setiap kali juragan menyalakan laptop atau komputer juragan, SeCaranya default, juragan tidak sanggup login Windows 8.1 seCaranya otomatis bila juragan Menggunakan Akun Microsoft. Ini dimaksudkan untuk melindungi akun Microsoft Windows 8 juragan, alasannya ialah itu terkait dengan penyimpanan awan. Fitur ini melindungi dari orang-orang yang memiliki susukan tidak sah ke komputer juragan dan isinya. Namun, dengan beberapa langkah, juragan sanggup masuk seCaranya otomatis dengan Akun Microsoft Windows 8 atau 8.1 Menggunakan panduan ini.

Mungkin telah banyak ulasan mengenai trik masuk ke Windows 8 seCaranya otomatis Menggunakan registry h*ck. Namun bagi sebagian orang, registry h*ck tampak menakutkan. Jika juragan mengacaukan registry h*ck, bersama-sama sanggup menyebabkan imbas yang lebih jelek bagi PC juragan. Jika tidak ingin bermain-main dengan registry, juragan sanggup Menggunakan metode ini untuk memudahkan masuk seCaranya otomatis dengan akun Microsoft Windows 8 atau Local Account. Pastikan menciptakan system restore point sebelum mengikuti panduan ini untuk memastikan bila ada masalah, juragan sanggup memulihkan sistem ke titik sebelumnya tanpa kerusakan.

Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tips trik trik login automatis di windows  Tips Trik Caranya Login Windows 8 SeCaranya Otomatis dengan Akun Microsoft


Caranya Masuk ke Windows 8 SeCaranya Otomatis

Ini bakal bekerja untuk Microsoft Account atau Local Account di Windows 8 dan Windows 8.1. Selama langkah-langkah di bawah ini diikuti untuk beberapa akun pada PC, akun yang terakhir masuk bakal seCaranya otomatis masuk pada system start. Jika juragan memiliki beberapa akun, sangat disarankan untuk mempertimbangkan konsekuensi dari Menggunakan logon otomatis di Windows 8 atau 8.1.

Sebelum memulai, juragan harus masuk ke akun Administrator Wndows 8 Agar langkah-langkah ini sanggup bekerja. Jika juragan mengatur level akun Administrator untuk masuk seCaranya otomatis, juragan harus memastikan bahwa akun tersebut ialah bab dari HomeGroup, bersama dengan kelompok Administrator. Jika tidak, juragan bakal mengalami persoalan untuk mengatur HomeGroup.

Harap Dicatat: Panduan ini ditulis dengan Windows 8.1, namun juga bekerja di Windows 8.

Untuk memulainya, buka Run Command dengan menekan Windows + R. Kemudian masukkan perintah berikut: Netplwiz

Jika peringatan User Account Control (UAC) muncul, masukkan password Administrator untuk melanjutkan. Jika juragan tidak memiliki password Administrator atau gagal, ingat kembali peringatan ihwal masuk sebagai Administrator, juragan harus memiliki password dan login kembali ke akun yang sempurna sebelum melanjutkan.

juragan bakal membuka sajian lanjutan untuk User Account dengan perintah itu. Ini memungkinkan juragan mengubah banyak sekali pilihan, bersama dengan pengaturan login otomatis Menggunakan akun Microsoft Windows 8

Klik pada akun yang ingin juragan atur bila ada beberapa akun terdaftar. Jika tidak, cukup hapus tjuragan centang kotak di sebelah Users must enter a user name and password to use this computer. juragan bakal diminta memasukkan password untuk akun itu. Masukkan password, kemudian klik OK. Sekarang klik Apply pada jendela berikutnya.

Jika juragan me-restart PC, juragan bakal seCaranya otomatis masuk ke Windows 8 dengan akun yang terakhir kali login, baik itu Microsoft atau Local Account.

juragan sanggup melaksanakan hal ini untuk setiap akun pada PC Windows 8 dari akun Administrator bila juragan mau. juragan hanya perlu menentukan akun pengguna, memasukkan password, dan juragan bakal diatur untuk login seCaranya otomatis Menggunakan akun Microsoft Windows 8. Jika juragan melaksanakan ini hanya dengan satu akun pada PC, asalkan akun tersebut ialah yang terakhir kali login sebelum PC direstart, maka ini bakal seCaranya otomatis login. Jika akun yang terakhir dipakai tidak mengaktifkan auto-logon, maka juragan harus memasukkan password untuk akun tersebut untuk melanjutkan login. Ini mencegah persoalan pada PC multi-user yang sanggup timbul alasannya ialah auto-logon.

Perlu diketahui bahwa bila juragan mengubah password Local atau Microsoft Account, juragan harus menonaktifkan automatic login, kemudian mengaktifkannya lagi untuk memasukkan password baru. Sayangnya, tidak ada trik yang lebih gampang untuk melaksanakan itu dikala ini di Windows 8. Karena Microsoft bakal lebih suka juragan mengamankan akun yang terhubung ke penyimpanan awan dengan memaksa login dengan password di Windows 8 dan 8.1.


Peringatan

Login otomatis ialah hal yang sangat berbahaya untuk dipakai pada PC dengan multi akun. Jika akun juragan seCaranya otomatis login, ini memperlihatkan siapapun susukan ke setiap file, folder, agenda dan masih banyak lagi. Jika juragan memiliki isu sensitif, ini bakal sanggup diakses oleh publik dan sanggup dibagi atau dipakai dengan trik yang tidak bertanggung jawab. Meskipun juragan percaya pada orang di rumah atau kantor, juragan tidak bakal pernah tahu kapan hal jelek itu bakal terjadi pada juragan. Pikirkan baik-baik sebelum menyiapkan PC Windows 8 atau 8.1 untuk login seCaranya otomatis.


Kesimpulan

Idealnya, juragan ingin login ke PC seCaranya otomatis bila hanya juragan yang Menggunakan PC tersebut. Untuk multi user, ada risiko isu dan file langsung juragan disebarkan oleh orang lain. Lanjutkan dengan hati-hati bila juragan ingin login ke Windows 8 seCaranya otomatis, namun bila juragan menentukan Menggunakan metode ini, ini bakal mempermudah pada proses booting.


Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive