Home » » Tips Trik Dan Caranya Gampang Transfer Kontak Dari Iphone Ke Android

Tips Trik Dan Caranya Gampang Transfer Kontak Dari Iphone Ke Android

Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tips trik untuk juragan iPhone tapi ingin beralih ke Android, dengan trik berikut ini kontak yang berada di iPhone juragan bakal sangat gampang dan cepat untuk memindahkan daftar kontak ke android, gimana Caranyanya? kita simak ulasan di bawah ini.

Anda ingin memindahkan daftar nomor kontak dari iPhone ke smartphone Android dengan mudah? Simak trik berikut.

Dengan metode konvensional, Anda sanggup memindahkan dengan menyalinnya satu per satu daftar nomor kontak tersebut dari iPhone ke smartphone Android, namun pastinya trik ini tentu bakal memakan waktu yang cukup lama.

Kini ada trik yang lebih gampang untuk melaksanakan hal tersebut dengan waktu yang cukup singkat.

Blog tips dan trik kali ini bakal membuatkan tips trik untuk juragan iPhone tapi ingin beralih Tips Trik Dan Caranya Praktis Transfer Kontak dari iPhone ke Android

Mengutip AndroidAuthority, setidaknya ada lima trik yang sanggup dilakukan oleh pemilik iPhone untuk melaksanakan transfer atau penyalinan daftar kontak smartphone Android. Namun, dalam tinjauan dari kelima trik tersebut, metode transfer daftar kontak yang paling gampang dan cepat yaitu Menggunakan pertolongan aplikasi.

Memindahkan, mentransfer, atau menyalin daftar kontak dari iPhone ke Android sanggup dilakukan dengan Menggunakan Aplikasi My Contacts Backup untuk iOS.

Caranya transfer daftar kontak iPhone ke Android Menggunakan aplikasi My Contacts Backup :

Ini merupakan trik transfer daftar kontak yang gampang dan cepat dalam melaksanakan penyalinan yang tidak mewajibkan para pemilik iPhone harus terhubung dengan komputer dikala melaksanakan penyalinan.

Berikut Caranyanya :

• Instalasi aplikasi My Contacts Backup.
• Jalankan aplikasi dan pilih Backup.
• Setelah proses backup selesai, pilih tab email untuk melampirkan file backup dalam format VCF ke email.
• Kirim email tersebut ke alamat akun gmail yang Anda miliki.
• Dan terakhir buka email tersebut melalui smartphone Android Anda dan Download file lampiran VCF untuk selanjutnya melaksanakan import daftar kontak ke smartphone Android Anda.

Selamat mencoba.

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive