Home » » Tips Trik Caranya Gampang Atasi Bbm Lemod Di Android

Tips Trik Caranya Gampang Atasi Bbm Lemod Di Android

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan trik memperbaiki BBM lemod pada OS Android juragan semua, Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi Chat satu ini? Sepertinya hampir semua orang Menggunakan BBM alasannya ialah aplikasi ini dinilai cukup efektif untuk dijadikan sarana komunikasi serta sangat mudah digunakan. Selain itu terdapat pula aplikasi BBM di Android, iOS dan Windows Phone sehingga tidak lagi harus Menggunakan perangkat BlackBerry untuk mencicipi aplikasi ini.

Di awal kemunculannya, aplikasi BBM di Android eksklusif diunduh jutaan penggunanya. Aplikasi ini pun sering mendapat Update Terbaru setiap terjadi permasalahan maupun Setelah mendapat banyak komplain yang disampaikan penggunanya. Nah apakah aplikasi BBM di Android juragan sendiri sering mengalami Lemot atau sulit diakses? Sepertinya aplikasi ini berjalan kurang optimal alasannya ialah penggunaan RAM nya yang cukup boros atau kapasitas RAM pada perangkat juragan sangat minim. Untuk itu sebaiknya juragan melaksanakan beberapa trik di bawah ini semoga aplikasi BBM di Android selalu berjalan lancar.

Blog tips dan trik trik gampang kali ini bakal menyebarkan trik memperbaiki BBM lemod pada OS And Tips Trik Caranya Praktis Atasi BBM Lemod Di Android


AKSES ROOT
Untuk memaksimalkan penggunaan BBM di Android dan meminimalisir konsumsi RAM, juragan diharuskan memiliki perangkat Android yang telah memiliki terusan root. juragan sanggup mencari komplemen warta mengenai Root alasannya ialah setiap smartphone memiliki trik berbeda. Solusi lain, juragan sanggup Menggunakan aplikasi Root Framaroot atau Root Master yang tersedia di Google Play Store.


Baca juga : Caranya Dual PIN BBM Dalam Satu Android

DISABLE SERVICE
Nah jikalau smartphone Android juragan telah memiliki terusan root, langkah selanjutnya ialah mendownload aplikasi Disable Service yang juga sanggup diunduh dari Google Play Store seCaranya gratis. Sedikit warta aplikasi Disable Service ini mendukung perangkat Android 2.2 Froyo dan hanya memiliki ukuran 588 KB saja. Setelah jawaban mengunduhnya, juragan lanjutkan langkah selanjutnya dengan membuka aplikasi Disable Service dan jikalau pada layar terdapat perintah Superuser Request, juragan diharuskan mengklik Grant yang Maknanya juragan memberi terusan aplikasi ini untuk masuk ke dalam sistem perangkat juragan. Untuk pengguna aplikasi Android 2.3 Gingerbread keatas, juragan diharuskan mengklik usb debugging mode yang biasanya terdapat di Developer Options, di dalam hidangan Setting.

LANGKAH OPTIMASI
Setelah smartphone juragan mendapat terusan root dan mengizinkan aplikasi Disable Service untuk berjalan, selanjutnya juragan sanggup melaksanakan langkah meningkatkan seCaranya optimal dengan trik membuka aplikasi Disable Service. Ketika juragan membuka aplikasi ini, juragan bakal menemukan daftar aplikasi apa saja yang berjalan pada smartphone juragan menyerupai Push Service, Upload Service, Pull Ads Service maupun bermacam-macam aplikasi pihak ketiga. juragan sanggup menentukan aplikasi BBM Service dan BBM Account Service dengan mencontrengnya dan sebaiknya juragan harus berhati-hati semoga tidak mencontreng aplikasi lain.

Kemudian Setelah juragan menentukan aplikasi BBM yang tampil di layar, juragan sanggup eksklusif keluar dari aplikasi dan melanjutkannya dengan me-reboot perangkat Android juragan. Begitu gampang kan? Sekarang juragan pun sanggup membuka kembali aplikasi BBM di Android dan mencicipi aplikasi ini begitu ringan berjalan pada perangkat juragan.

Selain trik di atas, disarankan juragan harus Setting menghapus Cache yang bersarang pada perangkat juragan Menggunakan pemberian aplikasi pihak ketiga menyerupai Clean Master atau One Tap Cleaner semoga keseluruhan fitur dan aplikasi yang ada di perangkat Android juragan sanggup berjalan lebih kencang.


KESIMPULAN
Selain tips ini sanggup dilakukan seorang diri dengan cukup mudah, juragan pun tidak perlu mengunduh banyak aplikasi alasannya ialah alat utama yang dipakai dalam mengoptimasi aplikasi BBM di Android hanya terusan Root dan aplikasi Disable Service. Sekarang, juragan sanggup mencicipi aplikasi BBM di Android yang berjalan lebih kencang dan juragan bakal lebih nyaman menggunakannya.

Baca juga : Caranya mendapat PIN Cantik BBM

Semoga bermanfaat untuk mendapat update tips dan trik terbaru juragan sanggup like funpage facebook blog tips dan trik.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive